Connect with us

Hiburan

Konser ‘Keabadian’ Reza Artamevia Pukau Penonton di Titan Center Bintaro

Published

on

Bisniscorner.com –  Reza Artamevia berhasil memukau para penonton di Titan Center, Bintaro dalam konser bertema A Musical Journey of Reza Artamevia, Sabtu (2/3) malam.

Dalam konser Keabadian ini, Reza berduet dengan putrinya Aaliyah Massaid. Mereka menyanyikan lagu “Aku Wanita” dari Album kedua wanita kelahiran 1975 ini.

Ibu dua orang anak ini, sangat menghibur penonton yang hadir.”Saya tidak bisa tampil seperti ini, kalau tidak ada kalian,” ungkap Reza yang tampil dengan gaun warna ungu yang membuka konsernya dengan lagu ‘Getaran’ karya musisi Malaysia di album kedua ‘Keabadian’.

Dalam kesempatan itu, dirinya  menyampaikan terima kasih  kepada seluruh penonton dan kedua orang tua serta anak-anaknya yang hadir.

Reza mengakui awal bernyanyi saat berumur empat tahun, dan diajari pertama kali dari sang ibu, yakni Endang Sri Wahyuni.”Reza, kamu kalau menyanyi pakai perasaan, supaya lagu menjadi lebih indah,” kenang Reza yang berusaha menghayati semua lagu yang dinyanyikan.

Bahkan sang ayah,  Adang Surachman Rachmat pun berpesan,  jadilah penyanyi yang berkarakter,  sambil menyebutkan penyanyi saat itu yakni Vina Panduwinata dan lainnya.

Pesan dari kedua orang tua tersebut juga diturunkan kepada anaknya, yakni Aaliyah Annisa Jeffar Massaid.Raza berpesan kepada anaknya harus memiliki karakter melayani. “Jangan karena sudah jadi artis maunya dilayani, tapi kita harus melayani orang-orang yang ada disekitar kita, jangan sombong dan terus belajar untuk memperbaiki diri, “ujarnya.

Dalam konser `Keabadian`ini, Reza berharap agar para penggemarnya melihat ada sebuah perubahan positif dari dirinya, meskipun usianya terus bertambah dan sempat vakum beberapa waktu.

“Saya berharap mudah-mudahan mereka (penggemar) bisa melihat bahwa dari sekian puluh tahun saya berada di blantika musik Indonesia ini ada sebuah perbedaan yang positif. Mungkin saya lebih matang, terlihat lebih bagus lagi daripada yang dulu, ada kemajuan, ada perkembangan, bukan menjadi sebuah kemunduran meskipun usia bertambah,” ungkapnya.

Konser berdurasi dua jam itu, Reza menyanyikan 15 lagu, antara lain Satu yang Tak Bisa Lepas, Cinta Kita, Biar Menjadi Kenangan dan lainnya.

Dia menceritakan kenapa dia mau konser di Titan Center.”Saya sering lewat sini, saat antar anak saya sekolah di sekolah Kak Seto, dan teman-teman saya pun pernah tampil disini, suatu saat saya bilang, saya harus tampil disini, seperti mereka. Alhamdulillah mimpi saya kesampaian, “cerita Reza.

Reza berhasil mengobati kerinduan para penggemarnya dengan menyanyikan hitsnya yang kebanyakan dari lagunya merupakan karya Ahmad Dani. Bahkan Reza pun mengucapkan terima kasih kepada Ahmad Dani, dan mendoakan Ahmad Dani agar dilindungi Allah dan bisa balik ke industri musik Indonesia.

Penggemar Reza Artamevia yang hadir dalam konsernya tersebut merasa puas dan senang dengan penampilan Reza di konser bertema musical journey.

Seperti yang diungkapkan Raina Putri.Warga Bintaro ini sangat senang dengan penampilan Reza. “Suaranya masih sama seperti awal penampilannya di dunia musik Indonesia, seksi dan keren,” ungkap Raina saat didampingi ibunya.

