Connect with us
iklan

Bisnis

Penjual Ikan Cupang di Tangerang Raih Omset Jutaan Rupiah

Published

on

Bisniscorner.com – Tren usaha ikan hias khususnya jenis Cupang sempat mengalami kenaikan dan cenderung stabil dari waktu ke waktu. Keunikan usaha tersebut dijadikan peluang bisnis oleh dua warga di RT04/10 Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, ratusan jenis ikan cupang berhasil diternak dan diperjual belikan.

Rustono, peternak ikan cupang yang menamakan usahanya dengan nama Ras.betta.fish ini berhasil menernak ratusan ikan jenis giant dan plakat. Dengan modal yang tidak sedikit, perlahan usaha yang dirintis sejak satu tahun silam ini terus berkibar dan telah banyak diminati pembeli.

“Kami berhasil ternak ikan cupang mulai dari jenis ikan Cupang multi colour, avatar, half moon, nemo, fancy dan lain-lain,” ujarnya ditemui di tempat usaha, Kamis (1/4).

Ia mengungkapkan, usaha ternak ikan Cupang ini dipasarkan melalui media sosial dan dari mulut ke mulut hingga saat ini semakin berkembang. Dengan harga yang terjangkau banyak pembeli yang dari luar Tangerang memesan mulai dari satuan hingga dalam jumlah besar.

“Kami jual dari harga termurah Rp 3 ribu hingga termahal Rp 650 ribu dan konsumen kami ada yang berasal dari Depok, Jawa Tengah dan Gorontalo,” ujarnya.

Salah seorang pemilik usaha lainnya, Suud menambahkan, jenis ikan yang banyak dicari pembeli yakni ikan Cupang jenis Koi dan Nemo. Puluhan bahkan ratusan ikan Cupang berhasil terjual dalam setiap bulannya baik membeli secara langsung maupun online melalui media sosial instagram ras.betta.fish.”Alhamdulillah, dalam satu bulan kami berhasil meraup pendapatan hingga jutaan rupiah,” ungkap Suud.

Peternak ikan Cupang di Kota Tangerang yang belum banyak membuat penjual ikan hias Cupang lainnya memilih membeli di sini. Harga yang diberikan tentu berbeda dengan pembeli lainnya.”Bagi peminat ikan hias Cupang maupun penjual bisa membeli di kami, harga yang kami tawarkan sangat ekonomis dan dengan kualitas terbaik,” pungkasnya. (Fjn)

Advertisement iklan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bisnis

SALT All Day Dining Buka ICE BSD City

Published

on

Serpongupdate.com – SALT All Day Dining, merupakan brand F&B terbaru dari Indonesia Convention Exhibition (ICE), SALT (Savory and Love on the Table) menyediakan berbagai hidangan dengan cita rasa yang lezat dan dibuat oleh para koki professional dari ICE, dimana telah sukses menghidangkan berbagai sajian kuliner kepada para tamu VIP kenegaraan.

“SALT All Day Dining telah melakukan soft opening di ICE BSD City pada 30 Maret 2021,” ujar Joanna Leonardi, selaku Senior Manager Marketing ICE.

Sajian kuliner yang disuguhkan SALT All Day Dining adalah varian kuliner internasional dan Nusantara. Antara lain menu favorit di SALT All Day Dining adalah salmon Wellington, wagyu blackpepper rice bowl, dan pizza salame e rucola.

Selain itu, SALT All Day Dining juga memperkenalkan beberapa menu baru yang hanya tersedia pada restoran dine-in nya, antara lain nasi Pagedangan, yakni paduan nasi aromatik dengan lauk khas Nusantara. Triple trouble, yakni hidangan sate istimewa dengan kombinasi daging ayam, daging sapi, dan daging kambing dalam satu sajian, dan Double Impact, yakni hidangan steak dengan paduan daging beef tenderloin dan gindara fillet.

Ini yang perlu Anda ketahui tentang SALT All Day Dining, antara lain :

  • Opsi penyajian produk SALT sangat beragam mulai dari made to order, pre-cooked meal, catering service, hingga dine-in restaurant, SALT All Day Dining.
  • Restoran ini menawarkan menu makanan dengan harga yang cukup terjangkau. Mulai dari Rp 30.000+, Anda sudah dapat menikmati “lights and bites” untuk santapan sore dengan kualitas makanan dan pelayanan terbaik.
  • Suasana dari restoran baru ini juga sangat nyaman dan bergaya elegan dengan sentuhan tanaman hijau dalam interiornya. Berlokasi di ICE lantai Mezzanine, SALT All Day Dining memiliki pemandangan terbuka yang menakjubkan, menambah suasana bersantap Anda akan menjadi semakin menyenangkan.
  • Jika Anda berencana berkunjung ke SALT All Day Dining, cobalah untuk berkunjung di malam hari untuk suasana yang lebih romantis. Desain interior yang modern dipadu dengan keremangan cahaya di dalam restoran memberikan kesan mewah dan membuat suasana terasa semakin elegan.
  • Biliar dan Wifi, untuk mendukung kerja Anda atau berswafoto, restoran ini juga dilengkapi wifi. Dan tentunya meja billiar bisa menambah seru hangout Anda.
  • Free Flavored Ice Tea, setiap pemesanan menu dengan item foccacia club sandwich dan nasi Pagedangan, Anda akan mendapat kan gratis flavored ice tea,

