Connect with us

Hotel

Tidak Mudik? Ke Hotel Santika BSD Aja!

Published

on

Bisniscorner.com – Mudik menjadi tradisi unik yang melekat dengan Lebaran, dan sudah menjadi sebuah budaya ritual bathiniah melepas rindu dengan sanak saudara dan kerabat di kampung halaman. Hari raya Lebaran bagi banyak orang menjadi momen membahagiakan dengan mudik. Namun, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sama seperti tahun lalu larangan untuk tidak mudik kembali dicanangkan oleh pemerintah sebagai upaya menekan angka penyebaran covid-19 di Indonesia.

Larangan tersebut banyak dipatuhi oleh masyarakat untuk saling menjaga keluarga besar di kampung halaman. Hotel Santika BSD Teraskota juga menyediakan alternatif lain bagi yang tidak mudik dengan memberikan promo kamar selama bulan Mei 2021 dan paket Halal Bi Halal.

Dengan adanya promo ini diharapkan bagi masyarakat rantau sekitar Kota Tangerang Selatan dapat menikmati libur panjang lebaran, sekaligus melepas rindu kampung halaman dengan berbagai macam hidangan Nusantara ala rumahan.

Terlebih, pada Hari Raya Idul Fitri Hotel Santika BSD juga menyajikan secara spesial masakan rumahan pada breakfast buffet lebaran hari pertama dan kedua. Di hari pertama misalnya, ada ketupat sayur komplit, nasi goreng rendang, sambel goreng ati dan kentang, rending daging, dan masih banyak lagi. Di hari kedua, akan ada nasi goreng kampung, ayam bakar bumbu kacang, ikan asam pade, dan yang pasti tidak ketinggalan adalah ketupat sayur komplit.

“Semua ini disajikan untuk mengobati rasa rindu setiap tamu yang datang terhadap masakan rumahan yang biasanya dihidangkan oleh keluarga pada hari Lebaran,” ujar Deden Harmaen, Executive Chef Hotel Santika BSD Teraskota. Begitu juga pada menu halal bi halal, menu yang disajikan pun kurang lebih menyerupai dengan menu yang disajikan pada hari Lebaran.   

Dapatkan harga istimewa sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan welcome drink gratis dengan harga Rp 555.000,- nett/malam/kamar hingga 31 Mei 2021.

Tidak hanya itu, ada juga paket halal bi halal untuk keluarga sekitar Tangerang Selatan yang ingin bersilahturahmi dan melepas rindu bersama keluarga besar serta kerabat hanya dengan Rp 150.000 nett/pax dengan minimal reservasi 30 orang. (Rls)

Hotel

Manjakan Lidah dengan Kelezatan Pizzalicious Italia dari Pesona Alam Resort & Spa

Published

on

Bisniscorner.com – Siapa yang bisa menolak pesona pizza? Rasanya yang lezat dan beragam pilihan toppingnya membuat pizza menjadi hidangan favorit di seluruh dunia. Berdasarkan fakta ini, Pesona Alam Resort & Spa meluncurkan promo spesial bertema Pizzalicious bagi para pencinta pizza yang menghargai kualitas dan rasa otentik Italia.

Dengan gabungan bahan-bahan segar dan resep yang autentik, Pizzalicious telah menjelma menjadi menu wajib bagi para penggemar kuliner yang mencari pengalaman gastronomi yang tak terlupakan.

Resep otentik Italia dihadirkan di Pizzalicious dengan menawarkan beragam pilihan topping yang memanjakan lidah Anda. Tersedia dalam 3 varian rasa, yaitu Pide Pizza, Pizza Chicken Satay, dan Pizza Legera Salami yang semuanya terbuat dari bahan berkualitas tinggi dengan campuran sayuran segar yang setiap pilihan topping-nya dijamin akan memuaskan selera Anda. Hanya dengan merogoh kocek mulai dari Rp 85,000 saja, Anda dapat menikmati kelezatan pizza ini.

Apakah Anda ingin merasakan kelezatan otentik Italia dalam setiap gigitan? Jangan ragu lagi untuk mengunjungi Pesona Alam Resort & Spa hari ini. Dengan suasana yang nyaman dan hidangan yang luar biasa, kami siap memanjakan lidah Anda dengan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Rasakan sensasi Italia hanya dengan menyantap Pizzalicious di Pesona Alam Resort & Spa! (Rls)

Continue Reading

Hotel

Hotel Santika Batam Menangkan Penghargaan Travelers’ Choice Tripadvisor, Diakui Sebagai Hotel Favorit Wisatawan Batam dan Kepri

Published

on

Bisniscorner.com – Hotel Santika Batam dari grup Santika Indonesia Hotels & Resorts memenangkan penghargaan dari salah satu situs perjalanan terbesar dunia, Tripadvisor. Setelah lebih dari satu bulan bertahan sebagai hotel No. 1 di Batam dan Kepri berdasarkan penilaian wisatawan, hotel yang dikenal lewat produk dan layanan khas Indonesia ini akhirnya mendapatkan Tripadivsor’s® Travellers’ Choice® Awards untuk tahun 2024, Penghargaan ini mengapresiasi bisnis yang secara konsisten mendapatkan ulasan bagus dan masuk dalam 10% listingan teratas di seluruh dunia pada Tripadvisor.

