Connect with us

Bisnis

Kopikren015 Bintaro Tawarkan Cita Rasa Kualitas Kopi Dicampur dengan Buah Segar

Published

on

Bisniscorner.com – Pertumbuhan kedai kopi di Indonesia terus mengalami peningkatan. Hal ini bisa dilihat dari beberapa gerai atau kedai kopi yang buka, dengan berbagai sasaran konsumen dengan beragam kopi dan cita rasa yang ditawarkan guna menggaet pengunjung.

Salah satunya yakni dengan dibukannya gerai Kopikren015 yang berlokasi di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro. Dimana Kopikren015 menyediakan kopi yang dicampur dengan buah asli (fresh fruit), antara lain buah durian, alpukat dan buah lainnya.

“Bagi yang tidak suka kopi, kami juga menyediakan minuman atau menu non kopi,” ujar Owner Kopikren015, Septa Perdana K yang membuka gerainya di tengah pandemi Covid-19 pada 22 Juni 2020.

Menyasar semua kalangan dari pecinta kopi hingga keluarga,  Kedai Kopikren 015 menyediakan kopi jenis Arabica terbaik dari seluruh daerah di Indonesia.“Kopi Arabica kami racik sedemikian rupa agar kualitas kopi tetap terjaga kualitas,” ujar Sapta yang membagikan kopi gratis setiap hari kepada petugas keamanan, cleaning service dan petugas kebersihan di kawasan Emerald Bintaro.

Alasan Kopikren015 menggunakan kopi Arabika.  Sapta menjelaskan, tidak semua kedai kopi menggunakan kopi Arabica dikarenakan tingkan keaasaman dan hargannya yang mahal. Kopikren 015 me-roast kopi dengan profile yang aman untuk perut atau lambung dan juga pleasant di mulut.

“Kopikren015 mengunakan bahan-bahan yang natural  dengan buah asli. Kami tidak menggunakan artificial sugar atau pemanis buatan, dan  essence bush. “We care about taste, health and quality of coffee itself,” terangnya.

Berada di kawasan modern dan berkembang. Kopikren015 memiliki fasilitas, antara lain :

  1. Ruangan ber AC yang nyama untuk berkumpul bersama keluarga, teman dan relasi.
  2. Di lantai 2 terdapat working space, dimana pengunjung bisa minum kopi sambil bekerja dengan  fasilitas  wifi dengan kapasitas  sampai 100 mbps dan setiap meja terdapat stop-kontak listrik untuk laptop dan hape serta disediakan “air charger” sehingga sangat mendukung untuk bekerja sambil santai.
  3. Terdapat ruangan meeting kapasitas maksimal 30 dengan  booking tempat terlebih dulu.
  4. Kopikren015 didesain dengan sangat lux dan premium,  tapi harga yang ditawarkan ramah di kantong dengan kisaran 15 ribu – 35 ribu rupiah.

“Kedepannya, Kopikren015 akan menjalin kerjasama atau promo untuk rumah sakit di kawasan Bintaro,” pungkas Sapta. (Sbr)

Advertisement iklan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bisnis

Cafe Orbit Brasserie Langsung Mengorbit Jadi Icon Baru di Kawasan Bintaro

Published

on

Bisniscorner.com – Orbit Brasserie adalah tempat hang out baru untuk warga Bintaro dan sekitarnya. Tempatnya cozy, servicenya ramah! Pasti kalian akan betah berlama-lama di sini, serasa di rumah sendiri. Café ini berlokasi di Jl. Jombang Raya 12 A, Tangerang Selatan.

Zahra Shafira, Owner Orbit Brasserie menerangkan, nama Orbit Brasserie terinspirasi dari tujuan didirikanya cafe ini, yaitu menjadi sumber kehidupan dan Icon di kawasan Bintaro yang akan dikelilingi oleh setiap individu yang menjalankan hidupnya mengitari Orbit Brasserie, selayaknya planet yang mengelilingi orbitnya.Sedangkan Brasserie berasal dari bahasa Perancis, artinya rumah makan kecil. Sehingga menjadi rumah makan kecil yang dikelilingi oleh individu yang berkehidupan di Orbit Brasserie.

“Kalo bahasa slank sih, “orang Bintaro,” ujarnya kepada awak media dalam Grand Opening Orbit Brasserie pada Rabu, 20 Oktober 2021.

Dibangun di atas tanah seluas seluas 950 meter2, ruangannya indoor dan outdoor. Pengunjung bebas pilih posisi di sebelah mana yang paling nyaman, buat kongko-kongko bareng teman-teman atau siapa saja. Jaringan internet di sini kenceng banget. Nyaman buat menyelesaikan tugas-tugas sekolah, kampus maupun kerjaan kantor.

