Connect with us

Hotel

Buka Puasa dengan Makan Sepuasnya Hanya IDR 288.000 Perorang di Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Published

on


Bisniscorner.com
– Tahun ini Pemerintah telah mengeluarkan surat edaran terbaru mengenai tata cara peraturan terbaru untuk dapat & diperbolehkan melaksanakan dan menikmati buka puasa bersama di restaurant. Dan pastinya sudah menjadi kerinduan semua pihak untuk bisa kembali menikmati buka puasa bersama.

Dalam kesempatan ini, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran memberikan penawaran terbaik untuk paket buka puasa bersama hanya dengan membayar IDR 288.000/net/orang, para tamu akan dimanjai untuk dapat menikmati paket berbuka puasa sepuasnya (all you can eat) dengan menu khas Timur Tengah, khas Nusantara, Menu Western, Chinese, Japanese (Sushi Corner) dan menikmati hidangan takjil sepuasnya.

Menu andalan yang dihadirkan seperti nasi kebuli kambing, nasi lemak, opor ayam, rendang, jajanan tradisional pasar, hingga dapat menikmati freeflow minuman sepuasanya. Pastinya akan menggugah selera Anda & nikmati live cooking untuk berbagai makanan noodles corner yang disajikan langsung oleh tim kuliner.

Meriahkan kembali moment berbuka puasa bersama dengan rekan kerja atau dengan sanak saudara/keluarga dengan “Private Buka Puasa” diruang meeting room Hotel dengan harga IDR 388.000/net/orang dengan minimum pemesanan untuk 30 orang, dan tersedia juga paket bingkisan untuk berbagi kasih yaitu paket Corporate Social Responsibility dengan harga IDR 388.000/net/orang.

Rayakan Hari Raya Lebaran yang akan segera tiba dengan sajian khas Lebaran makan sepuasnya (all you can eat) di Catappa Restaurant yang menampilkan berbagai menu khas Lebaran seperti sajian rendang, ayam opor, sambal goreng ati, & ketupat Lebaran dan beragam jajanan tradisional pasar serta berbagai cookies khas Hari Raya yang dibuat oleh tim kuliner.

Assistant Marketing Communications Manager Grand Mercure Jakarta Kemayoran mengatakan, Catappa Restaurant merupakan tempat yang cocok untuk menikmati moment kebersamaan dengan keluarga, saudara, dan orang terdekat hanya dengan IDR 288.000/nett/perorang sudah dapat menikmati makan sepuasanya.

“Tak hanya sampai di situ, kami juga menghadirkan paket lunch atau dinner Halal Bi-Halal hanya dengan IDR 358.000/net/perorang sudah dilengkap dengan fasilitas meeting room, screen & standard sound system, dan juga dapat menikmati hidangan makan siang atau makan malam dengan minimum pemesanan 30 orang. Nikmati sajian lengkap untuk berbuka puasa #dirumahaja dengan paket Takeaway yang kami tawarkan dimulai dari harga IDR 188.000/net dimana paket yang disajikan sudah dapat dinikmati bersama-sama,” terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kesehatan dan keselamatan seluruh tamu Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menjadi prioritas utama kami pada saat ini, sehingga kami akan bekerja maksimal untuk memperhatikan detail kebersihan dan protokol kesehatan sesuai standar ALLSAFE label sertifikasi dari hotel brand ACCOR yang telah bekerjasama dengan Pihak Bureau Veritas (International Sertification Organization) serta telah bersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability) yang dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

“Segala standar prosedur sesuai dan sejalan demi kelancaran operasional Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Dan dapat kami pastikan tamu yang datang akan mengikuti prosedur protokol kesehatan yang tepat dan ketat,” ujarnya. (Rls)

Hotel

Rayakan Kehangatan Halal Bihalal di Santika Premiere ICE-BSD

Published

on

Serpongupdate.com – Tradisi mudik atau pulang ke kampung halaman pun menjadi hal yang wajib untuk dilakukan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Tapi, tahun ini pemerintah masih memperketat larangan untuk mudik demi melindungi masyarakat dari penyebaran virus Covid-19.

