Connect with us

Hotel

Paket Intimate Wedding di Hotel Santika BSD City Dibandrol Rp 9.999.000

Published

on

Bisniscorner.com  – Pandemi Covid-19 membuat banyak rencana tertunda mulai dari rencana perjalanan kerja, rencana pembukaan usaha, traveling hingga rencana pernikahan. Meski demikian, niat baik untuk melaksanakan pernikahan tetap bisa dilakukan di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Tentunya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang baru, menikah di masa pandemi tanpa kehadiran banyak orang ternyata membuat kelangsungan acara lebih intim dan hikmat. Tidak hanya itu, biaya yang perlu dipersiapkan untuk acara pernikahan pun juga jadi lebih hemat karena tidak mengundang banyak orang.

Untuk tetap mendukung anjuran pemerintah dalam melaksanakan acara pernikahan, Hotel Santika BSD Teraskota menawarkan Intimate Wedding Package yang dibuat khusus untuk para calon pengantin di masa pandemi ini.

Intimate Wedding Package dibanderol Rp 9.999.000 nett sudah termasuk makan buffet untuk 30 orang, 2 kamar menginap, dan juga dekorasi acara. Paket ini cocok untuk pelaksanaan acara lamaran, akad maupun resepsi pernikahan intim yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja. 

“Protokol kesehatan juga akan diberlakukan kepada seluruh tamu yang datang. Mulai dari pengecekan suhu tubuh di pintu masuk lobby, penggunaan hand sanitizer di pintu lobby sampai didalam ballroom. Seluruh tamu juga wajib menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan oleh pihak hotel,” jelas Fanny, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD City.

Seluruh staf hotel yang bertugas melayani pengambilan makan di acara pernikahan dipastikan dalam keadaan sehat dan juga menggunakan masker, face shield, dan sarung tangan. Seluruh menu prasmanan yang disajikan akan diambilkan oleh staf hotel untuk menghindari kontak fisik antar tamu melalui peralatan makanan.

Dengan adanya paket pernikahan ini, diharapkan pasangan yang telah berencana menikah dapat mewujudkan impian pernikahan. (Rls)

Hotel

Hotel Santika Premiere ICE BSD Siapkan Cemilan Praktis Teman Nonton Piala Eropa

Published

on

Bisniscorner.com – Event Piala Euro 2020 ini banyak dimanfaatkan oleh para pemilik usaha café, restoran dan hotel untuk saling menyelenggarakan nonton bareng. Namun tahun ini tampaknya hal ini tidak bisa terwujud. Hotel Santika premiere ICE BSD-City siap menemani para penggemar sepak bola ini dengan menghadirkan promo paket Soccer Fest Piala Eropa mulai dari tanggal 12 Juni sampai dengan 12 Juli 2021.

“Jika ada event besar perhelatan sepak bola biasanya kami ikut memeriahkan dengan menggelar nonton bareng di Mandalika restoran, tapi tahun ini tidak bisa karena adanya pandemi Covid-19. Karena itu kami menyiapkan promo Soccer Fest Piala Eropa yaitu paket menu cemilan atau light meal dengan gratis kopi atau teh sebagai teman menonton Piala Eropa melalui saluran TV yang tersedia dikamar masing-masing,” ujar Rosim selaku Food and Beverages Manager di Hotel Santika Premiere ICE-BSD.

Dengan membayar Rp. 50.000  tamu sudah bisa mendapatkan satu pilihan light meal dan gratis minuman pendamping kopi atau teh. Jenis light meal yang dapat dipilih yaitu fried banana cheese, tempe mendoan, tahu isi, spring roll, dan french rries.

Menemani penayangan Euro 2020 selama sebulan penuh mulai dari pembukaan hingga babak final, berbagai promo minuman alkohol diberikan untuk melengkapi keseruan nonton bola di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City.

Promo itu diantaranya koktail longan martini dan longan tonic dengan harga Rp 99.000, paket Vodka yang terdiri atas satu botol vodka dan free dua mixer dengan harga Rp 459.000, paket Gin yang terdiri atas satu botol dan free dua mixer dengan harga Rp 499.000. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Pakons Prime Hotel di Tangerang Tawarkan Paket Pernikahan Terjangkau

Published

on

Bisniscorner.com – Pernikahan jadi salah satu momentum indah dalam menjalin hubungan dengan pasangan. Hal ini yang membuat Pakons Prime Hotel tawarkan paket pernikahan dengan harga yang  terjangkau. Paket yang ditawarkan oleh hotel bintang 4 ini  dengan harga mulai dari Rp 18 Juta untuk 50 orang.

Dengan harga yang terjangkau itu, calon pengantin sudah mendapatkan fasilitas standar dekorasi, buffet, backdrop, electricity dan free flow baverage. Harga tersebut juga bisa disesuaikan jika calon pengantin ingin menambah jumlah tamu yang diundang dalam pesta pernikahannya.

