Connect with us

Hiburan

Erick Thohir Menonton Tjoet Nya’ Dhien di Tayangan Perdana

Published

on

Bisniscorner.com –  Menteri BUMN Erick Thohir direncanakan bakal hadir dalam pemutaran perdana kembali  film Tjoet Nya’ Dhien hari Kamis 20 Mei di Plaza Senayan.

“Kehadiran Meneg BUMN diharapkan dapat ikut mendorong masyarakat untuk menyaksikan film tentang kepahlawanan nasional ini,” kata pemeran utama Tjoet Dhien, Christine Hakim, Rabu (19/5) di Jakarta.

Christine Hakim mengungkapkan, jika tidak ada aral melintang, direncanakan pula setiap hari ada pejabat negara yang ikut menonton Tjoet Nya’ Dhien.

Menurut Christine Hakim, gerakan kembali ke bioskop  untuk menonton film nasional perlu memperoleh dukungan penuh. Pemutaran kembali Tjoet Nya’ Dhien memberi kesempatan kepada masyarakat luas untuk menikmati kembali film kolosal yang menyabet delapan Piala Citra 33 tahun silam.

Film ini sudah direstorasi di Belanda, dan disesuaikan dengan teknokogi mutahir, sehingga gambarnya lebih tajam dan terang. Untuk kepentinhan teknis, panjang film juga telah dipotong menjadi di bawah 2 jam.

Untuk tahap awal Tjoet Nya’ Dhien hanya diputar di lima bioskop Jakarta, masing-masing di Pondok Indah Mall  (PIM) 1, Plaza Senayan (PS), Trans Studio Mall (TSM) Cibubur, Blok M Square dan Bekasi.

Pemutaran perdana sengaja dipilih pada hari kebangkitan nasional karena film ini mengandung unsur kepahlawanan dan nasionalisme yang tinggi. Selanjutnya, jika sambutan penonton antusias, film juga akan ditayang di berbagai kita lainnya.

Film Tjoet Nya’ Dhien pernah ditayangkan di Festival Film Cannes , Perancis, tahun 1989. Waktu itu Tjoet Nya’ Dhien masuk dalam program La Semaine de la Critique untuk film panjang.

“Jangan lupa di film ini kita juga dapat belajar tentang kesetiaan dan penghianatan dari orang-orang di sekitar kita,” tambah Christine. (Rls)

Hiburan

Refleksi Akhir Tahun dan Tumbuhkan Optimisme Tahun yang Baru, Sinar Mas Land Hadirkan Web Series Perdana “Ruang Rindu”

Published

on

Bisniscorner.com – Momen akhir tahun merupakan kesempatan yang baik untuk merefleksikan perjalanan kita sepanjang tahun ini. Banyak dari kita telah melewati berbagai rintangan dan cobaan. Namun, setiap tantangan adalah peluang untuk tumbuh dan berkembang. Kita semua memiliki cerita unik masing-masing, tentang pencapaian yang membanggakan atau pelajaran berharga yang diperoleh dari kegagalan. Semuanya menjadi refleksi diri sekaligus harapan menyongsong tahun yang baru.

Menutup tahun 2023, Sinar Mas Land menghadirkan web series perdananya berjudul ‘Ruang Rindu’. Web series ini menjadi salah satu bentuk refleksi diri sekaligus optimisme menyambut tahun yang baru. Web series ‘Ruang Rindu’ bercerita tentang Roy (Andri Mashadi) yang tengah menghadapi tantangan besar dalam hidupnya, karir yang terancam dan hubungannya yang dingin dengan Ibunya (Ericka Handaru). Roy harus berjuang untuk menyelamatkan karir dan keutuhan keluarganya dengan cara yang tak terbayangkan sebelumnya. Web series ini juga diperankan oleh Keiva Adavidja, Fatimah Habsy, Putri Ramadhania, Bobby Eress, Ericka Handaru, dan sederet pemeran lainnya.

Web series ‘Ruang Rindu’ tayang perdana di Youtube, 12 Desember 2023 sekaligus guna memperkenalkan Living Experience Concept di BSD City yakni Live, Work, Learn & Play. Berbagai fasilitas serta kemudahan yang ada melalui gambaran kehidupan keluarga, termasuk tantangan dari segi pekerjaan maupun pilihan bagi keluarga di masa depan. Cerita yang diusung, memiliki daya tarik tersendiri di kalangan masyarakat luas karena berkaitan erat dengan kehidupan sehari-hari.

