Connect with us
iklan

Hotel

Atria Hotel dan Atria Residences Gading Serpong Menyediakan Fasilitas Genose Gratis Bagi Tamu yang Menginap

Published

on

Bisniscorner.com – Sudah lebih dari satu tahun pandemi COVID-19 terjadi dan pemerintah Indonesia telah banyak melakukan upaya untuk menekan laju penularan, baik melalui kebijakan PSBB, PPKM, test

swab maupun pemberian vaksin secara bertahap.

Selain pemerintah, banyak pihak yang turut mendukung usaha tersebut salah satunya adalah Universitas Gadjah Mada yang mengembangkan alat alternatif untuk mendeteksi COVID-19 bernama GeNose.

Mulai 29 Maret 2021, GeNose telah hadir di Atria Hotel dan Atria Residences Gading Serpong sebagai fasilitas gratis bagi tamu yang akan menginap. Inisiatif ini menjadikan Atria Hotel dan Atria Residences

Gading Serpong sebagai hotel pertama dengan fasilitas GeNose di Indonesia.

Penggunaan alat GeNose sebelumnya telah dilakukan uji coba dan dilakukan sosialisasi serta pelatihan kepada seluruh karyawan oleh distributor resmi GeNose Indonesia.

dr. Mochamad Isnaini, M. Kes. selaku Project Leader GeNose menyampaikan bahwa, alat GeNose ini merupakan pendeteksi COVID-19 yang nyaman dan mudah digunakan, harga terjangkau serta hasil tes dapat langsung diterima dalam 3 menit.

”Beliau juga memberikan ucapan selamat  untuk Atria Hotel dan Atria Residences Gading Serpong yang telah menjadi pionir dalam penggunaan GeNose di dunia perhotelan,” ujarnya.

Wahyono, General Manager Atria Hotel dan Atria Residences Gading Serpong mengatakan, penggunaan alat GeNose sebagai pendeteksi dini virus COVID-19 merupakan bentuk komitmen kami dalam mengutamakan protokol kesehatan serta keamanan dan kenyamanan

bagi seluruh tamu.

”Hal ini juga sejalan dengan kebijakan yang diterapkan oleh Parador Hotels & Resorts selaku manajemen yang mengelola seluruh Atria Hotels untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi tamu,”  ucapnya.

Saat ini Atria Hotel Gading Serpong telah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Hygiene, Safety and Environment Sustainability) serta menerapkan protokol kesehatan ketat bagi seluruh karyawan maupun tamu yang akan menginap. Seluruh fasilitas dan kamar juga selalu dilakukan desinfektan secara berkala untuk menjaga keamanan dan kenyamanan seluruh tamu. (Rls)

Advertisement iklan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hotel

“Bedug Ramadhan”di Hotel Santika BSD Teraskota

Published

on

Bisniscorner.com – Ramadhan telah tiba. Bulan penuh berkah tersebut disambut berbagai kalangan, termasuk bagi Hotel Santika BSD Teraskota. Ramadhan kerap dirayakan dengan beragam tradisi, saat berbuka puasa merupakan momen yang paling dinantikan untuk berbagi kebersamaan dengan keluarga dan sahabat.

Melengkapi momen berharga tersebut, Hotel Santika BSD Teraskota mempersembahkan ragam pilihan kuliner spesial untuk menyempurnakan aktifitas yang telah dilalui di bulan puasa. Hotel Santika BSD Teraskota merangkainya dalam sajian kuliner bertemakan “Bedug Ramadhan” dengan penawaran yang istimewa.

“Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini kita menawarkan 3 jenis paket berbuka puasa,” ungkap Fanny Ratnasari, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota.

Paket pertama yang ditawarkan adalah “Takjil Package”, yaitu paket makan takjil sepuasnya yang dimulai pada pukul 17.30 WIB di area Lobby. Tamu dapat mencicipi aneka Takjil yang dihidangkan sepuasnya.