Orbit Brasserie punya sitting capacity hingga 100 orang. Di sini juga bisa untuk ngadain birthday party, meeting, arisan, hingga intimate wedding. Tempatnya juga cocok banget buat bikin acara nongkrong bareng komunitas. Jangan khawatir, parkirannya cukup luas.

Orbit Brasserie menyajikan menu makanan yang beragam, namun dominan masakan Nusantara. Selebihnya menu Western. Menunya mie, pasta, soup, salad, nasi goreng, rice bowl, platter dan masih banyak lagi. Enak-enak semua! Sajian dilengkapi kudapan seperti roti dan healthy food.

Minumannya ada aneka kopi, berbahan kopi lokal. 90% Arabica, 10 % Robusta. Buat kalian penikmat kopi, wajib banget nyobain kopi di sini. Selain itu juga tersedia minuman non-kopi. Kopi Susu Gula Aren, Americano Blackcurrent, Ice Double Shake Lungo, Daylight, adalah beberapa minuman spesial yang wajib dicicipi.

Harga menu makanan dan minuman di sini ramah di kantong, hanya Rp15.000 hingga Rp85.000 per-porsi. Orbit Brasserie buka hari Senin hingga Jumat, mulai 10.00 -22.00 dan Sabtu – Minggu pukul 07.00 – 22.00.

Grand Opening Orbit Brasserie dihadiri berbagai komunitas Moge baik di Bintaro maupun luar Bintaro, seperti B’Brothers, Hogers Indonesia, MBI, Broser, FOC, POG, HOG Anak Elang dan IMBI Banten.

Usai pembacaan doa dan sambutan, diadakan seremoni pengguntingan pita oleh nenek dari Zahra Shafira didampingi keluarga dan petinggi setempat.

“Saya berharap untuk ke depannya Orbit Brasserie bisa menjadi tempat untuk berkumpul dan menjadi icon di Bintaro,“ ujar Zahra Shafira yang akrab disapa Fira, putri sulung Abraham Busro, Ketua Umum Komunitas Moge B’Brothers Bintaro.

Ayah Fira menambahkan, ingin sekali putrinya memulai bisnis dari nol. “Saya ingin Fira jalani apa adanya sehingga dapat belajar banyak untuk meraih kesuksesan,“ ujarnya.

Abraham Busro atau akrap disapa Abe, bersama rekan-rekannya di B’Brothers Bintaro rencananya juga akan mengadakan kegiatan-kegiatan sosial di Orbit Brasserie pada waktu mendatang.

PROMO GRAND OPENING

Orbit Brasserie memberikan diskon 20% untuk semua menu. Promo ini berlaku hingga 31 Oktober 2021. (Red)

Continue Reading

Bisnis

Paramount Petals Perkenalkan Klaster Kedua ‘Canna’

Published

on

Bisniscorner.com – Setelah sukses memasarkan klaster pertama Aster, Paramount Petals sebuah pengembangan kota mandiri baru Paramount Land seluas ±300 Ha di Barat Jakarta dengan akses tol langsung, memperkenalkan klaster hunian kedua ‘Canna’, dengan konsep modern minimalis. 

M. Nawawi, Direktur Paramount Land pada acara media visit di  Paramount Petals menjelaskan, Paramount Petals merupakan pengembangan kota mandiri yang mengusung konsep ‘one-stop- living’, saling terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis dengan fasilitas kota lainnya seperti pendidikan, kesehatan, dan hiburan yang memungkinkan penghuni dapat melakukan beragam aktivitas di dalamnya.

“Dalam perencanaannya, Paramount Petals sebagai sebuah kota mandiri akan dikembangkan selama ±20 tahun ke depan, tahap awal dikembangkan untuk 5 tahun di area Paramount Petal selatan, terdiri dari 7 cluster hunian, 9 blok komersial / ruko dan beberapa area kavling komersial, serta beberapa fasilitas seperti kesehatan, pendidikan, pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, lifestyle dan lainnya yang  nantinya akan dilanjutkan dengan pengembangan di Paramount Petals Utara,” terangnya pada Jumat, 15 Oktober 2021.

Untuk mewujudkan Paramount Petals sebagai kota mandiri dengan perencanaan yang matang, sejumlah komitmen kuat akan dilakukan dalam waktu cepat diantaranya, tahun 2021-2022 (klaster Aster, Canna dan Marketing Gallery), 2023 (direct access toll, country club dan Paramount Estate Management), 2025-2027 (fasilitas hospital, pasar modern, sekolah dan hotel).

