Connect with us
iklan

Gaya Hidup

Lebih Dekat Mengenal Brand Clothing Line Erigo dan Thanksinsomnia

Published

on

Bisniscorner.com – Industri clothing line bukan merupakan hal baru di Indonesia. Beberapa tahun lalu, marak bertumbuhnya distro atau toko baju independen yang diinisiasi oleh anak-anak muda yang mencoba berbisnis di industri fashion Tanah Air.

Dua enterpreneur muda, yakni Muhammad Sadad dan Mohan Hazian terinspirasi dengan memperkenalkan brand clothing line mereka yaitu Erigo dan Thanksinsomnia.

Muhammad Sadad dengan brand Erigo clothing line sendiri merupakan merek fashion anak muda yang sedang berkembang, memiliki kualitas tinggi dan desain yang mendukung kebutuhan sehari-hari maupun traveling.

Di Indonesia, Erigo telah menjadi salah satu clothing line terbaik, berkualitas tinggi dan andal di pasaran.“Brand Erigo berdiri pada tahun 2011 dan merupakan clothing line store online yang menjual berbagai produk di antaranya kemeja, celana jeans, jaket, topi dan tas,” ujar Muhammad Sadad yang berkolaborasi dengan Mohan Hazian (Founder Thanksinsomnia) saat penerimaan rekor MURI dalam ‘Penjualan Kaos Melalui Media Online Terbanyak Dalam Satu Jam’ yang berlangsung di store Thanksinsomnia Serpong, Kota Tangerang Selatan  (Tangsel), pada Rabu, 23 Oktober 2019

Di tahun 2015, brand Erigo mulai menunjukkan kesuksesannya dan mulai di kenal di pasaran, khususnya di beberapa wilayah Indonesia seperti Medan dan Palembang. Brand Erigo juga telah mencoba bersaing dalam perdagangan bebas Internasional sebagai salah satu merek Indonesia di industri clothing line dunia.

Sementara itu, Mohan Hazian selaku Founder brand Thanksinsomnia clothing line merupakan merek clothing line yang di dirikan pada awal tahun 2011, yang pada awalnya brand ini hanya memproduksi tas, namun seiring berjalannya waktu dan untuk menjawab kebutuhan konsumen, brand Thanksinsomnia kemudian mulai memproduksi pakaian, aksesoris dan juga memproduksi sepatu.

“Brand Thanksinsomnia di kenal dengan desain yang simpel dan iconic. Dengan menggabungkan gaya graffiti artwork dan sentuhan street style sehingga tercipta produk clothing line serta aksesori unisex yang unik, fresh dan inovatif. Tidak hanya di kenal sebagai brand clothing line lokal, Thanksinsomnia juga mengusung urban streetwear,” papar Mohan Hazian selaku Founder brand Thanksinsomnia.

Sebagai informasi,  hasil penjualan online selama satu jam kolaborasi dari dua brand Erigo dan Thanksinsomnia yang mendapat penghargaan Rekor MURI tersebut akan disumbangkan ke mereka yang membutuhkan. (sbr)

Advertisement iklan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gaya Hidup

Tingkatkan Kunjungan, Begini Strategi Mall Balekota

Published

on

Bisniscorner.com – Para pecinta olahraga sepeda kini semakin dimanjakan dengan diizinkannya bersepeda di dalam  Balekota Mall yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Buaran, Kota Tangerang.

Manager Markom Mall Balekota, Rika mengatakan, alasan diizinkannya sepeda masuk ke dalam mall tersebut sebagai salah satu langkah guna merangsang pertumbuhan ekonomi yang sempat lesu karena pandemi Covid-19.

“Tujuannya agar warga yang ingin main sepeda enggak usah jauh-jauh, bisa di Mall Balekota. Sekalian menambah traffic pengunjung (Mall Balekota), karena dimasa pandemi gini, kita engga bisa menutup mata, yah semua terimbas,” ujar Rika kepada Bisniscorner.com, Rabu (13/4).

Rika mengatakan, pihak Mall Balekota juga menyediakan lahan dibelakang mall yang akan dibangun sebagai track sepeda.

Ia juga mengklaim telah menggandeng komunitas sepeda BMX untuk bermain di mall   itu. “Kita memang kerjasama dengan komunitas BMX, dan kita juga kerjasama dengan (tenant) Gramedia dan beberapa titik kita juga ada tempat parkir untuk sepeda,” katanya.

Dirinya mengklaim, saat ini Mall Balekota merupakan yang pertama di Kota Tangerang yang mengizinkan sepeda masuk kedalam mall. “Jadi Balekota ini jadi satu-satunya di daerah Tangerang yang mengizinkan sepeda bisa masuk mall,” jelasnya.

