Connect with us

Bisnis

Bakmi Siantar LINA di Gading Serpong Sajikan Aneka Menu Mie

Published

on

Bisniscorner.com – Untuk memanjakan lidah penggemar bakmie Siantar, khususnya bagi Anda yang tinggal di kawasan Tangerang Raya kini dapat  menikmatinya dengan mengunjungi Bakmi Siantar LINA yang berada di Ruko Paramount Kawasan Gading Serpong, Tangerang.

Bakmi Siantar LINA ini menyajikan menu yang halal, dan menu yang tidak halal. Secara umum yang non-halal biasanya menggunakan daging babi cincang atau babi merah (casio). Yang halal sudah pasti menggunakan daging ayam dan daging sapi.

“Kelebihan dari resto Bakmi Siantar LINA ini mempunyai 2 dapur masak yang terpisah untuk menyajikan menu yang halal dan non halal. Agar para penikmat bakmi ini lebih aman dan nyaman dalam menikmati menu yang disajikan,” terang Lina Kartika atau akrab disapa Ci Lina, Owner Bakmi Siantar saat soft launching Bakmi Siantar LINA pada Jumat, 21 Februari 2020.

Selain enak, untuk menikmati menu di Bakmi Siantar LINA cukup terjangkau dari harga mulai Rp 18 ribu hingga Rp 39 ribu rupiah.

Resto 2 lantai ini menyediakan ruang ber AC di lantai 2 yang bisa dipakai untuk arisan, kumpul keluarga dan sebagainya.” Cukup merogoh kocek minimal Rp 1.3 juta, Anda sudah dapat menikmati makanan dan minuman dengan tempat yang representative,” ujar  Ci Lina.

Menurut  Ci Lina, mie di resto ini dibuat sendiri atau homemade sehingga rasanya enak dan kenyal. Selain menunya beragam, pelayanan juga cukup ramah dan menyenangkan.

“Penikmat Bakmi Siantar LINA ini cukup ramai datang dari berbagai kalangan. Menu yang di sajikan cukup bervarian dari yang halal sampai yang non halal,” kata Ci Lina yang berparas cantik, style dan ramah.

Adapun beragam menu yang dapat dinikmati, antara lain bakmi istimewa, bakmi cu kiok, bakmi 6 rasa, bakmi babi kecap, bakmi chasio & cincang, bakmi ayam kampong, bakmi ayam jamur, nasi goreng, kwetiauw, dim sum.

Untuk minumamnya, yakni susu kacang kedelai, kietna, es lida buaya dan untuk dessert bisa mencoba gui ling kao madu, kacang hitam dan kacang hijau.

“Di resto ini juga menyediakan menu paket dan tantangan makan bakmi dengan hadiah menarik uang tunai Rp 2,5 juta,” pungkas Lina.

Bisnis

Mulai Menjelajah Pulau Sumatera, Honda SUV RS Concept Tampil di Kota Medan

Published

on

Bisniscorner.com – Seusai dipamerkan di berbagai kota di Pulau Jawa seperti di kota Surabaya, Bandung, Semarang, dan Makassar, Honda untuk pertama kalinya membawa Honda SUV RS Concept ke Indonesia bagian barat. Mobil konsep terbaru Honda ini tampil sebagai display utama pada pameran yang diselenggarakan di Atrium Sun Plaza Mall Medan, mulai dari tanggal 30 Juni hingga 3 Juli 2022.

Honda SUV RS Concept diperkenalkan pertama kali di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Honda SUV RS Concept juga kemudian dipajang di Dreams Café, GIIAS Surabaya Auto Show 2021 serta Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Mobil konsep ini dikembangkan sebagai kolaborasi antara Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd. dan tim Honda di Indonesia ini menampilkan desain eksterior bergaya sporty sesuai DNA Honda dalam sebuah platform mobil SUV kompak.  Dari sisi eksterior, Honda SUV RS Concept tampil dengan bodi yang ramping, garis yang tajam dan kokoh, serta grille yang menyatu dengan bodi yang semakin memperkuat karakter sporty.