“Pada awal pengembangan, kami memulai dengan pengenalan Paramount Petals sebagai sebuah kota mandiri baru di barat Jakarta,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, disaat yang sama minat akan produk hunian yang akan diluncurkan direspon dengan baik oleh konsumen, sehingga kami membuka pra launching tahap pertama dan habis terjual. Berikutnya klaster kedua yang kami hadirkan adalah adalah Canna yang pada hari ini telah diperkenalkan secara resmi kepada konsumen secara online atau melalui zoom. Canna pada tahap perdana ditawarkan dengan harga menarik mulai Rp 750 Jutaan (sudah termasuk PPN) per unit. Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap.

“Sebagai salah satu wujud komitmen Paramount Petals dan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, khususnya untuk konsumen yang ingin meninjau langsung lokasi proyek, dapat berkunjung ke Marketing Gallery dan rumah contoh kami setiap hari mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Dapatkan juga informasi lainnya melalui IG: @officialparamountpetals atau dapat mengunjungi official website Paramount Petals www.paramountpetals.com,” tambah Awi.

Ada beberapa keunggulan memiliki hunian/investasi Paramount Petals:

1.Lokasi strategis dengan akses tol langsung.

2.Dikembangkan oleh Paramount Land yang telah berpengalaman dalam membangun dan mengembangkan  kota mandiri.

3.Merupakan pengembangan kota mandiri yang lengkap.

4.Infrastruktur modern, merupakan investasi jangka panjang yang penting bagi sustainable dan smart city.

5.Fasilitas kota yang lengkap untuk mendukung gaya hidup modern.

6.Integrasi ruang hijau yang menyegarkan sebagai elemen vital kota. 

7.Dirancang oleh AECOM, masterplanner bertaraf internasional.

8.Berada di tengah-tengah pengembangan kota mandiri lainnya.

Pada kesempatan yang sama, Aryo T. Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, seiring dengan pemulihan perekonomian, industri properti nasional pada triwulan IV-2021 semakin membaik. Salah satu indikasinya adalah meningkatnya perbaikan daya beli masyarakat terutama yang ingin membeli hunian perdana sangat baik. Hal ini tentunya ditunjang oleh berbagai insentif/stimulus yang diberikan oleh pemerintah seperti kebijakan perpanjangan masa pembebasan Pajak Pertambahan Nilai (PPN DTP) hingga 0% untuk rumah siap huni seharga maksimal Rp 2 miliar hingga Desember 2021 ikut berpengaruh positif. Segmen pasar dengan permintaan tinggi berada di harga  Rp 500 juta hingga Rp 2 miliar.

“Melihat perkembangan properti yang terus membaik, memberi keyakinan kepada kami untuk mengembangkan sebuah kota baru yang terpadu dengan berbagai fasilitas kota yang lengkap. Paramount Petals dikembangkan sebagai kota mandiri baru dengan potensi sangat besar baik dari sisi konektivitas, investasi, dan fasilitasnya,” katanya.

Dalam perencanaan ke depan tahun 2025, direct access toll telah dapat digunakan dan akan menjadi bagian dari exit tol Bitung yang dapat langsung menuju Paramount Petals. Hal ini akan memudahkan konektivitas dan akses bagi penghuni Paramount Petals. Paramount Petals dirancang dengan perencanaan yang baik dengan prospek investasi yang menarik ke depannya. Berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan (sustainable development) yang memadukan keindahan, ruang hijau, dan lingkungan yang menyenangkan untuk bersosialisasi dan menciptakan kehidupan yang lebih bermakna.

Lebih lanjut Aryo mengatakan,  hari ini kami memperkenalkan klaster kedua Paramount Petals yaitu, ‘Canna’ yang sangat tepat bagi keluarga muda khususnya milenial. Sama halnya Aster, klaster Canna didesain dengan gaya arsitektur modern minimalis dengan ukuran dan penataan layout yang efisien secara fungsional, diantaranya penerapan desain high ceiling dengan pilihan lantai mezzanine sehingga memaksimalkan fungsi setiap ruangnya, agar menciptakan hunian yang tetap nyaman dan mampu mengakomodasi kebutuhan setiap penghuni.