Kedepannya, Mall Balekota berencana membuat bengkel sepeda di dalam mall sehingga mempermudahkan warga untuk melakukan perbaikan sepeda.

Dirinya berharap, dengan langkah yang dilakukan managemen tersebut dapat menarik pengunjung yang datang ke mall, sehingga dapat merangsang pertumbuhan ekonomi. “Kita sekarang belum ada, tapi ada rencana buat bengkel sepeda. Mudah-mudahan bisa menambah traffic di Balekota,” tutupnya. (Fjn)

Continue Reading

Gaya Hidup

TANGCITY MALL

Published

on

Serpongupdate.com – TangCity Mall merupakan mal terbesar ketiga di Tangerang. Mal ini diresmikan pada tanggal 28 Juli 2011, dengan lokasi Kawasan terpadu TangCity Superblock.

Mal ini terdiri dari 6 lantai, 2 Basement memiliki Luas 10 Hektar & berkonsep Mondrian minimalis dan futuristik memberikan gaya hidup baru sekaligus urban yang nyaman untuk berbelanja, dengan penyewa-penyewa yang sudah terkenal sebagai perusahaan besar baik skala nasional maupun internasional antara lain, Cinema XXI, Carrefour, Fun World & masih banyak lagi.

TangCity Mall merupakan family mall yang berkonsep one shop shopping experience untuk menyediakan seluruh kebutuhan keluarga dalam satu tempat.

Continue Reading

Gaya Hidup

ZAP Memberikan Pengalaman Perawatan Terbaik Sebaik Mungkin

Published

on

Bisniscorner.com – ZAP group sudah mendirikan 50 outlet di 16 kota, dengan persebaran 33 ZAP Clinic dan 16 ZAP Premiere dan 1 MEN/O/LOGY by ZAP (klinik ketampanan khusus pria). Brand ZAP sendiri telah menjadi satu-satunya klinik kecantikan khusus wanita terbesar Indonesia yang mengutamakan perawatan kulit berbasis teknologi laser dan kini merambah ke pelayanan kesehatan ZAP HEALTH.

Sejak berdiri pada 2009, ZAP telah berhasil memenangkan berbagai macam penghargaan, baik skala nasional seperti Top Brand Awards 2016-2019, Superbrands 2019, TOP Marketing Award 2019 hingga penghargaan internasional seperti Business Excellence Forums & Awards kategori “Fastest Growing Company”.

Menggabungkan konsep hospitality terbaik dan medical yang terpercaya, ZAP mengedepankan pengalaman pelayanan berbintang dan mengutamakan kualitas terbaik untuk seluruh material perawatan dan produknya. Seluruh brand ZAP juga mengedepankan ketepatan waktu, kepraktisan sistem yang terintegrasi secara online di seluruh Indonesia.

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News3 jam ago

Bendungan Sukamahi Bogor, Infrastruktur Pengendali Banjir Jakarta Sekaligus Taman Ekowisata

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tengah mengembangkan konsep Ecotourism Park atau Taman Ekowisata dengan memanfaatkan kawasan...

Breaking News4 jam ago

Polsek Serpong Bekuk Mahasiswa Pengedar Ganja

Bisniscorner.com – Seorang oknum mahasiswa berinisial MUA (26) warga Jakarta ditangkap jajaran Unit Reskrim Polsek Serpong Polres Tangerang Selatan karena...

Breaking News1 hari ago

Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi di Jawa Timur, Kementerian PUPR Salurkan Sarana dan Prasarana Kebutuhan Warga Terdampak

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) turut membantu penanganan darurat bencana gempa bumi yang mengguncang sejumlah kota/kabupaten...

Breaking News1 hari ago

Gerakkan Ekonomi Wilayah, Kementerian PUPR Gandeng Badan Usaha Pelihara Jalintim di Riau

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan jalan nasional dalam rangka mendukung...

Breaking News2 hari ago

Kapolri Resmikan Aplikasi SIM Presisi Nasional, Perpanjang SIM Bisa dari Rumah

Bisniscorner.com – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meresmikan aplikasi SINAR (SIM Presisi Nasional). Kehadiran aplikasi SIM online ini perwujudan...

Breaking News2 hari ago

Di Rakernis Propam, Kapolri Minta Polisi Terlibat Narkoba Ditindak Tegas

Bisniscorner.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta kepada Propam Polri untuk menindak tegas seluruh personel kepolisian yang masih terjerat...

Trending