SALT All Day Dining buka setiap hari mulai pukul 11 pagi hingga 8 malam dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang tepat agar Anda dapat menikmati hidangan lezat dengan aman bersama keluarga, teman, atau rekan kerja. (Sbr)

Continue Reading

Bisnis

IM3 Ooredoo Ajak #SilaturahmiTanpaHenti dengan Freedom Internet

Published

on

Bisniscorner.com – Bulan Ramadan telah di depan mata, namun sayangnya pandemi masih berlangsung sehingga tradisi kegiatan Ramadan seperti tahun-tahun sebelumnya tetap dihimbau agar tidak dilakukan, termasuk kebijakan larangan mudik. Kendati banyak hal yang masih dibatasi, bukan berarti Ramadan tahun ini kehilangan makna. IM3 Ooredoo percaya, silaturahmi tetap bisa terjalin kapanpun, dimanapun dengan dukungan internet.

Hal ini menginspirasi IM3 Ooredoo untuk meluncurkan kampanye Ramadan bertajuk #SilaturahmiTanpaHenti, yang mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu menjaga apa yang paling berarti bagi mereka dalam bentuk silaturahmi, baik dengan yang terdekat maupun yang di luar jangkauan, terlepas dari apapun keadaannya.

Sebagai bentuk dukungan agar masyarakat dapat terhubung lebih lama dengan mereka yang berarti dan menikmati momen kebersamaan saat di rumah, di bulan yang baik ini seluruh pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai promo dari Freedom Internet dengan diskon hingga 40% yang bisa didapatkan di berbagai kanal pembelian favorit mulai dari aplikasi myIM3, *123#, e-commerce, minimarket, perbankan, maupun mitra penjualan IM3 Ooredoo.

Ritesh Kumar Singh – Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo mengatakan, setahun pandemi mengajarkan kita bahwa banyak hal yang sewaktu-waktu bisa hilang, sehingga apapun yang kita miliki saat ini adalah yang paling berarti dan harus dijaga. Hal tersebut yang menjadi semangat dari kampanye Ramadan #SilahturahmiTanpaHenti, dan IM3 Ooredoo terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital dengan memberikan berbagai keuntungan lebih dari Freedom Internet, yaitu diskon hingga 40%. Sehingga masyarakat Indonesia dapat memaknai Ramadan dengan #SilahturahmiTanpaHenti dan terhubung lebih lama dengan mereka yang terdekat, baik keluarga maupun kerabat.

Melalui paket Freedom Internet yang simpel, jujur, dan transparan, pelanggan bisa menjalin silaturahmi dan internetan sepuasnya 24 jam dengan 100% kuota utama selama bulan Ramadan, tanpa khawatir pulsa habis terpotong karena dilengkapi benefit Pulsa Safe.

Cara untuk mendapatkan berbagai promo Freedom Internet dengan kuota besar dan diskon hingga 40% dapat melalui aplikasi myIM3 yang bisa diunduh di Google Play Store atau AppStore. Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan promo diskon lainnya di channel pembelian favorit seperti *123#, e-commerce, minimarket, perbankan, serta  promo khusus jika melakukan aktivasi kartu perdana Freedom Internet 8GB di mitra outlet terdekat.

Kampanye #SilaturahmiTanpaHenti ini didukung oleh iklan TV yang bercerita mengenai hubungan paling berarti yang harus dijaga, yaitu tradisi Ramadan dan jalinan silaturahmi yang tak pernah putus apapun keadaannya, serta tak lekang oleh jarak dan waktu. Untuk melengkapi kampanye ini juga, IM3 Ooredoo kembali berkolaborasi dengan musisi Sal Priadi, meluncurkan lagu berjudul ‘Bulan Yang Baik’ yang bertemakan kerinduan untuk bisa bersama dengan mereka yang berada diluar jangkauan, serta mengekspresikan betapa pentingnya berada dekat dengan yang paling berharga. (Rls)

Continue Reading

Bisnis

Ini Service yang Ada di Tiki Taka Bar SMS

Published

on

Bisniscorner.com – Berbeda pada umumnya. Tiki Taka Bar ini menawarkan suasana yang berbeda dengan mengusung konsep sebuah Tiki Bar, yaitu tempat yang menyajikan aneka cocktail, terutama yang berbahan dasar buah-buahan tropis yang berada di Indonesia.

