Connect with us

Gaya Hidup

TANGCITY MALL

Published

on

Bisniscorner.com – TangCity Mall merupakan mal terbesar ketiga di Tangerang. Mal ini diresmikan pada tanggal 28 Juli 2011, dengan lokasi Kawasan terpadu TangCity Superblock.

Mal ini terdiri dari 6 lantai, 2 Basement memiliki Luas 10 Hektar & berkonsep Mondrian minimalis dan futuristik memberikan gaya hidup baru sekaligus urban yang nyaman untuk berbelanja, dengan penyewa-penyewa yang sudah terkenal sebagai perusahaan besar baik skala nasional maupun internasional antara lain, Cinema XXI, Carrefour, Fun World & masih banyak lagi.

TangCity Mall merupakan family mall yang berkonsep one shop shopping experience untuk menyediakan seluruh kebutuhan keluarga dalam satu tempat.

The Official Account of Tangcity Mall

One Stop Shopping Mall and Entertainment Centre

🕐Operational Hours

Mon-Sun: 10 am – 09 pm

Address: Tangcity Mall, Jl. Jenderal Sudirman No.27, RT.001/RW.005, Babakan, Tangerang, Tangerang City, Banten 15118

Gaya Hidup

PANTENE Miracles Conditioner untuk Rambut Capek

Published

on

Bisniscorner.com – Wanita Indonesia rela menghabiskan waktu dan tenaga lebih untuk melakukan begitu banyak step skincare, tapi sayangnya tidak dengan rambut. Sama seperti wajah, penting untuk merawat rambut dan memastikannya telah ternutrisi dengan baik. Rambut kering dan sulit diatur juga sangat mungkin terjadi karena styling dan pewarnaan yang terlalu sering.

Kondisi rambut yang kurang mendukung ini, membuat Anda merasa penampilan sehari-hari kurang all-out, kurang percaya diri hingga jadi bad mood. Hal inilah yang mendasari PANTENE, untuk kembali mengingatkan masyarakat Indonesia tentang pentingnya menggunakan kondisioner secara rutin sehabis keramas dari Sekarang Untuk Selamanya!

Namun penggunaan kondisioner yang sesekali saja, tidak akan memberikan efek jangka panjang. Masih banyak masyarakat yang enggan untuk menghabiskan waktu berlama-lama di kamar mandi. Padahal hanya dengan menambah satu step penting sehabis keramas yaitu menggunakan PANTENE Miracles Daily Hair Supplement akan mengubah hidupmu Sekarang Untuk Selamanya. Tidak hanya akan mendukung penampilan Anda, dapatkan Rambut Ke-Charged yang bikin mood Anda Ke-Charged sepanjang hari.

“Secara luas, kami melihat pasar penjualan kondisioner mengalami peningkatan yang cukup signifikan setiap tahunnya. Namun, disaat yang bersamaan hanya 2 dari 10 masyarakat Indonesia yang sudah menjadikan kondisioner bagian dari rangkaian perawatan rambut sehabis keramas. Keramas menggunakan shampo saja, membuat minyak alami yang diproduksi rambut hilang. Hasilnya, rambut menjadi kering, kusam, rapuh, dan sulit diatur. Kami berharap kampanye Sekarang Untuk Selamanya ini mampu menyadarkan masyarakat Indonesia bahwa PANTENE Miracles Daily Hair Supplement Conditioner, satu-satunya kondisioner yang dapat penuhi kebutuhan nutrisi Rambut Capek-mu, jadi Rambut Ke-Charged,” ujar Binu Kovoor, Head of Marketing Hair dan Skincare dari P&G Indonesia.

Baru-baru ini, PANTENE juga telah merilis iklan PANTENE Miracles Daily Hair Supplement Conditioner, berkolaborasi dengan Nicholas Saputra. Iklan yang telah diunggah di kanal Youtube PANTENE dengan judul “Bikin Baper! Janji Spesial dari Nicholas Saputra untuk Kamu!” tersebut telah ditonton lebih dari 2,5 juta viewers. Telah dapat Anda saksikan pada: https://bit.ly/IklanPanteneMiraclesXNicholas

“Insight yang kami dapatkan, pria Indonesia sering sekali kebingungan menghadapi mood wanita yang berubah-ubah terutama di momen-momen yang tidak terduga. Di dalam video ini kami paparkan bahwa penyebabnya jelas, ini karena Rambut Capek yang membuat wanita tidak puas dengan dirinya sendiri hingga akhirnya mudah bad mood dan kesal. Oleh karena itu, kami berharap dengan menggunakan kondisioner PANTENE, wanita Indonesia akan merasa lebih percaya diri dan akhirnya lebih bisa mencintai diri mereka. Sehingga, kalau kamu ingin mendapat Rambut Ke-Charged secara effortless, jawabannya hanya satu. Pakai Pantene Miracles Daily Hair Supplement Conditioner Sekarang Untuk Selamanya,” jelas Ovidia Nomia, Director of Communication dari P&G Indonesia. 

