Connect with us

Hotel

Buka Puasa dengan Sajian Ala Mediterania di Swiss-Belhotel Serpong

Published

on

Bisniscorner.com – Menyambut Bulan Suci Ramadan 1442H, Swiss-Belhotel Serpong yang merupakan hotel berbintang empat di Kawasan Intermark BSD, menyediakan berbagai paket spesial yang dikemas dengan menarik dan lengkap bagi perusahaan, keluarga, ataupun perseorangan yang ingin menginap ataupun berbuka puasa bersama.Paket spesial tersebut adalah “Mediterranean Festive Buffet” yang menyajikan kuliner khas Timur Tengah dan hidangan khas Indonesia.

Dengan hanya Rp 210.000 nett/orang, Ada pula promo kamar yang istimewa selama bulan Ramadan yaitu “Blessed Ramadan” dengan harga Rp 718.000 nett/kamar/malam gratis takjil untuk berbuka puasa.

Para tamu dapat berbuka puasa dengan menu yang sangat lengkap dan disajikan secara prasmanan (buffet), tentunya dengan wajib mengikuti protokol kesehatan. Sebagai menu pembuka, hidangan takjil sepertinya tidak boleh terlewatkan dan saian istimewa di area open kitchen, yaitu Tunisian Brik.

Sesuai dengan namanya, menu khas dari Tunisia ini terkenal akan cita rasa dengan kombinasi lelehan keju dengan telur. “Ketika dipotong, ‘keindahan’ telur yang dikombinasikan dengan keju cair sangat menggoda. Ini akan menjadi andalan dari paket Ramadan di Swiss-Belhotel Serpong. Selain itu, ada juga pilihan lainnya, seperti martabak Mesir, salad campur dari semenanjung Mediterranean, baba ganooush dari Timur Tengah, fatoush salad dari Lebanon dan banyak lagi,” ungkap Bangkit Ciptadi, selaku General Manager Swiss-Belhotel Serpong.

Para tamu juga akan dimanjakan dengan hidangan utama yang sangat lengkap diantaranya aneka sup daging, kwetiau seafood, chicken kapsah, ikan acar kuning, nasi Briyani, rendang daging dan

lainnya.

Sementara, sebagai pelepas dahaga disajikan aneka minuman dingin, mulai dari es campur hingga es teler yang disajikan secara bergantian setiap harinya. bagi para tamu yang ingin mengadakan meeting selama bulan suci, “Ramadan Meeting Package” dengan harga Rp 280.000 nett/pax akan menjadi pilihan tepat, karena paket ini sudah termasuk takjil, coffee break, dan makan malam.

Selalu menjaga konsistensi kebersihan dan kenyamanan tamu selama beraktifitas adalah prioritas dari

Swiss-Belhotel Serpong. Sehingga itu Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia telah memberikan Sertifikat CHSE (Cleanliness,Health,Safety & Environmental Sustainability) yang sudah melalui proses audit beberapa saat lalu. (Rls)

Hotel

Hotel Santika Premiere ICE BSD Siapkan Cemilan Praktis Teman Nonton Piala Eropa

Published

on

Bisniscorner.com – Event Piala Euro 2020 ini banyak dimanfaatkan oleh para pemilik usaha café, restoran dan hotel untuk saling menyelenggarakan nonton bareng. Namun tahun ini tampaknya hal ini tidak bisa terwujud. Hotel Santika premiere ICE BSD-City siap menemani para penggemar sepak bola ini dengan menghadirkan promo paket Soccer Fest Piala Eropa mulai dari tanggal 12 Juni sampai dengan 12 Juli 2021.

“Jika ada event besar perhelatan sepak bola biasanya kami ikut memeriahkan dengan menggelar nonton bareng di Mandalika restoran, tapi tahun ini tidak bisa karena adanya pandemi Covid-19. Karena itu kami menyiapkan promo Soccer Fest Piala Eropa yaitu paket menu cemilan atau light meal dengan gratis kopi atau teh sebagai teman menonton Piala Eropa melalui saluran TV yang tersedia dikamar masing-masing,” ujar Rosim selaku Food and Beverages Manager di Hotel Santika Premiere ICE-BSD.

Dengan membayar Rp. 50.000  tamu sudah bisa mendapatkan satu pilihan light meal dan gratis minuman pendamping kopi atau teh. Jenis light meal yang dapat dipilih yaitu fried banana cheese, tempe mendoan, tahu isi, spring roll, dan french rries.

Menemani penayangan Euro 2020 selama sebulan penuh mulai dari pembukaan hingga babak final, berbagai promo minuman alkohol diberikan untuk melengkapi keseruan nonton bola di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City.

Promo itu diantaranya koktail longan martini dan longan tonic dengan harga Rp 99.000, paket Vodka yang terdiri atas satu botol vodka dan free dua mixer dengan harga Rp 459.000, paket Gin yang terdiri atas satu botol dan free dua mixer dengan harga Rp 499.000. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Pakons Prime Hotel di Tangerang Tawarkan Paket Pernikahan Terjangkau

Published

on

Bisniscorner.com – Pernikahan jadi salah satu momentum indah dalam menjalin hubungan dengan pasangan. Hal ini yang membuat Pakons Prime Hotel tawarkan paket pernikahan dengan harga yang  terjangkau. Paket yang ditawarkan oleh hotel bintang 4 ini  dengan harga mulai dari Rp 18 Juta untuk 50 orang.

