Connect with us

Hotel

Paket Intimate Wedding di Hotel Santika BSD City Dibandrol Rp 9.999.000

Published

on

Bisniscorner.com  – Pandemi Covid-19 membuat banyak rencana tertunda mulai dari rencana perjalanan kerja, rencana pembukaan usaha, traveling hingga rencana pernikahan. Meski demikian, niat baik untuk melaksanakan pernikahan tetap bisa dilakukan di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Tentunya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang baru, menikah di masa pandemi tanpa kehadiran banyak orang ternyata membuat kelangsungan acara lebih intim dan hikmat. Tidak hanya itu, biaya yang perlu dipersiapkan untuk acara pernikahan pun juga jadi lebih hemat karena tidak mengundang banyak orang.

Untuk tetap mendukung anjuran pemerintah dalam melaksanakan acara pernikahan, Hotel Santika BSD Teraskota menawarkan Intimate Wedding Package yang dibuat khusus untuk para calon pengantin di masa pandemi ini.

Intimate Wedding Package dibanderol Rp 9.999.000 nett sudah termasuk makan buffet untuk 30 orang, 2 kamar menginap, dan juga dekorasi acara. Paket ini cocok untuk pelaksanaan acara lamaran, akad maupun resepsi pernikahan intim yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja. 

“Protokol kesehatan juga akan diberlakukan kepada seluruh tamu yang datang. Mulai dari pengecekan suhu tubuh di pintu masuk lobby, penggunaan hand sanitizer di pintu lobby sampai didalam ballroom. Seluruh tamu juga wajib menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan oleh pihak hotel,” jelas Fanny, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD City.

Seluruh staf hotel yang bertugas melayani pengambilan makan di acara pernikahan dipastikan dalam keadaan sehat dan juga menggunakan masker, face shield, dan sarung tangan. Seluruh menu prasmanan yang disajikan akan diambilkan oleh staf hotel untuk menghindari kontak fisik antar tamu melalui peralatan makanan.

Dengan adanya paket pernikahan ini, diharapkan pasangan yang telah berencana menikah dapat mewujudkan impian pernikahan. (Rls)

Hotel

Lolos Sertifikasi, Tuscany Boutique Hotel Jadi Hotel Bintang 4 di Tangsel

Published

on

Bisniscoorner.com – Tuscany Boutique Hotel telah resmi menyandang status sebagai hotel bintang 4. Klaim ini dikuatkan oleh sertifikasi yang sudah terbit dari LSUP MTM, dalam sertifikat tersebut dinyatakan bahwa Tuscany Boutique Hotel sudah mampu memenuhi standarisasi hotel bintang 4.

Sertifikasi ini pun tidak dengan mudah saja didapatkan, berbagai proses audit yang ketat sudah dilakukan oleh pihak eksternal untuk memastikan bahwa Tuscany Boutique Hotel sudah layak. Tahap awal audit sertifikasi ini dilakukan pada bulan Desember 2021 dan dengan berjalannya waktu pada bulan Mei 2022 Tuscany Boutique Hotel mampu untuk memenuhi berbagai standarisasi dan dinyatakan layak mendapat sertifikasi hotel bintang 4. Seluruh staff yang ada di Tuscany Boutique Hotel pun sudah menjalankan uji kompetensi karyawan sehingga sudah sesuai dengan standar nasional maupun internasional.

Dimas Anandhito selaku EAM Tuscany Boutique Hotel  mengatakan,  bahwa hotel ini harus bisa menjadi yang terdepan di Tangerang Selatan. Kedepannya hotel ini harus mampu menjadi Boutique Hotel terbaik di BSD dan Tangerang Selatan, karena kita punya segala sumber daya yang dibutuhkan dan lokasi yang sangat strategis.

Tuscany Boutique Hotel memiliki beragam fasilitas untuk menunjang segala kegiatan tamu dalam sebuah penginapan. Fasilitas yang dimiliki antara lain swimming pool, fitness centre, restaurant, meeting Room dan Merdeka Ballroom.

Tuscany Boutique Hotel juga memiliki beragam jenis kamar yang ditawarkan yaitu deluxe room, family room dan junior suite room.