Mariana Budiman, Direktur Main Dealer Honda Outside Java mengatakan, segmen SUV merupakan segmen yang terus tumbuh dan semakin berkembang di Indonesia dimana konsumen menyukai karakter mobil yang lebih sporty dan juga nyaman. Wilayah barat Indonesia memiliki karakter bentangan alam serta kondisi jalan yang juga sangat beragam. Honda SUV RS Concept memiliki tampilan sebuah SUV sporty, kami yakin produk ini dapat menarik perhatian dari para pecinta otomotif di kota Medan dan sekitarnya. Para konsumen serta pengunjung yang hadir dalam pameran ini juga dapat melihat berbagai lini produk terbaru Honda serta mendapatkan program penawaran menarik selama acara ini berlangsung.

Sumatera Utara merupakan wilayah yang mempunyai penjualan model SUV terbesar di Pulau Sumatera. Penjualan SUV di Sumatera Utara pada periode Januari hingga April 2022 tercatat sebanyak 1.505 unit, meningkat sebesar 77% dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Honda SUV RS Concept dirancang sebagai sebuah mobil SUV kompak dengan memadukan karakter yang lebih sporty, performa berkendara yang menyenangkan serta kecanggihan teknologi. Salah satu perwujudan dari penerapan karakter RS pada model SUV saat ini terlihat pada All New Honda HR-V yang pertama kalinya menampilkan varian RS Turbo yang lebih sporty dan bertenaga. Saat ini, beberapa model Honda lainnya di Indonesia yang mempunyai varian RS adalah Honda Brio, Honda City Hatchback, All New Honda Civic.

Selain Honda SUV RS Concept, Honda Exhibition di kota Medan juga menampilkan berbagai model Honda meliputi; All New Honda HR-V, All New Honda BR-V, Honda City Hatchback RS with Honda Sensing dan Honda Brio RS Urbanite. Honda Outside Java juga menawarkan berbagai program penjualan menarik selama pameran berlangsung mulai dari; DP rendah mulai 10 jutaan, bunga 0%, angsuran mulai 2 jutaan, tenor hingga 8 tahun serta Grand Prize satu unit sepeda motor, Smartphone dan Android TV*. (Rls)

Continue Reading

Bisnis

J Trust Bank Melayani Kebutuhan Pembiayaan di Springhill Yume Lagoon

Published

on

Bisniscorner.com  –  Kredit Pemilikan Rumah (KPR), masih menjadi pilihan konsumen dalam memiliki hunian atau rumah. Apalagi dengan fasilitas KPR dengan tenor yang panjang, dicicil setiap bulan hingga  30 tahun.

“Umumnya kepemilikan KPR bagi debitur mulai 5 sampai 10 tahun,” ujar COO Springhill Group AH Mahendra saat penandatanganan kerjasama MoU antara PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) dan Springhill Group yang berlangsung di Marketing Office Springhill Yume Lagoon, Suradita, Cisauk, Tangerang, Rabu 29 Juni 2022.

Untuk mempermudah calon konsumen untuk memiliki rumah impian di Kawasan Springhill Yume Lagoon.PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) melakukan penandatangan kerja sama dengan PT Springhill Mizumi Serpong, untuk pembiayaan kepemilikan perumahan kawasan hunian “Springhill Yume Lagoon” di Cisauk, Serpong, Tangerang.

Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai menyampaikan, tahun 2022 diprediksi sebagai momentum bagi kebangkitan kembali sektor properti. Minat pasar pada rumah tapak kembali tinggi dan para pengembang juga terus berlomba-lomba untuk menyediakan produk hunian sesuai selera pasar.

“J Trust Bank menyambut baik tren tersebut. Oleh karenanya kami menjalin kerja sama dengan PT Springhill Mizumi Serpong untuk produk pembiayaan kepemilikan perumahan (KPR) di Springhill Yume Lagoon.  Produk KPR kami sangat kompetitif, terjangkau dan jangka waktu pembiayaan hingga 30 tahun. Hal ini merupakan komitmen J Trust Bank untuk mendukung pemulihan perekonomian Indonesia khususnya di sektor properti serta penyediaan perumahan yang berkualitas,” sambung Ritsuo Fukadai.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai bersama Direktur  J Trust Bank R. Djoko Prayitno  dan  Chief Operation Officer (COO)  Springhill Group AH Mahendra bersama perwakilan dari Hankyu Hanshin Properties, Kansei Shoda.