Paket yang kedua adalah “Buffet Package”, yaitu paket makan buffet sepuasnya. Paket ini merupakan paket yang selalu ada setiap tahunnya. Tamu dapat berbuka puasa dengan menikmati ragam hidangan makanan berat khas Nusantara yang disajikan. Tidak hanya makanan berat, tentu juga ada ragam Takjil yang dihidangkan dalam buffet package ini.

Berbeda dengan kedua paket diatas, paket ketiga adalah “After Breakfasting Package”, yaitu paket set menu makanan ringan yang ditawarkan pada pukul 19.30 – 23.00 WIB. Pada after breakfasting package ini kami memberikan beberapa pilihan snack dan minuman yang dapat dipesan sesuai dengan keinginan tamu. Yang spesialnya adalah, pilihan snack dan minuman ini merupakan menu-menu pilihan yang ditawarkan pada outlet terbaru Hotel Santika BSD Teraskota, yaitu Terrace Coffee & Tea.

“Harga yang kami tawarkan juga terjangkau, yaitu Rp 50.000 nett/orang untuk Takjil Package, Rp 150.000 nett/orang untuk Buffet Package dan mulai dari Rp 40.000 nett/orang untuk After Breakfasting Package. Ada juga promo Buy 10 Get 1 Free khusus untuk Buffet Package,” terang Fanny Ratnasari. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Horison Hotels Group Menambah Brand Collection di Kawasan Rasuna Epicentrum dengan Nama brand Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta

Published

on

Bisniscorner.com – Sebagai salah satu perusahan manajemen perhotelan terbesar di Indonesia yang telah beroperasi selama lebih dari 17 tahun, PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group selalu berupaya menjaga keeksistensiannya dengan mengembangkan jaringan bisnis perhotelan.

PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group telah diberikan kepercayaan oleh PT. Bakrie Swasakti Utama & PT. Rasuna Residence Development untuk mengoperasikan Aston Rasuna Jakarta di Kota Jakarta dengan nama brand Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta.

Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta menyediakan fasilitas lengkap dan pelayanan yang mampu memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu hotel. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis, terletak di kawasan Kuningan yang merupakan pusat bisnis Jakarta yang menjadikannya sebagai pilihan ideal untuk urusan bisnis maupun rekreasi.

Penandatanganan rebranding resmi di lakukan pada Februari lalu tepatnya hari Kamis, 4 Februari 2021 bertempat di Epiwalk Office Suites lt. 6 unit A. 640 PT. Bakrie Swasakti Utama. Penandatanganan tersebut dihadiri oleh Melky dan Edikar selaku jajaran Dewan Direksi PT. Bakrie Swasakti Utama dan dihadiri pula oleh Totot Prihartono, Iwan, dan Jay selaku jajaran Dewan Direksi PT. Rasuna Residence Development. Sedangkan dari PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group, turut hadir yaitu Mohamad Ridwan selaku Direktur, Bayu W. Nugroho selaku Corporate Senior Vice President, dan Refino Mutshernar selaku Corporate Vice President Pre Opening & Recovery Business.

Sedangkan acara Rebranding Ceremony Horison Suites & Residences berlangsung pada hari Kamis, 1 April 2021 di The Bridge Function Room, Horison Suites & Residences pada jam 13.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh Totot Prihartono, Faisal Wahab, Jay, dan Ning dari PT. Rasuna Residence Development serta Maulana Adnan dan Evi sebagai perwakilan dari dari PT. Bakrie Swasakti Utama.

Tak lupa, sebagai hotel yang masih dibawah management PT. Rasuna Residence Development, perwakilan dari The Grove dan Swiss Bel Epicentrum juga turut hadir dalam acara ini. Selanjutnya, dari PT. Metropolitan Golden Management dihadiri oleh Bayu W. Nugroho selaku Corporate Senior Vice President, Refino Mutshernar selaku Corporate Vice President Pre Opening & Recovery Business, dan  Iwan Kurniawan selaku Corporate Director of E-Commerce, serta Corporate & Sales Marketing Team.