Tak hanya respon positif di Youtube, video iklan kolaborasi PANTENE terbaru ini juga mendapat reaksi beragam dari penggunaan sosial media lainnya. Warganet turut membagikan dan mengucap janji #SekarangUntukselamanya untuk charge Rambut mereka dengan menggunakan PANTENE Miracles Daily Hair Supplement Conditioner.

PANTENE Daily Hair Supplement Conditioner dilengkapi dengan kandungan Pro-Vitamin memiliki keunggulan memperkuat dan menutrisi rambut dari dalam. PANTENE Daily Hair Supplement Conditioner dapat dibeli di e-commerce, supermarket hingga minimarket terdekat serta tersedia dalam 3 varian yang bisa disesuaikan dengan kondisi rambut Anda, yaitu:

PANTENE Daily Hair Supplement Conditioner varian Biotin Strength, cocok untuk memperkuat dan mencegah kerontokan karena patah.

PANTENE Daily Hair Supplement Conditioner varian Collagen Repair, cocok untuk memperbaiki rambut rusak. 

PANTENE Daily Hair Supplement Conditioner varian Keratin Glow, cocok untuk membantu menutrisi rambut dan mempertahankan hitam dan glow alaminya.

Masing-masingnya memiliki 3 ukuran berbeda, yang bisa didapatkan dengan harga Rp 18.900 untuk ukuran 70 mL, Rp 31.900 untuk ukuran 150 mL, Rp 62.500 untuk ukuran 300 mL (*sesuai dengan harga yang disarankan untuk retail)

Janji yuk, Sekarang Untuk Selamanya pakai PANTENE Miracles Daily Hair Supplement Conditioner sehabis keramas dan dapatkan Rambut Ke-Charged yang “WOW”! (Rls)

Continue Reading

Gaya Hidup

Layanan Kendaraan Ramah Lingkungan Hadir di Kawasan Paramount Gading Serpong dan Summarecon Serpong

Published

on

Bisniscorner.com –  Polusi udara merupakan salah satu masalah lingkungan yang paling mendesak di dunia saat ini. Indonesia turut peduli dan berkomitmen untuk berperan dalam menanggulangi perubahan iklim dan menjaga keberlangsungan alam. Salah satu upaya yang ditempuh Indonesia dengan menargetkan penurunan emisi maupun Net Zero Emission yang dapat tercapai pada 2060.

Paramount Gading Serpong dan Summarecon Serpong bekerja sama dengan perusahaan mobilitas mikro terbesar di Asia Pasifik, Beam Mobility, menghadirkan layanan kendaraan ramah lingkungan Ride Sharing E-Bike. Kerja sama ini dimulai pada April 2024 yakni dengan menyediakan 700 unit armada ride sharing sepeda listrik yang tersebar di 134 spot parkir di area hunian dan komersial di kawasan Paramount Gading Serpong dan Summarecon Serpong.

Kerja sama ini merupakan kampanye inovasi gaya hidup berkelanjutan dari Beam Mobility dengan mengekspansi layanan ride-sharing sepeda listrik di Kabupaten Tangerang, Banten. Armada ramah lingkungan Beam bisa menjadi salah satu alternatif transportasi berkelanjutan yang nyaman, aman, menyenangkan dan zero pollution. Selain itu armada Beam bisa menjadi feeder bagi para commuter untuk melakukan perjalanan dari rumah – transportasi umum – kantor dan sebaliknya.

M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land, mengungkapkan, sejalan dengan komitmen Paramount Land dalam pengelolaan kota yang berkesinambungan sesuai dengan prinsip ESG (Environmental, Social, Governance) melalui armada ramah lingkungan. Paramount Gading Serpong bekerjasama dengan Beam Mobility memberikan akses alternatif bagi kebutuhan penghuni maupun tenant untuk mobilisasi ke fasilitas kota yang ada di Gading Serpong seperti hospital, area komersial, hotel, restoran, sekolah, universitas, pasar modern, dan fasilitas lifestyle lainnya.

“Terdapat sebanyak 350 armada Beam yang dapat digunakan oleh penghuni/tenant Paramount Gading Serpong, armada ini dapat menjadi salah satu alternatif kendaraan ramah lingkungan, sehat, aman, nyaman dan minim polusi untuk perjalanan singkat yang menyenangkan,” ujarnya pada Rabu, 3 April 2024.