Sebagai platform panduan perjalanan terbesar di dunia, Tripadvisor memiliki otoritas yang tak tertandingi dalam hal wisatawan dan pengunjung. Penghargaan yang diterima didasarkan pada masukan tulus dari tamu yang telah berkunjung di Hotel Santika Batam dan memberikan ulasan autentik selama periode 12 bulan. Selain bentuk apresiasi atas produk dan layanan yang berkualitas, penghargaan ini menandakan Hotel Santika Batam sebagai tempat menarik untuk dikunjungi yang bernilai dan dapat dipercaya.

Yossie selaku Public Relatios mengungkapkan, bahwa sebagai hotel yang baru dua tahun hadir di Kota Batam, menjadi sebuah kebangaan tersendiri untuk mendapatkan penghargaan ini. Apalagi Hotel Santika Batam bertahan dalam kurun waktu yang cukup lama di peringkat pertama untuk hotel di kota Batam dan Kepulauan Riau berdasarkan penilaian wisatawan.

”Hal ini sangat memotivasi tim untuk memberikan produk dan pelayanan yang lebih baik lagi. Karena selain meraih, hal yang terberat adalah mempertahankan. Jadi, menjaga konsistensi adalah hal utama,” tambah Yossie.

Anda dapat melihat semua ulasan tentang Hotel Santika Batam di sini link berikut ini: https://bit.ly/TripadvisorSantikaBatam. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Morrissey Hotel Meraih Penghargaan Travelers Choice 2023 & 2024 dari Trip Advisor

Published

on

Bisniscorner.com – Trip advisor sebagai aplikasi yang menyediakan pencarian dan rekomendasi tempat wisata, hotel, restoran serta maskapai penerbangan dengan fasilitas atau penawaran harga terbaik, Morrissey Hotel berhasil masuk dalam sepuluh persen terbaik di dunia pada Penghargaan yang diberikan Tripadvisor pada hari Rabu, 7 May 2024 kepada bisnis yang konsisten menerima berbagai ulasan luar biasa.

Penghargaan ini mencerminkan tingginya tingkat kepuasan tamu terhadap fasilitas dan layanan yang ditawarkan serta memberikan motivasi bagi manajemen untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan. Morrissey Hotel menjaga nilai dan keunggulan yang ditawarkan pada para tamu.

Untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan, Morrissey Hotel juga terus berinovasi. Sebagai Hotel dengan letak strategis di jantung kota Jl. K.H. Wahid Hasyim No.70 Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Morrissey Hotel saat ini tengah melakukan inovasi dan ekspansi menuju Hotel bintang lima. 

Morrissey Hotel berkomitmen akan terus membangun pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap tamu yang menginap. Bukan hanya pelayanan, namun inovasi dalam desain dan fasilitas baru ke depannya, juga dirancang untuk memenuhi kebutuhan para tamu. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News9 jam ago

Tinjau Jaringan Jalan Tol Akses IKN Nusantara, Menteri Basuki: Siap Fungsional Agustus 2024

Bisniscorner.com – Dalam kunjungan kerja di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat...

Breaking News5 hari ago

KH Saidih Terpilih Kembali Sebagai Ketum MUI Kota Tangsel Masa Khidmat 2024-2029

Bisniscorner.com  – Ketua Umum MUI Kota Tangsel KH Saidih terpilih kembali pada Musyawarah Daerah (MUSDA) IV Kota Tangerang Selatan yang...

Breaking News6 hari ago

Kementerian PUPR Terus Lanjutkan Pembangunan Jalan Tol Semarang-Demak

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) terus berupaya mempercepat pembangunan sejumlah...

Breaking News1 minggu ago

Tingkatkan Suplai Air Baku dan Air Irigasi di Sumbawa Barat, Bendungan Tiu Suntuk Diresmikan Presiden Jokowi

Bisniscorner.com – Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri...

Breaking News1 minggu ago

Makin Mendunia, UMN Raih 4 Stars QS Stars University Rating

Bisniscorner.com – Universitas Multimedia Nusantara semakin matang dengan komitmen menjadi World Class University dan bersaing di tingkat internasional. Melalui pendidikan...

Breaking News1 minggu ago

UMN Menjalin Silaturahmi Bersama Media dalam Halal Bihalal UMN 2024

Bisniscorner.com – Universitas Multimedia Nusantara (UMN) mengadakan pertemuan dengan rekan-rekan media dalam rangka menjalin silaturahmi dan menyambut Hari Pendidikan Nasional...

Trending