Raina sangat tergila-gila dengan sosok ibu dua anak ini. “Saya sangat ngefans sama Reza, ini sangat mengobati rasa kangen kami para penggemarnya,” ucapnya. (zie)

Hiburan

Atraksi Barongsai Meriahkan Perayaan Imlek di Summarecon Mall Serpong

Published

on

Bisniscorner.com – Merayakan tahun baru Imlek yang jatuh pada 22 Januari 2023, Summarecon Mall Serpong
(SMS) menggelar acara bertajuk Season of Prosperity, mulai tanggal 13 Januari hingga 29 Januari 2023

Pengunjung dapat merasakan ambience yang kental dengan pernak-pernik berwarna merah dari budaya Tionghoa, untuk menyambut tahun Kelinci Air.

Selama periode tersebut, berbagai hiburan khas Imlek dapat dinikmati, mulai dari Prosperity Bazaar, God of Fourtune & Lo Cia Puppets Show dan Face Changing Show yang digelar setiap weekend, hingga alunan musik Imlek Mandarin Oriental Acoustic Band setiap hari Rabu dan Kamis.

Momen perayaan Imlek selalu identik dengan Barongsai. Untuk memberikan pengalaman spesial dan menjadikan perayaan Imlek kali ini semakin meriah, Lion Dance Attraction yang terdiri dari barongsai tonggak, lantai, meja, dan parade, akan hadir setiap weekend di Atrium Forum SMS.

Tak hanya memberikan pertunjukkan yang menarik, SMS juga menghadirkan program One Day Sale, di mana pengunjung dapat menikmati potongan harga spesial di sejumlah tenant terbaik SMS pada 21 Januari 2023.

“Dengan digelarnya Season of Prosperity, kami harap pengunjung dapat merasakan vibes Imlek dan menikmati hiburan yang kami siapkan seperti Barongsai, Bazaar, hingga program belanja. Semoga perayaan Imlek kali ini dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung SMS. Selamat tahun baru Imlek!” ujar Tommy, Center Director SMS.

Selain keceriaan dari perayaan Imlek, ada kabar gembira juga nih buat SMSLovers yang suka hangout di SMS sambil menikmati live music! Mulai bulan Januari ini, SMSLovers bisa menikmati hiburan live music di panggung Unity dan Broadway setiap hari, mulai pukul 19.00 – 23.30 WIB.

Live music juga dapat dinikmati sambil makan malam bersama kerabat atau keluarga di Salsa Food City, mulai pukul 19.00 – 21.00 WIB. (Rls)

Continue Reading

Hiburan

Nikmati Liburan di Holiday Factory Scientia Square Park

Published

on

Bisniscorner.com – Libur sekolah telah tiba. Saatnya berlibur ke Scientia Square Park! Liburan sekolah tentu menjadi saat yang ditunggu anak-anak, karena mereka dapat bersantai dari rutinitas sekolah dan melakukan hal menyenangkan.

Terlebih, libur sekolah kali ini juga bertepatan dengan momentum perayaan Natal dan selebrasi tahun baru. Untuk membuat bulan Desember dan momen liburan kali ini semakin ceria, Scientia Square Park menghadirkan dekorasi dan rangkaian kegiatan Natal dan tahun baru bertajuk Holiday Factory, mulai tanggal 16 Desember 2022 sampai 8 Januari 2023.

Dengan dekorasi dan vibes Natal yang menarik, para pengunjung dapat semakin merasakan sukacita suasana Natal di SQP. Selain itu, Holiday Factory juga akan diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan yang seru, menyenangkan, dan edukatif mulai dari Meet & Greet Teddy Bear yang diadakan setiap hari di Amphitheater, Snow Party yang juga diadakan setiap hari di Pergola, Santarina Dance  dan Meet & Greet Santa Claus pada 23, 24, 25 Desember di Amphitheater, Magic Show setiap weekend di Amphitheater, Bubble Foam Party setiap hari di O’Splash Water Playground, Animal Parade, hingga Mini Fireworks dan Fire Dance & Circus Clowns Ventrilouquist pada 31 Desember di Amphitheater.