Magdalena Juliati selaku Executive Director Summarecon Serpong mengungkapkan, berbagai terobosan yang berkaitan dengan lingkungan dan keberlanjutan telah kami mulai sejak Summarecon Serpong hadir. Dimulai dengan desain dan penggunaan material ramah lingkungan untuk pembangunan berbagai proyek, penanaman pohon dengan memperhitungkan kebutuhan udara bersih bagi penghuni, pengelolaan air lewat STP (Sewage Treatment Plan) untuk menghemat penggunaan air hingga beberapa unit rumah yang kami kembangkan juga telah menggunakan teknologi panel surya yang mampu menghemat listrik. Kehadiran kendaraan Ramah Lingkungan dari Beam Mobility tentunya akan semakin mendukung upaya keberlanjutan yang dijalankan dan mendukung komitmen kami dalam menciptakan sebuah kawasan terpadu yang modern dan berwawasan lingkungan.

Ricky Sjofyan, Country Lead Beam Mobility Indonesia menjelaskan, Beam Mobility sejak awal berkomitmen membantu pemerintah dalam menekan emisi CO2. Meskipun upaya kami masih merupakan langkah kecil, namun kami percaya akan berdampak besar bila semua pihak ikut berpartisipasi menjadikan lingkungan kita lebih baik. Menurut catatan sistem Beam Mobility, sepanjang tahun 2023 terdapat 238-ton CO2 yang berhasil dikurangi jika dibandingkan dengan emisi CO2 yang dihasilkan oleh unit sepeda motor. Data ini kami peroleh melalui perhitungan salah satu fungsi dari sistem kami secara real time di 7 area.

“Kerja sama yang kami lakukan dengan 2 kawasan residensial besar di wilayah Gading Serpong, Kabupaten Tangerang ini mengukuhkan visi dan misi kami menghadirkan layanan ride-sharing untuk membantu udara di kawasan ataupun lokasi ini menjadi lebih bersih dan minim polusi. Kami akan terus menargetkan lebih banyak lagi kawasan residensial, lainnya,” ujar Ricky Sjofyan menambahkan.

Seluruh armada Beam Mobility sudah dilengkapi dengan teknologi IoT canggih yang disebut Geofence. Teknologi ini memungkinkan Beam Mobility untuk memonitor kondisi kendaraan secara real-time, memberi batasan untuk wilayah ataupun area yang bisa dilewati oleh setiap pengendara e-bike Beam, serta secara otomatis dapat mendeteksi jika terdapat permasalahan pada kendaraan Beam. Teknologi Geofence juga digunakan untuk mendeteksi ketika armada membutuhkan pergantian baterai.

Armada Beam Mobility memiliki kecepatan yang dibatasi maksimal 25 km/jam. Beam Mobility memastikan armadanya dapat diakses oleh penggunanya, setiap armada dilengkapi dengan petunjuk penggunaan dan petunjuk keselamatan dalam berkendara. Selain itu sebagai upaya untuk pengenalan armada Beam Mobility kepada masyarakat lebih dalam, terdapat program pelatihan armada secara cuma-cuma yang disebut Beam Safe Academy. (Rls)

Continue Reading

Gaya Hidup

Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut Saat Puasa

Published

on

Bisniscorner.com – Bulan Ramadan merupakan bulan di mana umat Islam berpuasa selama sebulan penuh. Meski memiliki banyak manfaat seperti menjaga kadar gula darah, berat badan, dan tekanan darah, berpuasa juga dapat menyebabkan gangguan mulut dan gigi. Salah satunya bau napas tidak sedap.

Sebenarnya ini bau napas tidak sedap ini merupakan suatu hal yang alami. Saat puasa aliran air liur berkurang akibat tidak ada makanan dan air yang masuk melalui mulut. Akibatnya mulut menjadi kering dan bakteri tumbuh berkali-kali lebih cepat sehingga menimbulkan bau mulut. Untungnya hal ini dapat ditangani dengan mudah lewat cara berikut.

1. Sikat gigi dua kali sehari

Sikat gigi Anda selama 2-3 menit dengan pasta gigi berfluoride setelah sahur dan berbuka saat sebelum tidur untuk mengurangi penumpukan plak. Menyikat gigi membantu menghilangkan sisa makanan dan bakteri yang dapat menyebabkan napas tidak sedap.

2. Gunakan benang gigi

Jangan lupa membersihkan gigi setiap hari dengan alat antara gigi seperti benang gigi. Selain dapat menghilangkan sisa makanan dan plak dari tempat-tempat yang sulit dijangkau oleh sikat gigi Anda, benang gigi juga akan mengurangi kemungkinan terjadinya penyakit gusi.