Springhill Yume Lagoon adalah proyek perumahan di Serpong, Tangerang yang ditangani oleh Hankyu Hanshin Properties, yaitu salah satu pelaku usaha properti terbesar di Jepang.

Springhill Yume Lagoon mengambil konsep dari negeri sakura ini tidak hanya modern, namun juga terlengkap karena dilengkapi beragam fasilitas seperti children playground, jogging & cycling track, club house, swimming pool, gym, cafe, function hall, commercial area, tempat ibadah dan lainnya.

“Memiliki 15 hektar lahan, 12,352 m2 yang akan dijadikan area terbuka hijau dan akan dibangun +- 1200 unit rumah dengan harga berkisar dari Rp 500 juta hingga Rp 1.5 miliar,” terang AH Mahendra.

Hingga akhir Mei 2022, kinerja Bank tumbuh positif. Pada sisi kredit, mencatat pertumbuhan sebesar 38 persen yaitu Rp13,82 triliun dari sebelumnya sebesar Rp10,01 triliun per Desember 2021. Sedangkan pada sisi simpanan melalui instrumen tabungan, giro, dan deposito J Trust Bank menghimpun DPK sebesar Rp 19,13 triliun atau tumbuh 20 persen dari sebelumnya sebesar Rp 15,95 triliun pada akhir Desember 2021. (Red)

Continue Reading

Bisnis

Rencanakan Keuangan Gunkan Produk Dana Pensiun

Published

on

Bisniscorner.com  –  Melakukan perencanaan keuangan adalah sebuah keniscayaan, karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi kelak. Dengan melakukan perencanaan keuangan, setidaknya sedikit memberi harapan akan kehidupan di masa depan yang lebih baik lagi.

Bagaimanapun, memiliki perencanaan keuangan yang terjamin, tentu menjadi harapan setiap orang. Tetapi tidak semua orang memiliki rencana yang matang dalam mempersiapkan hidupnya kelak. Bisa karena mereka tidak tahu atau karena menganggap perencanaan keuangan adalah milik mereka yang telah berusia senja.

Perencanaan keuangan pun tak melulu bagi mereka yang akan menginjak pensiun, tetapi juga mesti dipersiapkan oleh kalangan muda atau milenial. Apalagi jika Anda saat ini telah bekerja, segera lah membuat perencanaan keuangan.

Tidak semua masyarakat mau dan tahu bagaimana perencanaan keuangan dilakukan. Padahal, banyak sekali produk keuangan yang bisa diakses masyarakat untuk membantu perencanaan keuangan di masa depan.

Jika Anda saat ini telah bekerja dan berencana melakukan perencanaan keuangan, maka bjb Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) adalah pilihannya. Produk ini memiliki sejumlah kelebihan yang akan membantu masa depan Anda lebih baik lagi.

Nah, bank bjb yang kini masuk bank terbesar nasional ini memiliki produk yang dapat memfasilitasi nasabah untuk membuat perencanaan keuangan melalui bjb DPLK. Fasilitas ini dibuat untuk semua usia agar masa depan Anda lebih baik lagi.

bjb DPLK adalah dana pensiun bank bjb yang dibuat untuk membantu nasabah mempersiapkan masa depan. Karena, berapapun besarnya penghasilan saat ini, tanpa ada perencanaan pensiun tidak ada yang bisa menjamin masa tua Anda akan terpenuhi secara ekonomi.

Tapi jika Anda bergabung menjadi nasabah bjb DPLK, ada perencanaan keuangan yang lebih pasti. Nah, untuk bergabung menjadi nasabah DPLK sangatlah mudah. Menariknya, bebas biaya pendaftaran. Hanya dengan setoran awal Rp 100,000 dan iuran bulanan minimal Rp 50,000 per bulan, peserta dapat mempersiapkan dana pensiun secara mandiri sesuai keinginannya dengan jangka waktu tertentu hingga mencapai usia pensiun.