Namun, jangan khawatir, bagi Anda yang tidak pulang ke kampung halaman dikarenakan adanya larangan untuk mudik, Halal Bihalal bersama keluarga dapat menjadi ajang pelepas rindu dan menjalin silaturahmi terutama bagi keluarga atau kerabat. Oleh karena itu, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City menghadirkan Paket Halal Bihalal di Lebaran tahun ini.

“Promo Halal Bihalal Package Buy 5 Free 1 hanya dengan Rp. 199.000 nett/orang dengan minimal reservasi 25 orang tersedia di Mandalika Restaurant. Halal Bihalal Package berlaku sejak tanggal 13-23 Mei 2021 ini menyajikan menu-menu khas lebaran yang menggugah selera akan menghangatkan suasanan silaturahmi. Tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Public Relation Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, Devy Kurnia.

Hotel yang telah menyelesaikan 2 tahap vaksinasi bagi seluruh karyawannya ini, menghadirkan menu–menu khas lebaran yaitu ketupat rendang, aneka soto, nasi goreng padang dan lain sebagainya. Tak ketinggalan berbagai menu tersebut ditemani hidangan pelengkap dari appetizer hingga dessert yang tak kalah menarik. Terdapat parade sushi, salad bar, asinan buah, buah potong, aneka es campur dan cake. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Tidak Mudik? Ke Hotel Santika BSD Aja!

Published

on

Bisniscorner.com – Mudik menjadi tradisi unik yang melekat dengan Lebaran, dan sudah menjadi sebuah budaya ritual bathiniah melepas rindu dengan sanak saudara dan kerabat di kampung halaman. Hari raya Lebaran bagi banyak orang menjadi momen membahagiakan dengan mudik. Namun, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sama seperti tahun lalu larangan untuk tidak mudik kembali dicanangkan oleh pemerintah sebagai upaya menekan angka penyebaran covid-19 di Indonesia.

Larangan tersebut banyak dipatuhi oleh masyarakat untuk saling menjaga keluarga besar di kampung halaman. Hotel Santika BSD Teraskota juga menyediakan alternatif lain bagi yang tidak mudik dengan memberikan promo kamar selama bulan Mei 2021 dan paket Halal Bi Halal.

Dengan adanya promo ini diharapkan bagi masyarakat rantau sekitar Kota Tangerang Selatan dapat menikmati libur panjang lebaran, sekaligus melepas rindu kampung halaman dengan berbagai macam hidangan Nusantara ala rumahan.

Terlebih, pada Hari Raya Idul Fitri Hotel Santika BSD juga menyajikan secara spesial masakan rumahan pada breakfast buffet lebaran hari pertama dan kedua. Di hari pertama misalnya, ada ketupat sayur komplit, nasi goreng rendang, sambel goreng ati dan kentang, rending daging, dan masih banyak lagi. Di hari kedua, akan ada nasi goreng kampung, ayam bakar bumbu kacang, ikan asam pade, dan yang pasti tidak ketinggalan adalah ketupat sayur komplit.

“Semua ini disajikan untuk mengobati rasa rindu setiap tamu yang datang terhadap masakan rumahan yang biasanya dihidangkan oleh keluarga pada hari Lebaran,” ujar Deden Harmaen, Executive Chef Hotel Santika BSD Teraskota. Begitu juga pada menu halal bi halal, menu yang disajikan pun kurang lebih menyerupai dengan menu yang disajikan pada hari Lebaran.   

Dapatkan harga istimewa sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan welcome drink gratis dengan harga Rp 555.000,- nett/malam/kamar hingga 31 Mei 2021.

Tidak hanya itu, ada juga paket halal bi halal untuk keluarga sekitar Tangerang Selatan yang ingin bersilahturahmi dan melepas rindu bersama keluarga besar serta kerabat hanya dengan Rp 150.000 nett/pax dengan minimal reservasi 30 orang. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Rayakan Libur Lebaran di Swiss-Belhotel Serpong dengan Tema “Gak Balik Kampung”

Published

on

Bisniscorner.com –  Merayakan semarak Ramadan, Swiss-Belhotel Serpong mengundang para tamu untuk menikmati beragam promo menarik, mulai dari promo kamar hingga promo makanan dan minuman.