Laurencia Evilyn, Vice President Marketing Communication and CRM Sinar Mas Land mengatakan, web series ‘Ruang Rindu’ ingin mengajak penonton untuk melihat tantangan hidup, suka maupun duka di sepanjang tahun 2023, sekaligus menjadi refleksi mengenai pentingnya nilai keluarga dalam kehidupan kita. Penonton diajak untuk berhenti dan berpikir sejenak mengenai apa saja pencapaian di tahun 2023 ini serta harapan di tahun 2024 nanti. Tidak hanya web series ‘Ruang Rindu’ saja, kami harapkan kelengkapan fasilitas dan infrastruktur township BSD City dapat menjadi inspirasi bagi para sineas industri kreatif di Indonesia sebagai latar setting produksi web series, film, hingga tayangan visual kreatif lainnya maupun bagi penghuni dan konsumen yang sedang mempertimbangkan diri mereka untuk tinggal di BSD City.

Harvan Agustriansyah, Sutradara ‘Ruang Rindu’, mengatakan, Ruang Rindu akan menampilkan konflik yang mungkin banyak dialami keluarga di Indonesia. Terima kasih untuk Sinar Mas Land yang telah memberikan kesempatan untuk produksi sebuah web series yang hangat dan sarat pesan ini. Sebuah pengalaman yang menyenangkan untuk bisa memproduksi web series di BSD City, kami kru produksi dan semua pihak yang terlibat juga sangat terbantu dengan kelengkapan fasilitas yang ada di BSD City.

Andri Mashadi, Aktor Utama Ruang Rindu, menambahkan, saya beruntung bisa terlibat dalam pembuatan web series perdana Sinar Mas Land ‘Ruang Rindu’. Jajaran pemain yang terlibat juga sangat membantu saya dalam membangun karakter Roy. Ini adalah cerita yang sering kita jumpai tentang perjuangan kepala keluarga dengan jalan cerita yang menarik untuk diikuti. Dalam web series ini kita juga akan dapat melihat setting latar menarik yang mengambil latar BSD City dengan wujud hunian yang saya rasa jadi rumah Impian banyak keluarga di Indonesia. Jadi jangan lupa untuk menyaksikan web series perdana Sinar Mas Land ‘Ruang Rindu’ yang dapat anda saksikan mulai 12 Desember 2023 di kanal YouTube resmi Sinar Mas Land.

BSD City, sebagai flagship project kawasan hunian dan komersial prestisius yang dikembangkan Sinar Mas Land telah menjadi properti pilihan masyarakat selama beberapa tahun terakhir. Hal ini terlihat dari keberhasilan BSD City mengamankan 77% dari target prapenjualan 2023 sebesar Rp8,8 triliun sepanjang 9 bulan pertama 2023. Penjualan unit residensial maupun komersial di kawasan kota mandiri BSD City tercatat 75% terhadap keseluruhan angka prapenjualan properti Sinar Mas Land.

BSD City dibangun sebagai kota modern berbasis smart city dengan fasilitas lengkap dan kemudahan akses, sehingga sangat cocok bagi mereka yang mencari kenyamanan dan kemudahan dalam hidup sehari-hari. Masyarakat yang tinggal di BSD juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti kawasan perkantoran, institusi pendidikan, startup, dan perusahaan multinasional di bidang teknologi, digital, dan industri kreatif. BSD City juga juga dikelilingi beberapa fasilitas penunjang seperti AEON Mall, The Breeze, QBig, ITC BSD, dan GrandLucky Superstore hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda.