Selain itu, ada satu activity lagi, nih, yang bisa dinikmati di Scientia Square Park pada momen liburan kali ini, yakni Tentang Senja. Di sini, SQPLovers bisa nonton konser sambil nikmatin senja di taman, lho. Wah, asik banget ya pasti!  Nah, buat SQPLovers yang mau ngerasain asiknya intimate music at the park, yuk, dateng ke Tentang Senja, Jumat, 23 Desember 2022, jam 19.00 WIB di Amphitheater.

Cukup dengan Rp. 95.000, kamu bisa rekreasi di Scientia Square Park dan menikmati Tentang Senja dengan penampilan spesial dari Marcello Tahitoe, Cantika Abigail, dan Barry Likumahuwa and The Rhythm Service. Tiket Tentang Senja dapat dibeli secara on the spot di Scientia Square Park, atau secara online melalui www.scientiasquarepark.com. Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan ya, SQPLovers! (Rls)

Continue Reading

Hiburan

WOO Bar W Bali Mengambil Alih Lavue Rooftop Bar di The Hermitage Jakarta

Published

on

Bisniscorner.com — Bulan November ini, sebagai awal musim Festive, Lavue Rooftop Bar di The Hermitage Jakarta akan diambil alih oleh bar terkemuka di Bali, WOO Bar dari W Bali Seminyak.

Pada tanggal 25 dan 26 November 2022, para tamu diundang untuk bergabung di acara Bar Take Over yang menampilkan Head Mixologist W Bali Seminyak.

I Made Villa Surya Andika (Vila) yang mempersembahkan koktail khasnya dan kreasi spesial untuk masyarakat Jakarta.

Selain itu, Wilson, Resident DJ dari WOO Bar juga akan tampil membawakan lagu-lagu seru khas liburan di Bali untuk memeriahkan malam. Kolaborasi dari Bali ini dapat dinikmati dengan pemandangan kota Jakarta yang luar biasa dari Lavue Rooftop Bar.

“Minuman dan Musik. Kami sangat senang menjadi tuan rumah seorang Mixologist yang luar biasa dari salah satu bar Hotel terkenal di Indonesia, ditemani oleh Resident DJ mereka. Bawa suasana Bali dan liburan ke Jakarta. Mari kita mulai kemeriahannya.” ujar Rizky Irvansyah, Direktur Food & Beverages di The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News6 hari ago

Indonesian Chef Association Rayakan HUT ke – 16 Bersama UMN

Bisniscorner.com – Indonesian Chef Association (ICA) merayakan ulang tahun ke-16 sekaligus Indonesian Chef Day bersama program studi Perhotelan Universitas Multimedia...

Breaking News2 minggu ago

Gunakan Tipografi Nulshock, Inilah Karakter, Filosofi, dan Arti Logo HUT ke-3 JMSI

Bisniscorner.com — Organisasi perusahaan pers Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) meluncurkan logo ulang tahun ketiga yang dimodifikasi dari tipografi dasar...

Breaking News2 minggu ago

Iwan Sakri Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua IOF Pengda DKI Jakarta 2023-2027

Bisniscorner.com – Iwan Sakri terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Indonesia Off-road Federation (IOF) Pengurus Daerah DKI Jakarta periode 2023-2027 dalam...

Breaking News3 minggu ago

Topping Off IMS GBK, Presiden Jokowi: Arena Tertutup Multifungsi Terbesar di Indonesia

Bisniscorner.com – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono bersama Menteri Badan...

Breaking News3 minggu ago

Tingkatkan Pasokan Air Baku dan Irigasi di Jawa Tengah, Kementerian PUPR Targetkan Bendungan Jragung Rampung Tahun Depan

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melanjutkan penyelesaian pembangunan 61 bendungan hingga tahun 2024 untuk tambahan...

Breaking News3 minggu ago

Bupati Lebak: Kehadiran JMSI Doronng Pembangunan di Kabupaten Lebak

Bisniscorner.com — Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) hadir di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tidak sekadar untuk meramaikan...

Trending