Berdasarkan keputusan pemerintah, bahwa tahun 2021 ini masih belum boleh mudik. Karena itu, Swiss-Belhotel Serpong menyediakan promo “Gak Balik Kampung”, agar tahun ini para tamu menghabiskan waktu dengan nuansa yang berbeda.

Dengan Harga Rp 768.000,- nett/room/night, promo ini sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, 4 baju laundry per hari, dan juga 15% diskon untuk food & beverage di Swiss-Cafe™.

Selain itu, dengan protokol kesehatan yang ketat dan konsisten, para tamu juga dapat bersilaturahmi dengan keluarga atau sanak saudara dengan promo halal bi halal di hotel berbintang 4 di Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Berbagai menu disajikan mulai dari Tunisian brik, beef Arabic marag, tabbouleh salad, nasi kebuli hingga baba ganoush dan dilengkapi menu khas Lebaran seperti opor, sambal ati kentang, dan ketupat yang akan menemani silaturahmi para tamu dengan suasana dan hidangan ciri khas Timur Tengah.

Halal bi Halal Package ini hanya Rp 210.000,-nett/pax dari tanggal 14 Mei hingga 31 Mei 2021, dan para tamu akan mendapatkan diskon 10% untuk early bird booking melalui Whatsapp ataupun telepon yang tertera.

“Komitmen kami untuk menerapkan lingkungan yang higenis dan prima sesuai dengan protokol kesehatan selalu konsisten. Kami selalu melakukan pembersihan ruangan dan area yang sering disentuh, memakai masker untuk tamu dan karyawan, menyediakan hand sanitizer di publik area hotel, untuk menjaga rasa aman dan nyaman para tamu Swiss-Belhotel Serpong,” terang Bangkit Ciptadi selaku General Manager Swiss-Belhotel Serpong.

Tak hanya itu, Swiss-Belhotel Serpong pada Mei 2021 juga menawarkan paket promo menginap, yakni My Room, dengan harga Rp 768.000 nett, tamu sudah mendapatkan sarapan untuk dua orang, free 6 pcs saint cinnamon, dan diskon 15% food & beverage di Swiss Cafe™ serta tersedia delivery menu untuk menemani anda dirumah yaitu my box dengan beberapa varian seperti chicken kung pao, fish dabu-dabu sauce, beef bulgogi, chicken black pepper, beef sambal matah dan lainnya. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News3 jam ago

Pastikan Situasi Aman dan Kondusif, Polda Banten Gelar Patroli ke Anyer

Bisniscorner.com – Untuk memastikan jalur wisata aman dan lancar serta mencegah  mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah...

Breaking News11 jam ago

Satuan Bimbingan Masyarakat Polres Cilegon Cegah Penyebaran Virus Covid-19

Bisniscorner.com – Cegah penyebaran virus covid 19 Sat Binmas Polres Cilegon Polda Banten berikan Himbauan Protokol Kesehatan Covid-19 di Pantai...

Breaking News11 jam ago

Polres Cilegon Gelar Apel Pengamanan Jalur Wisata

Bisniscorner.com – Dalam rangka pengamanan Operasi Ketupat Maung 2021, Polres Cilegon Melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Jalur Wisata Pantai Anyar-Cinangka, di...

Breaking News11 jam ago

453 kendaraan Pemudik di Putar Balikkan oleh Polda Banten saat Hari Raya Idul Fitri

Bisniscorner.com – Sebanyak 453 kendaraan yang nekat melakukan mudik lebaran pada hari Kedelapan diputarbalikkan oleh Polda Banten dalam Operasi Ketupat...

Breaking News1 hari ago

DFSK Gelora E Dukung Program Pemerintah di Sektor Pariwisata

Bisniscorner.com – Sektor pariwisata menjadi salah satu sektor utama yang sedang dimaksimalkan oleh pemerintah untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia...

Breaking News1 hari ago

Kelancaran Program Vaksinasi Diapresiasi oleh Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang.

Bisniscorner.com – Sinar Mas Land terus berupaya membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satunya melalui pengadaan sentra...

Trending