“Canna menyediakan 3 pilihan lebar yaitu, Lebar 6, 7, dan 8 dengan panjang bervariasi, yaitu, 6×10 m2, 6×12 m2, 6×15 m2, 7×12 m2, 7×15 m2, dan 8×15 m2. Setiap unit Canna terdiri atas 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur serta carport,” tutup Aryo. (Rls)

Continue Reading

Bisnis

Masuk ke Mal Ini Disambut oleh Robot

Published

on

Bisniscorner.com – Semenjak dibolehkannya kembali anak usai 12 tahun kebawah masuk ke mal oleh pemerintah dimasa pandemi Covid-19, kebijakan ini menjadi angin segar bagi pelaku usaha perbelanjaan.

Maka dari itu, untuk menyambut kembali pengunjung anak-anak Tangcity Mal menghadirkan robot bernama BellaBot yang siap menyambut dengan membawakan balon dan makanan kecil yang boleh diambil oleh mereka.

“Kita hadirkan BellaBot untuk menyambut anak anak yang dapat kembali ke mal setelah sekian lama hampir satu setengah tahun. Robot ini kita hadirkan di loby perintis, sudirman, dan rame-rame food carnival, di loby untuk menyambut anak anak mereka bisa ngambil balon dan makanan gratis,” terang Intan Amalia Media Relation Tangcity Mall, Sabtu (16/10/2021).

Intan menjelaskan, BellaBot yang hadir di rame-rame food bertugas untuk mengantarkan makanan para pengungjung. Untuk lamanya program ini disebutkan akan berlangsung selama dua minggu.

“Untuk robot ini memiliki tinggi sekitar 1 meter lebih dengan dioperasikan melalui aplikasi,” sebut Intan.

Untuk pembagian balon dan makanan ringan disebar di Lobby Sudirman dan Lobby Perintis, menyesuaikan jam operasional terbaru, yakni tiap hari mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada Senin – Kamis (Weekday) dan mulai 10.00 – 21.00 WIB pada Jumat – Minggu dan Hari Libur Nasional hingga 20 Oktober 2021 mendatang.

Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani menambahkan, instalasi photobooth juga dibuat untuk menambah suasana ceria di Lobby Sudirman, disertakan dengan program Instagram Photo Contest yang berlangsung pada 6 – 31 Oktober 2021. Pengunjung dapat mengabadikan momen bersama buah hati di sana dan menggunggahnya di media sosial Instagram untuk ikut serta dalam kontes berhadiah voucher makan senilai total Rp 1 juta ini.

“Kami juga hadirkan karakter hewan lucu Frenznimal dan new friendly robot Bellabot, yang akan berkeliling mall untuk membagi-bagikan hadiah menarik sampai melayani pengunjung foodcourt sebagai pramusaji, spesial dalam menyambut adik-adik tiap akhir pekan selama dua minggu ke depan mulai tanggal 9 Oktober 2021. Selain itu, area Kiddy World didesain agar pengunjung dapat memberi kesempatan anak-anak mengeksplor bakat mewarnai dan melukis mereka dalam aktivitas mewarnai kaus, gantungan kunci, sand art, dan mewarnai kanvas,” tutur Wina. (Fjn)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News9 detik ago

Melihat Lebih Dekat Dukungan Kementerian PUPR Dalam Pengelolaan Sumber Daya Air di Provinsi Lampung

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus meningkatkan jumlah tampungan air dalam mendukung lumbung pangan nasional di...

Breaking News6 menit ago

Memperingati HSN 2021, Festival Hari Santri Tingkat Nasional Kota Tangerang Digelar

Bisniscorner.com – Menyemarakan Hari Santri Nasional 2021 yang jatuh pada 22 Oktober. Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bersama Forum Silatuhrahmi Pondok...

Breaking News12 jam ago

Presiden Jokowi Resmikan Jembatan Sei Alalak, Struktur Unik Cable Stayed Melengkung Asimetrik

Bisniscorner.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono,  Menteri BUMN Erick Thohir,...

Breaking News24 jam ago

Tinjau Penataan Kawasan Kelayan Barat Banjarmasin, Menteri Basuki : Kolaborasi Yang Baik Dengan Pemkot

Bisniscorner.com – Di sela-sela kunjungan kerjanya ke Provinsi Kalimantan Selatan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono didampingi...

Breaking News3 hari ago

Kerja Atau Kuliah setelah lulus SMA/SMK?

Bisniscorner.com – Bagi sahabat Milenial Indonesia, yang masih bingung setelah lulus SMA / SMK / sederajat  mau ngapain? ScholarSip Student...

Breaking News3 hari ago

Semarang Tuan Rumah Rakernas I JMSI

Bisniscorner.com – Walikota Semarang Hendrar Prihadi menyambut baik dan sangat mendukung penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Jaringan Media Siber...

Trending