Connect with us

Hotel

Sajian “Happy Hour Package” ala Hotel Santika Premiere Bintaro

Published

on

Bisniscorner.com – Masih di bulan Februari ini, bulan penuh kasih sayang. Hotel Santika Premiere Bintaro menyajikan aneka hidangan yang akan menjadi pelengkap dari ragam promo food dan beverage yang dapat dinikmati di Mezzanine Restaurant, sambil menginap di Hotel Santika Premiere Bintaro dengan protokol kesehatan yang lengkap dan aman.

Hotel Santika Premiere Bintaro kini menawarkan Happy Hour Package dengan pilihan mie ayam dengan taburan ayam cincang, potongan pangsit goreng, sayuran dan sudah termasuk ss teh manis. Selain itu ada pilihan lainnya yaitu bakso sapi dengan campuran sayuran, potongan daging urat dan bihun/mie juga termasuk es teh manis hanya Rp 50.000 nett.

“Anda bisa menikmati hidangan tersebut di Mezzanine Restaurant. Hidangan makananan selalu tersedia setiap hari mulai dari jam 12.00 – 18.00 WIB,” ujar Tanita Pribadi, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro dalam keterangan persnya.

Sebagai informai. Hotel Santika Premiere Bintaro menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah untuk tamu dan karyawan hotel. (Rls)

Advertisement iklan

Hotel

The Jayakarta Cisarua, Sajikan Paket Buka Puasa Ramadan 1445 H

Published

on

Bisniscorner.com – Pada bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, The Jayakarta Cisarua dengan bangga mengumumkan penawaran istimewa untuk acara berbuka puasa atau iftar bertemakan “Gema Rasa Jayakarta.” Dalam semangat keberkahan dan kedamaian, hotel tersebut menawarkan paket iftar yang terjangkau, memungkinkan tamu untuk menikmati hidangan lezat bersama keluarga dan sahabat tanpa khawatir akan biaya.
Dengan hanya Rp 75.000 per orang, tamu dapat menikmati sajian spesial iftar di The Jayakarta Cisarua. Lebih menarik lagi, dengan pembelian minimal 10 pax, tamu akan mendapatkan satu pax secara gratis. Bagi para member J Club, pembelian minimal 5 pax akan mendapatkan satu pax secara gratis sebagai bonus istimewa.
Dedi Nuryadi, General Manager The Jayakarta Cisarua, menegaskan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu. “Bulan penuh rahmat dan keberkahan ini harus disambut dengan spesial. Kami akan siap melayani Anda dengan sepenuh hati. Dari segi pelayanan di The Jayakarta Cisarua tidak perlu diragukan lagi, selain produk kami juga sangat mengedepankan pelayanan. Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami,” ujarnya dengan antusias.
Dengan penawaran istimewa ini, The Jayakarta Cisarua siap menjadi tempat ideal bagi Anda untuk merayakan kebersamaan dan keberkahan Ramadan. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Anniversary ke-10, Novotel Tangerang Berikan 10 Anak Beasiswa Penuh

Published

on

Bisniscorner.com – Novotel Tangerang baru saja merayakan hari jadinya yang ke-10 pada 8 Maret 2024. Berada di tengah-tengah masyarakat Kota Tangerang selama ini, Novotel tentu tidak lupa untuk memperhatikan lingkungan sekitar.

Dalam perayaan anniversary Novotel Tangerang yang bertajuk ‘The Perfect 10’ seluruh jajaran manajemen menyampaikan banyak program yang menarik, salah satunya adalah pemberian beasiswa sekolah untuk anak-anak di tingkat Sekolah Menegah Kejuruan (SMK), khususnya yang mengambil bidang industri pariwisata dan perhotelan.

“Kami ingin memberikan kesempatan bagi anak-anak dari keluarga yang memang membutuhkan, untuk dapat merasakan pendidikan yang layak dan tentunya akan siap untuk bersaing di dunia kerja,” jelas General Manager Novotel Tangerang, Windiarto.

“Masuk ke industri pariwisata dan perhotelan, merupakan sebuah pengalaman baru bagi masyarakat di Kota Tangerang itu sendiri, kebanyakan dari mereka masih asing dengan hal ini, maka dari itu, kami ingin memperkenalkan bahwa sektor ini dapat menjadi sebuah sektor yang menjanjikan untuk masa mendatang,” tambahnya.

Bekerja sama dengan SMKN 3 Kota Tangerang, Novotel Tangerang telah memilih 10 anak dari lulusan sekolah tingkat menengah pertama dari beberapa wilayah di Kota Tangerang. Kriteria tersebut tentu juga didasari atas prestasi, kemauan belajar, dan juga kondisi keluarga dari anak tersebut.

“Kami ingin memberikan peluang ini kepada anak yang memang niat, yang memang didukung oleh keluarganya, karena jangan sampai mereka tidak ada niat, tapi justru malah dipaksakan,” kata Windiarto.

Program serupa telah diadakan pada ulang tahun ke-5 pada 2019 silam, hasilnya sebanyak 5 anak telah mendapatkan beasiswa dan kesempatan magang di Novotel Tangerang. Satu anak dari lulusan tersebut saat ini masih bekerja sebagai staff di Novotel Tangerang.

“Kami ingin tahun ke-10 ini, sebanyak 10 anak, dapat merasakan apa yang telah dirasakan para seniornya dahulu. Kami tidak segan-segan memberikan kesempatan kerja setelah mereka lulus nanti, jika mereka memang memiliki kriteria yang kami butuhkan,” tegas Windiarto.