Acara ini bersifat internal dan hanya dihadiri dengan jumlah undangan terbatas yang mencakup Owner, Boards Of Directors, Head of Department, dan staff hotel mengingat kondisi pandemi covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

“Seiring bertumbuhnya perekonomian khususnya di Jakarta walaupun dalam kondisi covid -19 ini, maka dari itu kami selaku operator hotel melihat peluang atau kesempatan untuk mendukung pembangunan di Jakarta khususnya dalam bidang Pariwisata  dengan adanya Rebranding Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta menghadirkan hotel ke 3 (tiga) di kota Jakarta. Dengan adanya ekspansi jaringan bisnis perhotelan ini, kami menghadirkan kembali hotel-hotel baru di tahun 2021 dengan kualitas dan pelayanan yang terbaik,” papar Heni Juniarti selaku Director of Marketing Communications Horison Hotels Group.

Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta yang berlokasi di Komplek Apartemen Taman Rasuna, Jl. H.R. Rasuna Said, Jakarta, Indonesia merupakan hotel bintang empat (4) dengan total 33 lantai yang dilengkapi dengan enam elevator yang terdiri dari tiga elevator di tower tiga dan tiga elevator di tower empat. Terdiri dari lima (5) tipe kamar, yaitu Business Suite, Executive Suite, Grand Executive Suite, Family Suite, dan Horison Suite, yang dilengkapi dengan in-room safety box, wi-fi internet access, cable / satellite TV channel, 32” LCD televisions, kitchenette, refrigerator, water dispenser, microwave, living room, dining area, dan private balcony.

Hotel ini sangat cocok bagi pembisnis, corporate meeting, keluarga, maupun wisatawan yang menentukan tujuannya di kota Jakarta khususnya di kawasan pusat bisnis karena dilengkapi dengan fasilitas all suite accommodation, Mezza Restaurant & Lounge Bar, 8 meeting rooms, fitness & spa, swimming pool, 24-hours room service, airport transport service, laundry & dry cleaning, dan sport & recreational area.

Hotel ini juga menawarkan fasilitas Banquet dan MICE dengan adanya function room yang berkapasitas mulai dari 15 hingga 400 orang yang dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting, exhibition, wedding, atau acara lainnya. Function room tersebut diantaranya adalah The Bridge Function Room 1, The Bridge Function Room 2, The Bridge Function Room 3, The Bridge Function Room 1 2 3, Horison 1, Horison 2, Horison 3, Horison 4, dan Horison 5.

Bagi para pelancong, corporate dan keluarga yang memiliki kepentingan berkaitan dengan urusan bisnis atau ingin sekedar menginap & berwisata, Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta sangatlah cocok untuk dijadikan tempat menginap karena lokasi hotel yang terletak di tengah kota Jakarta sebagai kawasan pusat bisnis Jakarta. Lokasi ini strategis karena termasuk dalam segitiga emas Jakarta (Poros Sudirman-Thamrin-Kuningan) sehingga sangat mudah dicapai dengan berbagai transportasi umum dan juga pribadi dari berbagai daerah di dalam maupun luar kota. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Buka Puasa dengan Sajian Ala Mediterania di Swiss-Belhotel Serpong

Published

on

Bisniscorner.com – Menyambut Bulan Suci Ramadan 1442H, Swiss-Belhotel Serpong yang merupakan hotel berbintang empat di Kawasan Intermark BSD, menyediakan berbagai paket spesial yang dikemas dengan menarik dan lengkap bagi perusahaan, keluarga, ataupun perseorangan yang ingin menginap ataupun berbuka puasa bersama.Paket spesial tersebut adalah “Mediterranean Festive Buffet” yang menyajikan kuliner khas Timur Tengah dan hidangan khas Indonesia.