“Dengan menikah, dimana kita akan mengabadikan moment tersebut, apa yang dihidangkan untuk para tamu, dekorasi apa yang akan menjadi pilihan para pengantin, dan hal-hal mendasar lainnya sehingga moment tersebut akan tidak terlupakan, bagi pengantin dan para tamu,” kata Marcomm Manager, Seruni Sekaring Putri, Senin (14/6).

Selain itu tersedia juga paket pernikahan Sangjit yang diitawarkan dengan harga mulai dari Rp 8 Juta untuk 30 orang.  Sama seperti paket di atas, yang bisa disesuaikan jika hendak menambah tamu undangan calon pengantin.

Bagi calon pengantin yang ingin merasakan sensasi menikah di area outdoor, Pakons Prime Hotel juga menyediakan venue yang unik dan menarik di Pakons Sky Lounge. Venue tersebut tawarkan pemandangan Kota Tangerang yang bersebelahan di Sungai Cisadane dari lantai 10.

“Pakons Prime Hotel, Pakons Sky Lounge menawarkan pengalaman baru bagi calon pengantin, area outdoor yang sejuk, pemandangan yang cantik, calon pengantin dan para tamu undangan akan dimanjakan pemandangan Sungai Cisadane yang indah jika di pagi hari,” tambah Seruni.

Pakon Prime Hotel miliki 3 function hall luas dan megah yang sudah dilengkapi dengan beberapa pilihan standard dekorasi. Function hall tersebut mampu menampung jumlah  tamu undangan sampai dengan 500 orang. (Fjn)

Continue Reading

Hotel

Mercure Serpong Alam Sutera Tawarkan Paket Liburan Sekolah

Published

on

Bisniscorner.com – Setelah melewati minggu-minggu ujian sekolah, dan merencanakan staycation bersama dengan putra-putri kesayangan Anda bisa menjadi alternatif untuk mengisi liburan anak tanpa harus pergi ke luar kota/tempat wisata.

Serangkaian kegitan seperti berenang, bermain play station 4 di lobby, mengendarai sepeda ataupun e-scooter dapat menjadi kegiatan menyenangkan untuk Anda serta buah hati di Mercure Serpong Alam Sutera.

“Nikmati penawaran menarik dari kami melalui Schooliday Package Promo, mulai dari harga Rp. 900.000 Nett/malam. Paket istimewa ini  sudah termasuk dengan 1 malam menginap di tipe kamar Superior, Breakfast Buffet untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak (di bawah 10 tahun), hadiah spesial yang kami sediakan untuk anak-anak Anda,” terang Della Angelina Asst. Public Relation Manager.

Paket ini juga termasuk dengan Kids Activity yang akan diadakan setiap hari Minggu pukul 08:00 – 11:00 pagi dengan mendaftarkan nama putra-putri Anda kepada tim reception hotel sewaktu check in.

Promo paket liburan sekolah ini berlaku selama bulan Juni 2021 hingga 11 Juli 2021. Mari nikmati waktu-waktu berkualitas bersama dengan buah hati Anda, karena mereka bertumbuh dengan sangat cepat dan jangan lewatkan masa-masa berharga ini. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News6 jam ago

Hingga Pertengahan Juni 2021, Program Padat Karya Bidang Jalan & Jembatan Sudah Serap 230.007 Tenaga Kerja

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pada TA 2021 terus melanjutkan program infrastruktur kerakyatan yang dilakukan melalui...

Breaking News6 jam ago

Kunker di Jateng, Menteri Basuki Targetkan Pembangunan Rusun Politeknik PU Rampung Tahun Ini

Bisniscorner.com –  Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) berkomitmen mendukung pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul pembangunan Politeknik PU di...

Breaking News7 jam ago

JMSI : SKB Pedoman Implementasi UU ITE Bawa Angin Segar Bagi Perusahaan Media Siber

Bisniscorner.com – Langkah Menteri Komunikasi dan Informatika, Jaksa Agung, dan Kapolri menerbitkan Surat Keputusan Bersama (SKB) Pedoman Implementasi Pasal-Pasal Tertentu...

Breaking News8 jam ago

Optimalisasi Tracing, Pertumbuhan Kasus Covid-19 di Kota Tangerang Saat Ini Tertinggi

Serpongupdate.com – Kota Tangerang mengalami lonjakan angka kasus konfirmasi Covid-19. Sejumlah rumah sakit dan rumah isolasi terkonsentrasi (RIT) dipenuhi pasien...

Breaking News1 hari ago

Herd Immunity di Kota Tangerang Ditargetkan Tercapai Akhir Agustus 2021

Bisniscorner.com – Dalam upaya mencapai kekebalan kelompok ditengah pandemi Covid-19, Pemkot Tangerang melakukan akselerasi-akselerasi. Saat ini vaksinasi massal dibuka untuk...

Breaking News1 hari ago

Kapolres Cilegon Bersama Dandim 0623 Cilegon Sidak PPKM Mikro di Cibeber

Bisniscorner.com – Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk.S.H dan Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf Ageng Wahyu Rhomadhon melakukan sidak Posko Penerapan...

Trending