Bedanya dengan dana pensiun lainnya, di bjb DPLK, besaran dan perubahan iuran diatur oleh peserta sendiri dan dapat dilakukan setiap saat. Fleksibilitas ini akan sangat membantu Anda dalam hal keuangan. Semakin besar iuran yang disetorkan, maka akan semakin besar dana pensiun yang akan didapatkan kelak.

Secara manfaat, Anda akan mendapatkan benefit pensiunan sampai dengan Rp 50 juta bebas pajak, pengenaan pajak 5% bersifat final dikenakan untuk kelebihan dari Rp 50 juta. Selain itu, batas usia pensiun yang tersedia dan manfaat usia pensiun dipercepat memungkinkan DPLK digunakan untuk manfaat lainnya seperti untuk ibadah keagamaan, pendidikan, liburan di masa depan dan berbagai hal lainnya sesuai dengan kebutuhan peserta.

Produk ini pun sangat menguntungkan. Pengelolaan dana peserta pada investasi dilakukan secara profesional dan pada instrumen yang memberikan keuntungan optimal dan aman bagi peserta. Pembebasan pajak hasil investasi memberikan keuntungan tambahan bagi pengembangan dana peserta.

Soal keamanan dana, Anda tak pelru khawatir karena bank bjb memiliki instrumen agar dana nasabah tetap aman. Pengalaman selama lebih dari 10 tahun dalam pengelolaan DPLK yang serta dukungan penuh pendiri DPLK yaitu bank bjb memberikan keamanan bagi dana peserta. Nantinya, pertumbuhan saldo iuran, dana pengembangan peserta serta biaya dapat diketahui langsung oleh peserta.

“Transaksi DPLK bank bjb juga dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, misalnya melalui setoran tunai, autodebet, transfer antar bank, transfer dari ATM bank manapun dan internet banking. Melalui DIGI by bank bjb, saldo iuran dan pengembangan peserta DPLK bank bjb dapat diketahui setiap saat. Penarikan iuran dan klaim dapat dilaksanakan di seluruh jaringan kantor bank bjb,” ujar Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News10 jam ago

Tim Bola Voli Putra SMPN 2 Tamsel Raih Juara 1 Kejuaran Bola Voli Antar Pelajar Kabupaten Bekasi

Bisniscorner.com – Tim Bola Voli Putra Sekolah Menengah Negeri (SMPN) 2 Tambun Selatan (Tamsel), tampil gemilang di kejuaraan Bola Voli Antar...

Breaking News1 hari ago

Tahun 2022-2023, Kementerian PUPR Perbanyak Program Pembinaan Tenaga Kerja Konstruksi Vokasional

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Bina Konstruksi terus melakukan pelatihan dan sertifikasi pada...

Breaking News3 hari ago

Ketum JMSI: Pembangunan IKN Harus Dikawal

Bisniscorner.com – Media siber yang tergabung dalam organisasi perusahaan pers Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di Kalimantan Timur diminta ikut...

Breaking News3 hari ago

Kementerian PUPR Tetapkan Pemenang Sayembara Konsep Perancangan Kawasan dan Bangunan Gedung di IKN Nusantara

Bisniscorner.com – Setelah melalui serangkaian tahap penjurian, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menetapkan pemenang Sayembara Konsep Perancangan Kawasan...

Breaking News3 hari ago

Menteri Basuki : Tingkatkan Terus Layanan Jalan Tol

Bisniscorner.com  – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menyampaikan pesan agar para Badan Usaha Jalan Tol (BUJT)...

Breaking News4 hari ago

Pelatihan Mobile Journalism Kebencanaan di Desa Panggarangan Lebak, Banten

Bisniscorner.com – Komunitas Gugus Mitigasi Lebak Selatan (GMLS) bersama Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Multimedia Nusantara (UMN)...

Trending