3. Bersihkan lidah

Nah ini sangat penting ya. Karena permukaan lidah kita itu seperti handuk, maka plak akan banyak terperangkap disitu. Agar mulut tetap sehat dan segar, gunakan alat pembersih lidah secara teratur, atau anda dapat menggunakan sikat gigi anda juga. Cara ini dapat mencegah napas bau akibat bakteri yang menumpuk di lidah.

4. Hindari makanan berbau tajam

Agar napas tidak bau, saat berbuka atau sahur hindari makanan seperti bawang, bawang putih, dan rempah-rempah. Makanan ini dapat meninggalkan aroma yang tidak sedap di mulut.

Mengkonsumsi makanan yang tinggi kandungan serat dapat membantu menjaga keseimbangan flora normal mulut kita juga ya.

5. Minum banyak air

Saat jam buka hingga sahur minumlah banyak air agar mengeluarkan untuk melembapkan mukosa (kulit bagian dalam mulut) sehingga tidak cepat terasa kering ya. Usahakan untuk minum setidaknya 8-10 gelas air antara berbuka dan sahur untuk menjaga mulut tetap terhidrasi.

6. Batasi konsumsi makanan dan minuman manis

Makanan dan minuman manis dapat menyebabkan napas tidak sedap dengan merangsang pertumbuhan bakteri.

7. Gunakan Obat Kumur

Menggunakan obat kumur tanpa alkohol dapat membantu membunuh bakteri yang menyebabkan napas tidak sedap. Jangan juga gunakan obat kumur yang memberikan sensasi terbakar atau pedas menyengat karena dapat membuat mulut terasa kering. Gunakan obat kumur yang mengandung zat antibakteri seperti zinc, triclosan, dan cetylpyridinium klorida.

8. Kunyah Permen Karet Bebas Gula

Mengunyah permen karet bebas gula dapat merangsang aliran air liur, yang dapat membantu membersihkan bakteri di mulut Anda. Cari permen karet yang mengandung xylitol, karena telah terbukti mengurangi pertumbuhan bakteri di mulut.

9. Berkumur dengan Air Garam atau air putih biasa

Berkumur dengan air dapat membantu mengurangi peradangan dan membunuh bakteri. Campurkan satu sendok teh garam dengan air hangat dan bilas mulut Anda selama 30 detik sebelum meludahkannya. Namun hati-hati tertelan di saat puasa ya

10. Hindari Merokok

Merokok tidak hanya menyebabkan napas tidak sedap tetapi juga dapat menyebabkan penyakit gusi dan masalah kesehatan mulut lainnya. Sebisa mungkin hindari merokok.

Itu dia berbagai cara yang bisa Anda gunakan untuk menjaga kesehatan mulut dan gigi selama bulan puasa.

11. Periksa ke dokter gigi

Nah ini sangat penting ya, karena bila ada penyakit di dalam gigi dan mulut kita tentu membuat mulut kita menjadi bau. Yang paling simpel kita bisa melakukan pembersihan karang gigi atau scaling sebelum bulan puasa ya Bila mulut atau gigi mengalami gangguan, jangan ragu untuk datang langsung ke dokter gigi. (*)

Narasumber : Drg. Alexander Bryan- Dokter Gigi Eka Hospital BSD

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News1 jam ago

Progress Capai 77%, Kementerian PUPR Targetkan Jalan Tol Bayung Lencir – Tempino – Jambi Rampung Awal 2025

Bisniscorner.com – Melanjutkan tinjauan dari Provinsi Sumatera Selatan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono didampingi dengan PJ...

Breaking News13 jam ago

Rayakan HUT 172, Kebun Raya Cibodas Disambut Mekarnya Bunga Bangkai

Bisniscorner.com – Bunga bangkai yang memiiki nama ilmiah Amorphophallus titanum Becc yang mekar saat ini merupakan koleksi Kebun Raya Cibodas...

Breaking News1 hari ago

Tinjau Ruas Tol Palembang – Betung, Menteri Basuki: Tuntas Awal 2025

Bisniscorner.com – Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (18/04/2024), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki...

Breaking News3 hari ago

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk...

Breaking News5 hari ago

Kementerian PUPR : Jalan Pansela Jawa Sebagai Jalur Wisata dan Alternatif Mudik Lebaran 2024

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus mendorong pembangunan Jalan Pantai Selatan (Pansela) Jawa yang ditargetkan tersambung...

Breaking News1 minggu ago

Jalan Tol Bocimi Ruas Cigombong – Cibadak Siap Difungsikan Mulai Kamis, 11 April 2024

Bisniscorner.com – Pasca penanganan darurat dan pembersihan lokasi pada Jalan Tol Bocimi Ruas Cigombong – Cibadak Km 64+600, Kementerian PUPR...

Trending