Selain fasilitas-fasilitas tadi, Tuscany Boutique Hotel berada di Kawasan One-stop living Intermark, yang menyediakan berbagai kebutuhan tamu seperti coffee shop, store mart dan berbagai pilihan restoran sehingga tamu hotel mendapat kemudahan untuk mencari kebutuhannya. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Platinum Hotel Surabaya Membawa Suasana Baru ke Kota Surabaya

Published

on

Bisniscorner.com – PT. MIL Platinum Bersaudara dengan bangga memperkenalkan destinasi MICE baru di segitiga emas Surabaya, Platinum Hotel Surabaya kini hadir, memberikan suasana baru dengan pengalaman menginap yang unik.

Terletak di jalan yang memiliki nilai sejarah di Surabaya, Platinum Hotel Surabaya akan segera beroperasi tahun ini, guna mendukung Pemerintah dalam upaya memulihkan sektor pariwisata di Indonesia. Platinum Hotel Surabaya dikelola oleh PT. MIL Platinum Bersaudara berkolaborasi dengan SES Hospitality untuk mensukseskan Platinum Hotel Surabaya.

Platinum Hotel Surabaya memiliki 292 kamar dengan berbagai tipe, seperti 83 Business Room, 130 Deluxe Room, 36 Junior Suite, 33 Executive Suite, 9 Family Suite dan 1 Penthouse. Fasilitas lainnya seperti Infinity Sky Bar di Lantai 14, 18 Meeting Rooms (salah satu diantaranya memiliki set up Smooking Meeting Room), Palladium Ballroom dengan 2 videotron berukuran 4,2m x 2,7m, Barium Lounge Karaoke dengan videotron berukuran 3,1m x 1,9m, menyediakan Alphard bagi tamu yang melaksanakan pernikahan di Platinum Hotel Surabaya serta dapat menjemput dan mengantar tamu yang ingin berkunjung ke Tunjungan Plaza Mall.

Platinum Hotel Surabaya merupakan pilihan yang tepat untuk mendapatkan pengalaman menginap yang tidak terlupakan di Kota Surabaya. Jarak tempuh ke Bandara Internasional Juanda sekitar 45 Menit berkendara, 30 Menit berkendara ke Terminal Bus, 5 Menit berkendara ke Stasiun Kereta Gubeng, 10 Menit berkendara ke RSUD Dr. Soetomo dan RS Siloam, 10 Menit berkendara ke Monumen Bersejarah, 15 Menit berjalan kaki ke Tunjungan Plaza Mall dan 2 Menit berjalan kaki ke Pasar Genteng.

“Tempat wisata lain yang mudah diakses antara lain Monumen Kapal Selam, Alun-Alun Surabaya, Surabaya North Quay dan destinasi wisata lainnya,” ujar            Devi Pujayanti, Marketing Communication, Platinum Hotel Surabaya. (Rls)

Continue Reading

Hotel

“Sparkling Twelversary – Merlynn Park Hotel Jakarta”

Published

on

Bisniscorner.com –  Tepat di Bulan Suci Ramadhan ini, Merlynn Park Hotel Jakarta  memperingati hari jadinya yang ke–12 dengan mengusung tema “Sparkling Twelversary”.

Hotel bintang 5 yang berlokasi di Jakarta Pusat tersebut mengadakan perayaan hari ulang tahunnya di Golden Phoenix Ballroom dan dihadiri oleh 350 tamu undangan yang merupakan loyal customer dan tamu-tamu penting dari Merlynn Park Hotel Jakarta itu sendiri.

Tak hanya itu saja, acara tersebut turut dihadiri oleh para tamu dari Kementerian-Kementerian Pemerintahan, Putri Bumi 2021, serta tentunnya  Sango Hotel Management yang merupakan Manajemen pusat dari Merlynn Park Hotel Jakarta, juga Manhattan Hotel Jakarta, Sunlake Waterfront Resort & Convention Jakarta dan Metro Park View Semarang.

Adolf Gustaf selaku General Manager dari Merlynn Park Hotel Jakarta mengatakan, pada perayaan hari jadi Merlynn Park Hotel Jakarta yang ke–12 tahun ini, kami mengundang cukup banyak loyal customer kami dengan tujuan sebagai apresiasi kami terhadap para tamu yang telah mempercayakan kami sebagai akomodasi pilihan selama 12 tahun. Karena atas dukungan dan kepercayaan mereka selama ini lah, kami masih tetap eksis dan berdiri serta makin kuat hingga sekarang. Kami berharap dengan kepercayaan yang telah diberikan selama ini, kami dapat terus memberikan produk dan pelayanan terbaik kepada seluruh tamu kami.