Dengan harga yang terjangkau itu, calon pengantin sudah mendapatkan fasilitas standar dekorasi, buffet, backdrop, electricity dan free flow baverage. Harga tersebut juga bisa disesuaikan jika calon pengantin ingin menambah jumlah tamu yang diundang dalam pesta pernikahannya.

“Dengan menikah, dimana kita akan mengabadikan moment tersebut, apa yang dihidangkan untuk para tamu, dekorasi apa yang akan menjadi pilihan para pengantin, dan hal-hal mendasar lainnya sehingga moment tersebut akan tidak terlupakan, bagi pengantin dan para tamu,” kata Marcomm Manager, Seruni Sekaring Putri, Senin (14/6).

Selain itu tersedia juga paket pernikahan Sangjit yang diitawarkan dengan harga mulai dari Rp 8 Juta untuk 30 orang.  Sama seperti paket di atas, yang bisa disesuaikan jika hendak menambah tamu undangan calon pengantin.

Bagi calon pengantin yang ingin merasakan sensasi menikah di area outdoor, Pakons Prime Hotel juga menyediakan venue yang unik dan menarik di Pakons Sky Lounge. Venue tersebut tawarkan pemandangan Kota Tangerang yang bersebelahan di Sungai Cisadane dari lantai 10.

“Pakons Prime Hotel, Pakons Sky Lounge menawarkan pengalaman baru bagi calon pengantin, area outdoor yang sejuk, pemandangan yang cantik, calon pengantin dan para tamu undangan akan dimanjakan pemandangan Sungai Cisadane yang indah jika di pagi hari,” tambah Seruni.

Pakon Prime Hotel miliki 3 function hall luas dan megah yang sudah dilengkapi dengan beberapa pilihan standard dekorasi. Function hall tersebut mampu menampung jumlah  tamu undangan sampai dengan 500 orang. (Fjn)

Continue Reading

Hotel

Mercure Serpong Alam Sutera Tawarkan Paket Liburan Sekolah

Published

on

Bisniscorner.com – Setelah melewati minggu-minggu ujian sekolah, dan merencanakan staycation bersama dengan putra-putri kesayangan Anda bisa menjadi alternatif untuk mengisi liburan anak tanpa harus pergi ke luar kota/tempat wisata.

Serangkaian kegitan seperti berenang, bermain play station 4 di lobby, mengendarai sepeda ataupun e-scooter dapat menjadi kegiatan menyenangkan untuk Anda serta buah hati di Mercure Serpong Alam Sutera.

“Nikmati penawaran menarik dari kami melalui Schooliday Package Promo, mulai dari harga Rp. 900.000 Nett/malam. Paket istimewa ini  sudah termasuk dengan 1 malam menginap di tipe kamar Superior, Breakfast Buffet untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak (di bawah 10 tahun), hadiah spesial yang kami sediakan untuk anak-anak Anda,” terang Della Angelina Asst. Public Relation Manager.

Paket ini juga termasuk dengan Kids Activity yang akan diadakan setiap hari Minggu pukul 08:00 – 11:00 pagi dengan mendaftarkan nama putra-putri Anda kepada tim reception hotel sewaktu check in.

Promo paket liburan sekolah ini berlaku selama bulan Juni 2021 hingga 11 Juli 2021. Mari nikmati waktu-waktu berkualitas bersama dengan buah hati Anda, karena mereka bertumbuh dengan sangat cepat dan jangan lewatkan masa-masa berharga ini. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News5 jam ago

Hingga Pertengahan Juni 2021, Program Padat Karya Bidang Jalan & Jembatan Sudah Serap 230.007 Tenaga Kerja

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pada TA 2021 terus melanjutkan program infrastruktur kerakyatan yang dilakukan melalui...

Breaking News6 jam ago

Kunker di Jateng, Menteri Basuki Targetkan Pembangunan Rusun Politeknik PU Rampung Tahun Ini

Bisniscorner.com –  Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) berkomitmen mendukung pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul pembangunan Politeknik PU di...

Breaking News6 jam ago

JMSI : SKB Pedoman Implementasi UU ITE Bawa Angin Segar Bagi Perusahaan Media Siber

Bisniscorner.com – Langkah Menteri Komunikasi dan Informatika, Jaksa Agung, dan Kapolri menerbitkan Surat Keputusan Bersama (SKB) Pedoman Implementasi Pasal-Pasal Tertentu...

Breaking News7 jam ago

Optimalisasi Tracing, Pertumbuhan Kasus Covid-19 di Kota Tangerang Saat Ini Tertinggi

Serpongupdate.com – Kota Tangerang mengalami lonjakan angka kasus konfirmasi Covid-19. Sejumlah rumah sakit dan rumah isolasi terkonsentrasi (RIT) dipenuhi pasien...

Breaking News1 hari ago

Herd Immunity di Kota Tangerang Ditargetkan Tercapai Akhir Agustus 2021

Bisniscorner.com – Dalam upaya mencapai kekebalan kelompok ditengah pandemi Covid-19, Pemkot Tangerang melakukan akselerasi-akselerasi. Saat ini vaksinasi massal dibuka untuk...

Breaking News1 hari ago

Kapolres Cilegon Bersama Dandim 0623 Cilegon Sidak PPKM Mikro di Cibeber

Bisniscorner.com – Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk.S.H dan Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf Ageng Wahyu Rhomadhon melakukan sidak Posko Penerapan...

Trending