Connect with us

Hotel

Careinn Hotel Merauke Berikan Parcel dan THR Bagi Karyawan

Published

on

Bisniscorner.com – Kebahagian di bulan suci Ramadhan ini, dirasakan Juga oleh karyawan Careinn Hotel Merauke. Dimana, seorang pimpinan, yakni Yusup Maulana Mana sebagai General Manager Corporate membagikan parcel, setelah sebelumnya, pada awal bulan Mei sudah membagikan THR sebagaimana ketentuan yang berlaku.

“Perasaan haru dan suka cita, dikarenakan para karyawan sangat mensyukuri apa yang sudah mereka dapatkan dan apa yang sudah perusahaan atau management berikan dimasa pandemi. Management Careinn Hotel Merauke tetap memberikan hak kepada karyawannya,” terang Yusup Maulana Mana sebagai General Manager Corporate.

Yusup Maulana Mana bertutur, kegiatan ini bukan serta merta untuk pemberian parcel dan THR saja tapi lebih penghargaan yang sangat tinggi kepada karyawan yang sampai saat ini masih bergabung dengan perusahaan ini artinya jatuh bangunnya bisnis hotel pada saat pandemi dilakukan secara bersama sama dan karyawan tetap sabar dan ikuti protokol kesehatan dalam masa yang sangat sulit.

“Maka tidak ada salahnya kami dari Management memberikan rewards kepada seluruh karyawan. Mudah-mudahan kedepannya makin berkah dan kita masih bertemu di Ramadhan yang akan datang,” pungkas Yusup Maulana Mana. (Red)

Hotel

Persiapkan Hari Bahagia Anda di Wedding Open House Dari ibis Styles Serpong BSD City

Published

on

Bisniscorner.com  – ibis Styles Serpong BSD City dengan bangga mengumumkan acara istimewa mereka, Wedding Open House, yang diadakan pada tanggal 21 April 2024. Sebagai destinasi pernikahan yang bergengsi, ibis Styles Serpong BSD City mengundang calon pengantin dan keluarga mereka untuk merasakan kemewahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh hotel ini.

Dengan fasilitas ballroom yang dapat menampung hingga 1000 tamu dan standar pelayanan internasional, hotel ini siap membuat momen bahagia Anda menjadi tak terlupakan. Bersama dengan 14 vendor ternama, termasuk JDV Wedding Planner, yang akan memberikan inspirasi dan solusi untuk merencanakan pernikahan impian Anda.

Hotel ibis Styles Serpong BSD City merupakan hotel bintang 4 yang menawarkan berbagai jenis kamar, mulai dari kamar Superior dengan dua jenis tempat tidur ganda dan twin, hingga kamar Premium dan Suite dengan bathtub, semuanya dilengkapi dengan Sweet Bed™️, ranjang khas dari ibis Styles.

Terdapat lima ruang rapat dengan kapasitas hingga 150 orang per ruangan dan satu grand ballroom dengan ketinggian langit-langit 7 meter, lengkap dengan foyer dan taman, cocok untuk acara pernikahan, lamaran, arisan, maupun ulang tahun.

Hotel yang ramah keluarga ini dilengkapi dengan kolam renang dewasa dan anak-anak, pusat kebugaran, taman bermain anak-anak, sepeda, dan sepeda listrik, juga dilengkapi dengan ruang karaoke, ruang permainan dengan rumah lompat, PlayStation, dan permainan arcade, sempurna untuk meningkatkan pengalaman menginap akhir pekan. Layanan antar jemput yang disediakan oleh hotel ibis Styles Serpong BSD City juga siap mengantarkan tamu ke The Breeze dan AEON Mall

Dalam rangka memeriahkan acara ini, ibis Styles Serpong BSD City memberikan kesempatan istimewa bagi para tamu yang hadir untuk memenangkan voucher menginap dan dining voucher di ibis Styles Serpong BSD City.

Selain itu, untuk setiap reservasi pernikahan selama acara Wedding Open House ini, ibis Styles Serpong BSD City akan menyediakan bonus food stall tambahan untuk menambah kesan istimewa pada hari bahagia Anda. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Hotel Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta Gelar Kartini Masa Kini Fashion Show Mom and Kids

Published

on

Bisniscorner.com – Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Hotel Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta menyelenggarakan Kartini Masa Kini Fashion Show Mom and Kids, sebuah acara fashion inspiratif, informatif juga edukatif dengan bertajuk Kartini masa kini.

Acara ini menampilkan karya-karya desainer ternama Anggalang by Omar dan Lakhsita by Ayu Amalia. Anggalang by Omar, telah malang melintang di dunia mode hingga ke beberapa negara di Asia Tenggara. Di sisi lain, Lakhsita by Ayu Amalia, merupakan mantan penyanyi dan model, turut serta menghadirkan koleksi busananya yang penuh gaya dan elegan

Tidak hanya Fashion show, acara Kartini Masa Kini menghadirkan Talkshow yang dipandu oleh Fitria Widi Waluya. Talkshow ini mengundang pembicara inspiratif, yaitu Omar (Anggalang by Omar), Ayu Amalia (Laksita by Ayu Amalia), Deandra Lakshita (Putri Kebaya), dan Dr. Rudy Adiputra M.Biomed (Insta Beauty Center). Para pembicara berbagi pemikiran dan pengalaman mereka tentang bagaimana menjadi Kartini masa kini yang Tangguh dan Mandiri.