Dengan hanya Rp 210.000 nett/orang, Ada pula promo kamar yang istimewa selama bulan Ramadan yaitu “Blessed Ramadan” dengan harga Rp 718.000 nett/kamar/malam gratis takjil untuk berbuka puasa.

Para tamu dapat berbuka puasa dengan menu yang sangat lengkap dan disajikan secara prasmanan (buffet), tentunya dengan wajib mengikuti protokol kesehatan. Sebagai menu pembuka, hidangan takjil sepertinya tidak boleh terlewatkan dan saian istimewa di area open kitchen, yaitu Tunisian Brik.

Sesuai dengan namanya, menu khas dari Tunisia ini terkenal akan cita rasa dengan kombinasi lelehan keju dengan telur. “Ketika dipotong, ‘keindahan’ telur yang dikombinasikan dengan keju cair sangat menggoda. Ini akan menjadi andalan dari paket Ramadan di Swiss-Belhotel Serpong. Selain itu, ada juga pilihan lainnya, seperti martabak Mesir, salad campur dari semenanjung Mediterranean, baba ganooush dari Timur Tengah, fatoush salad dari Lebanon dan banyak lagi,” ungkap Bangkit Ciptadi, selaku General Manager Swiss-Belhotel Serpong.

Para tamu juga akan dimanjakan dengan hidangan utama yang sangat lengkap diantaranya aneka sup daging, kwetiau seafood, chicken kapsah, ikan acar kuning, nasi Briyani, rendang daging dan

lainnya.

Sementara, sebagai pelepas dahaga disajikan aneka minuman dingin, mulai dari es campur hingga es teler yang disajikan secara bergantian setiap harinya. bagi para tamu yang ingin mengadakan meeting selama bulan suci, “Ramadan Meeting Package” dengan harga Rp 280.000 nett/pax akan menjadi pilihan tepat, karena paket ini sudah termasuk takjil, coffee break, dan makan malam.

Selalu menjaga konsistensi kebersihan dan kenyamanan tamu selama beraktifitas adalah prioritas dari

Swiss-Belhotel Serpong. Sehingga itu Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia telah memberikan Sertifikat CHSE (Cleanliness,Health,Safety & Environmental Sustainability) yang sudah melalui proses audit beberapa saat lalu. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News2 jam ago

Bendungan Sukamahi Bogor, Infrastruktur Pengendali Banjir Jakarta Sekaligus Taman Ekowisata

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tengah mengembangkan konsep Ecotourism Park atau Taman Ekowisata dengan memanfaatkan kawasan...

Breaking News3 jam ago

Polsek Serpong Bekuk Mahasiswa Pengedar Ganja

Bisniscorner.com – Seorang oknum mahasiswa berinisial MUA (26) warga Jakarta ditangkap jajaran Unit Reskrim Polsek Serpong Polres Tangerang Selatan karena...

Breaking News1 hari ago

Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi di Jawa Timur, Kementerian PUPR Salurkan Sarana dan Prasarana Kebutuhan Warga Terdampak

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) turut membantu penanganan darurat bencana gempa bumi yang mengguncang sejumlah kota/kabupaten...

Breaking News1 hari ago

Gerakkan Ekonomi Wilayah, Kementerian PUPR Gandeng Badan Usaha Pelihara Jalintim di Riau

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan jalan nasional dalam rangka mendukung...

Breaking News2 hari ago

Kapolri Resmikan Aplikasi SIM Presisi Nasional, Perpanjang SIM Bisa dari Rumah

Bisniscorner.com – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meresmikan aplikasi SINAR (SIM Presisi Nasional). Kehadiran aplikasi SIM online ini perwujudan...

Breaking News2 hari ago

Di Rakernis Propam, Kapolri Minta Polisi Terlibat Narkoba Ditindak Tegas

Bisniscorner.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta kepada Propam Polri untuk menindak tegas seluruh personel kepolisian yang masih terjerat...

Trending