Pak Ado demikian panggilan akrab dari General Manager Merlynn Park Hotel Jakarta menjelaskan bahwa Rangkaian kegiatan acara ini dimulai sejak tanggal 11 April 2022 lalu, dengan diadakannya 3 lomba online melalui platform Instagram, seperti Lomba Mewarnai yang diperuntukan kepada anak-anak usia 7-12 tahun, kemudian Lomba Video Reels dan Lomba Foto yang dapat diikuti oleh seluruh tamu hotel dengan membagikan momen spesialnya saat berada di Merlynn Park Hotel Jakarta. Pemenang lomba online tersebut akan mendapatkan berbagai macam hadiah dan souvenir menarik dan akan di umumkan secara Live melalui Instagram pada saat acara perayaan berlangsung.

Rangkaian kegiatan pada acara perayaan hari ini, terdiri dari Hijab Clinic yang diperuntukan kepada para staff perempuan, lalu sesi Press Conference Bersama rekan Media, dilanjutkan dengan Buka Bersama para tamu undangan, pemutaran video spesial dari Merlynn Park Hotel Jakarta, lalu Ceremonial potong Tumpeng & Kue Ulang Tahun, Fashion Show special Ramadhan dari Rabbani, Pengumuman pemenang lomba-lomba online secara Live dan juga pembagian Door prize dan diakhiri dengan sesi foto Bersama.

Para peserta nampak antusias menghadiri acara perayaan Ulang Tahun ke-12 Merlynn Park Hotel Jakarta hari ini. Rangkaian acara berlangsung luar biasa, ditambah lagi dengan respon positif dari para tamu mengenai variasi Menu Spesial yang di suguhkan langsung oleh Chef Cluster Jakarta Sango Hotel Management, yaitu Chef Fiesta dan Tim yang merupakan Chef andalan  Merlynn Park Hotel Jakarta.

Ado berharap kedepannya kegiatan yang dilaksanakan oleh Merlynn Park Hotel Jakarta akan terus mendapat dukungan dan antusias yang sama dari para loyal customer-nya. Sehingga terus menjadikan Merlynn Park Hotel Jakarta menjadi akomodasi pilihan dan dipercaya oleh khalayak umum. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News1 minggu ago

Kementerian PUPR Rampungkan Pembangunan Rusun Kampus Unila

Bisniscorner.com  – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)  melalui Direktorat Jenderal Perumahan senantiasa bekerja sama dengan pemerintah daerah dan...

Breaking News1 minggu ago

Multimedia Nusantara Polytechnic dan KGX Perkuat Industri Logistik Indonesia

Bisniscorner.com  – Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP) menjalin kerja sama dengan salah satu unit usaha logistik milik Kompas Gramedia, PT Sirkulasi...

Breaking News1 minggu ago

Kementerian PUPR Tata Kawasan Pura Agung Besakih, Tingkatkan Kenyamanan Beribadah Umat Hindu di Bali

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah melaksanakan penataan Kawasan Pura Agung Besakih di Kecamatan Rendang, Karangasem,...

Breaking News2 minggu ago

Kementerian PUPR Selesaikan Pekerjaan Lanjutan Penataan Kebun Raya Bogor Sebagai Pusat Konservasi Tanaman Anggrek

Bisniscorner.com  – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan penataan bangunan Kawasan Taman Anggrek Kebun Raya Bogor di...

Breaking News2 minggu ago

Eka Hospital, Pelayanan Orthopedi dengan Peralatan Operasi Tulang Belakang Terkini dan Terintegrasi se-Asia Tenggara

Bisniscorner.com – Eka Hospital menjadi salah satu rumah sakit di Indonesia yang mendorong pemanfaatan teknologi dalam menangani pasien mulai dari...

Breaking News3 minggu ago

Serdik Sespimmen Dikreg 62 Pokjar XIV Salurkan Ratusan Paket Sembako

Bisniscorner.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim dan santri Lembaga Pendidikan (Lemdik) Sespim Polri menggelar bakti sosial membagikan ratusan...

Trending