Kartini Masa Kini Fashion Show Mom and Kids adalah hasil kolaborasi dari Arisan Famous, Insta Beauty Center, Eloxa Garden, Anggalang by Omar, Lakshita by Ayu Amalia. Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para perempuan untuk saling menginspirasi dan mendorong satu sama lain untuk mencapai mimpi mereka.

Seiring perkembangan zaman dan potensi kebutuhan MICE tengah berkembang, Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta saat ini memiliki 11 ruang meeting. Bertambahnya 5 ruang meeting room menjadi 16 meeting room menampung kapasitas 600 orang di akhir Tahun 2024.

Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta juga sudah ter – integrasi dengan Stasiun MRT Lebak Bulus melalui Skybridge dan Transjakarta sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan tersendiri dalam beraktifitas menuju hotel. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia yang Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International

Published

on

Bisniscorner.com – Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman tak terlupakan untuk para tamunya, mengundang keluarga di seluruh dunia untuk memulai petualangan kuliner dengan penawaran terbarunya yang berjudul Treats Everywhere. Menampilkan berbagai hidangan ayam goreng khas Asia yang menggiurkan, perayaan yang hadir setiap tiga bulan ini menjanjikan pengalaman yang menggugah selera dan menyulut semangat kuliner.

“Di Archipelago International, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang unik dan tak terlupakan kepada para tamu kami,” ujar Winston Hanes, Wakil Presiden Operasional di Archipelago International. “Dengan Treats Everywhere, kami ingin membawa para tamu ke dalam perjalanan kuliner yang memikat melalui ragam cita rasa Asia yang kaya dan beragam,” imbuh Winston.

Tema khusus Ayam Goreng Khas Asia mengungkapkan keberagaman kuliner Asia, dengan hidangan-hidangan lezat. Nikmati kelezatan krim Ayam Lava Keju di The Alana Yogyakarta, nikmati rasa pedas dan berani dari Chicken Dakgangjeong di Harper Palembang, atau nikmati aroma memikat dari Ayam Goreng Basil & Honey Ginger di Aston Samarinda. Menu di atas hanyalah sebagian dari pesona kuliner yang tersedia dalam promosi Treats Everywhere ini. Promosi ini juga menawarkan pilihan minuman rempah yang manis, dipilih dengan cermat, sempurna melengkapi rasa hidangan dan meningkatkan pengalaman makan secara keseluruhan.

Promosi Treats Everywhere akan berlangsung di seluruh 78 properti Archipelago International di Indonesia, termasuk di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. Para tamu dapat menikmati sajian istimewa ini di berbagai merek hotel di bawah naungan Archipelago International seperti Aston, Alana, Harper, Quest Hotels, Hotel Neo, dan favehotel.

Selain sajian khusus dalam tema Treats Everywhere, setiap hotel menawarkan berbagai rekomendasi kuliner yang sempurna untuk waktu bersantap bersama keluarga, memastikan pilihan untuk dinikmati seluruh keluarga. Dari pilihan ramah anak hingga hidangan berat untuk orang dewasa, Treats Everywhere mengubah waktu bersantap menjadi pengalaman berkesan untuk seluruh keluarga.

Untuk menikmati penawaran khusus ini, para tamu dapat mengunjungi laman promosi atau datang langsung ke restoran di setiap hotel di atas.

Jangan lewatkan acara kuliner ini! Treats Everywhere akan tersedia dari April hingga Juni 2024, memberikan para tamu pengalaman tak terlupakan melalui cita rasa Asia yang kaya. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News18 jam ago

Dvisasa Majantara untuk Merajut Persatuan dengan Seni, Budaya dan Ekonomi Kerakyatan

Bisniscorner.com – Jakarta, 24 April 2023. Bertempat di Kediaman Ketua Umum Dvisasa Majantara, telah dideklarasikan lahirnya organisasi yang bergerak di...

Breaking News1 hari ago

Sequis Bagi Tips Cara Jaga Bumi Sekaligus Bijak Kelola Finansial 

Bisniscorner.com – Hari Bumi atau Earth Day diperingati oleh jutaan orang di seluruh dunia pada tanggal 22 April demi sebuah...

Breaking News2 hari ago

Pulihkan Aktivitas Sosial Ekonomi, Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Rehab dan Rekonstruksi Bangunan Gedung Pascabencana Sulawesi Barat

Bisniscorner.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Budi Gunadi...

Breaking News3 hari ago

Dukung Produktivitas Pertanian, Presiden Jokowi Resmikan Penanganan 5 Ruas Jalan Daerah di Gorontalo

Bisniscorner.com – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo meresmikan 5 ruas jalan daerah...

Breaking News4 hari ago

Langkah Serius UMN Bersama LLDIKTI Wilayah III dalam Mewujudkan Lingkungan Akademik yang Aman di Perguruan Tinggi

Bisniscorner.com – Dalam upaya mewujudkan lingkungan akademik yang aman dan bebas dari kekerasan seksual, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) bersama...

Breaking News4 hari ago

Kementerian PUPR Akan Terima 26.319 Formasi ASN TA 2024

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah mengusulkan jumlah formasi aparatur sipil negara (ASN) tahun 2024 kepada...

Trending