Acara anniversary Novotel Tangerang sendiri dirayakan pada 15 Maret 2024 lalu melalui acara gala dinner. Pada acara tersebut dihadiri jajaran owner, shareholder, dan juga beberapa GM dari hotel Accor di area Jakarta dan Tangerang, serta Accor head office. Pada momen ini, ditunjukkan bahwa Novotel Tangerang berhasil menjadi hotel yang banyak berkembang dalam 10 tahun terakhir.

“Tentunya sejak mulai pada 2013-2014 lalu, kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik. Kami yakin, apa yang kami lakukan akan membawa dampak baik juga untuk kami dari segi bisnis, maupun lainnya. Kami ingin menjadi hotel yang menjadi top of mind masyarakat kota Tangerang dan sekitarnya, dan juga kami ingin menjadi leading hotel berstandar Internasional di area Tangerang,” tutup Windiarto. (Rls)

Continue Reading

Hotel

The Forest at Veranda: Sensasi Buka Puasa di Sebuah Oasis di Tengah Kota Jakarta

Published

on

Bisniscorner.com – Di tengah kesibukan dan hiruk pikuk kota Jakarta, bulan Ramadan membawa kesempatan unik untuk refleksi, kedamaian, dan perayaan kebersamaan. The Forest at The Veranda, sebuah permata tersembunyi di jantung kota, mengundang Anda untuk merayakan momen Ramadan ini dengan sebuah pengalaman berbuka yang memadukan ketenangan alam dengan kelezatan kuliner. Promo spesial mereka di bulan suci ini tidak hanya menjanjikan kepuasan rasa, tapi juga kedamaian dan energi baru dalam suasana yang asri dan menenangkan.

Menawarkan sebuah pelarian dari kesibukan kota, The Forest at The Veranda menjanjikan sebuah pengalaman Ramadan yang berbeda. “Bulan suci ini adalah tentang merenung, berbagi, dan merayakan kebersamaan,” ujar Bill Susanto, Owner Representative The Forest at The Veranda.

“Kami ingin para tamu merasakan kedamaian dan ketenangan, sekaligus menikmati hidangan lezat yang kami sajikan di tengah suasana yang menyegarkan,” ujarnya.

Dengan panorama mini forest dan infinity pool yang mengagumkan, The Forest at The Veranda menghadirkan sensasi makan malam di tengah alam, namun tetap di dalam kenyamanan kota. Suasana ini, dipadukan dengan alunan musik khas Ramadan, dijanjikan akan membuat pengalaman berbuka puasa Anda semakin unik dan berkesan.

“Ini tentang menciptakan sebuah oasis ketenangan di tengah kesibukan Jakarta,” lanjut Bill Susanto. “Dengan suasana yang mirip Ubud, kami menawarkan sebuah tempat istimewa untuk berbuka, tempat dimana Anda bisa menjauh dari kepenatan sehari-hari dan merasakan kedamaian sejati bersama keluarga dan teman-teman,” paparnya.

Untuk memanfaatkan bulan Ramadan ini sebagai kesempatan untuk merayakan kebersamaan dan merenung, The Forest at The Veranda menawarkan paket berbuka puasa mulai dari Rp300,000++. Paket ini mencakup berbagai hidangan mulai dari starter hingga dessert, semuanya dirancang untuk memanjakan lidah dan menyegarkan jiwa.

“Kami ingin tamu kami meninggalkan The Forest at The Veranda dengan perasaan diperbaharui, baik secara fisik maupun spiritual,” kata Bill Susanto. “Ini adalah kesempatan untuk meluangkan waktu bagi diri sendiri dan orang-orang terkasih, untuk menemukan kedamaian dan kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini,” tukasnya.

The Forest at The Veranda mengajak Anda untuk mengambil momen ini sebagai kesempatan langka: untuk menikmati kedamaian, merayakan kebersamaan, dan mengisi ulang energi di tengah kesibukan kota. Jadikan bulan Ramadan ini lebih berarti dengan menemukan kedamaian dan kebahagiaan di oasis kota ini, sebuah tempat untuk bersantai dan merenung jauh dari hiruk pikuk kehidupan. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News18 jam ago

Masuk Top-Rated ESG Companies List untuk Regional Asia Pasifik, Sinar Mas Land Siap Memperkuat Komitmen Penerapan Prinsip ESG di 2024

Bisniscorner.com  – Perubahan iklim dan risiko kerusakan lingkungan hidup telah menjadi kekhawatiran utama bagi perusahaan-perusahaan di seluruh dunia. Pengembangan bisnis...

Breaking News19 jam ago

Wujudkan Transparansi dan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan, Menteri Basuki Hadiri Entry Meeting Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Pusat Tahun 2023

Bisniscorner.com – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri Entry Meeting Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Pusat Tahun...

Breaking News2 hari ago

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Bisniscorner.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran...

Breaking News3 hari ago

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan 15 Ruas Inpres Jalan Daerah Sepanjang 147 km di Sulawesi Tengah

Bisniscorner.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meresmikan perbaikan 15 ruas...

Breaking News3 hari ago

BMKG Imbau Masyarakat Banten dan Jakarta Antisipasi Musim Kemarau Tahun 2024

Bisniscorner.com – Meskipun musim kemarau tahun 2024 tidak separah dibandingkan tahun 2023, pemerintah daerah dan masyarakat di Provinsi Banten dan...

Breaking News3 hari ago

Konsisten Terapkan Konsep Green Building, Sinar Mas Land Bersama Ikatan Ahli Bangunan Hijau Indonesia Gaungkan Bangunan Tanpa Emisi Karbon

Bisniscorner.com – Bertambahnya emisi gas rumah kaca di atmosfer secara terus menerus membuat panas matahari yang dipantulkan dari bumi kian...

Trending