Soft opening Tiki Taka Bar yang berlokasi di Summarecon Serpong Mall (SMS)  pada 1 April  2021 merupakan Tiki Bar pertama di Jakarta dan sekitarnya. Sesuai dengan konsep yang mereka usung, bar ini memiliki interior design bar yang sangat fresh dan modern, artistic dan Instagrammable

Masuk ke dalam ruangan, terlihat keseluruhan dinding Tiki Taka Bar ini dipenuhi dengan live mural painting by Professional Mural Artist yang karyanya banyak ditemukan di event-event besar di Jakarta.

“Banyak spot-spot keren untuk tamu, terlebih anak-anak muda untuk berswafoto dengan mengupload ke medsos atau koleksi pribadi,” ujar Tubagus Rizki, selaku Bar Manager Tiki Taka Bar.

Meskipun mengusung tema Tiki Bar, Tiki Taka Bar memainkan musik pilihan yang merupakan komplikasi lagu-lagu Bossa, Beach Lounge Music yang cocok menemai tamu untuk santai sambil menikmati  cocktail di Tiki Taka Bar

“Tidak hanya itu, bar ini juga menyediakan tempat bagi pengunjung yang ingin mengadakan private party, sesuai permintaan pengunjung,” ujar Tubagus.

Berikut ini service yang ditawarkan Tiki Taka Bar, antara lain :

  1. Salam ‘ALOHA’

Setiap tamu yang datang, akan disambut dengan salam ‘ALOHA’ dan selama didalam para pengunjung akan melihat para staf selalu dalam keadaan happy  ‘The Smiling Happy Face of Tiki  Girls & Boys’ yang melayani Anda dengan senang hati

  • Promo Twin Bottle

Tiki Taka Bar juga menawarkan paket twin bottle, atau buy 1 get 1 free untuk jenis minuman tertentu.”Kami juga memiliki ruang penyimpanan atau keeping bottle, jadi  Anda bisa datang kapan saja untuk menikmati kembali,” ucap Tubagus.

  • Ladies Night

Ladies Night atau malam khusus wanita, adalah istilah populer dalam dunia klub dimana para wanita mendapatkan pelayanan lebih dari pihak klub, seperti masuk klub dan mendapat minuman gratis.” Setiap Jumat, mulai pukul 17.00 – 19.00 WIB semua cewek yang masuk dapat free flow,” kata Tubagus.

  • Corcharge Gratis

Tiki Taka Bar bekerjasAma dengan Wine & Spirit Co (WSC) untuk menyajikan aneka minuman. Jika membeli minuman di WSC, Anda bisa minum di Tiki Taka Bar tanpa kena charge alias corchage gratis.

Sebagai informasi. WSC menyediakan beberapa prodak seperti wine, spirit, liquer, soju dan imported beer dengan harga retail serta dilengkapi fasilitas lounge dan bar untuk minum di tempat.

  • Gelas Tiki

Minuman yang ada di Tiki Taka Bar menggunakan gelas khusus atau Gelas Tiki yang didesain untuk Tiki Bar bermotif topeng Pasific dengan warna warni yang unik

Dengan konsep yang unik dan beragam jenis hiburan yang ditawarkan, Tiki Taka Bar  bisa menjadi alternatif Anda untuk hang out. (Sbr)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News3 jam ago

Bendungan Sukamahi Bogor, Infrastruktur Pengendali Banjir Jakarta Sekaligus Taman Ekowisata

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tengah mengembangkan konsep Ecotourism Park atau Taman Ekowisata dengan memanfaatkan kawasan...

Breaking News4 jam ago

Polsek Serpong Bekuk Mahasiswa Pengedar Ganja

Bisniscorner.com – Seorang oknum mahasiswa berinisial MUA (26) warga Jakarta ditangkap jajaran Unit Reskrim Polsek Serpong Polres Tangerang Selatan karena...

Breaking News1 hari ago

Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi di Jawa Timur, Kementerian PUPR Salurkan Sarana dan Prasarana Kebutuhan Warga Terdampak

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) turut membantu penanganan darurat bencana gempa bumi yang mengguncang sejumlah kota/kabupaten...

Breaking News1 hari ago

Gerakkan Ekonomi Wilayah, Kementerian PUPR Gandeng Badan Usaha Pelihara Jalintim di Riau

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan jalan nasional dalam rangka mendukung...

Breaking News2 hari ago

Kapolri Resmikan Aplikasi SIM Presisi Nasional, Perpanjang SIM Bisa dari Rumah

Bisniscorner.com – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meresmikan aplikasi SINAR (SIM Presisi Nasional). Kehadiran aplikasi SIM online ini perwujudan...

Breaking News2 hari ago

Di Rakernis Propam, Kapolri Minta Polisi Terlibat Narkoba Ditindak Tegas

Bisniscorner.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta kepada Propam Polri untuk menindak tegas seluruh personel kepolisian yang masih terjerat...

Trending