Dari sisi kemudahan akses, BSD City berada di lokasi yang sangat strategis dan dapat diakses melalui sejumlah ruas Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk), dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, JORR 2, Tol Bandara Soekarno-Hatta, dan Tol Jagorawi. Mobilitas dari/ke BSD City pun juga didukung dengan beragam pilihan transportasi umum mulai dari free shuttle bus BSD Link, feeder bus BSD City, dan kereta Commuter Line melalui Stasiun Cisauk di kawasan Intermoda BSD City. (Rls)

Continue Reading

Hiburan

WeTV Always More 2024 – 1st Inaugural Content Show

Published

on

Bisniscorner.com – Platform streaming video WeTV yang merupakan bagian dari raksasa teknologi Tencent Video, semakin mengukuhkan posisinya di pasar Over The Top (OTT) Indonesia dan Asia Tenggara. Diluncurkan pertama kali pada 2019, WeTV kini telah mewarnai tontonan di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina dan negara-neagar Asia Tenggara lainnya. Selain itu, konten-kontennya juga dapat diakses oleh penonton secara global.

Sejak kehadirannya, WeTV konsisten menyajikan konten-konten berkualitas dengan mengutamakan orisinalitas konten yang dikenal dengan WeTV Original Series. Dalam beberapa tahun terakhir, sebanyak 56 judul WeTV Original Series telah diproduksi untuk meramaikan pasar konten hiburan di Asia Tenggara. Berbagai strategi dan inovasi ini menempatkan WeTV berada di peringkat ke-3 untuk platform OTT di Asia Tenggara pada 2022 berdasarkan jumlah pengunduh.

Vice President Tencent Online Video Jeff Han mengatakan, sebagai bagian dari Tencent Video, WeTV telah menjadi platform Top of Mind untuk konten Mandarin di Indonesia dan menjadi OTT yang terus tumbuh di kawasan Asia Tenggara. Karena itu, WeTV memiliki komitmen yang kuat dengan mengutamakan selera pengguna terhadap konten dengan kualitas tinggi.

Head of WeTV Kaichen Li  mengatakan, WeTV mengutamakan peningkatan kualitas produksi, meningkatkan standar untuk konten yang baik, dan inovasi. Hal ini dilakukan dalam rangka mengakomodasi selera pelanggan. WeTV berkomitmen menjadi OTT dan berinvestasi jangka panjang di Indonesia. Dengan menghadirkan konten-konten Mandarin dan WeTV Original Series telah membawa WeTV mampu bersaing di industri yang sangat kompetitif, baik di Asia Tenggara dan Indonesia.

Empat tahun meramaikan pasar OTT, WeTV berhasil menciptakan tren dan mengubah lanskap industri di pasar Asia Tenggara. Di Indonesia, WeTV telah menjadi yang terdepan, tidak hanya sebagai platform teratas untuk konten Mandarin, tetapi juga untuk hiburan Asia premium lainnya seperti konten Korea, Thailand dan Jepang untuk audiens Indonesia.

Country Head WeTV Lesley Simpson mengatakan, kehadiran WeTV di Indonesia tidak sekedar menyajikan konten hiburan, tapi juga investasi, alih teknologi dan terutama penciptaan lapangan kerja. “Selama kehadiran di Indonesia, WeTV bangga telah menjadi destinasi para penggemar series Tiongkok populer yang digemari penonton di Indonesia. Tak hanya itu, di Indonesia WeTV juga meramaikan industri konten lokal dengan memproduksi WeTV Original yang melibatkan sumber daya lokal Indonesia. Selama pandemi Covid-19 kemarin, WeTV justru paling aktif memproduksi WeTV Original series yang membuat roda industri tetap berputar di saat bioskop-bioskop tutup, dan para kru produksi tetap bekerja.

Untuk menghasilkan konten yang memukau, WeTV  terlibat dalam setiap detail aspek produksi. “Kami memastikan setiap konten yang disajikan kepada penonton diproduksi dengan perencanaan yang matang. Bahkan kami melakukan penelitian mendalam, analisis dan mengoptimalkan teknologi informasi untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Salah satunya adalah inovasi flying comment / komentar bareng yang ternyata sangat digemari oleh penonton di Indonesia,” jelas Lesley Simpson.

WeTV telah memproduksi sejumlah serial original yang menjadi perbincangan publik dan viral di media sosial seperti My Lecturer My Husband, Imperfect: The Series, Little Mom, Antares, Layangan Putus hingga Kupu Malam. Selain itu terdapat pula judul-judul serial Tiongkok yang menjadi favorit penonton Indonesia seperti The Love You Give Me, Once We Get Married, Who Rules The World, Here We Meet Again, Have a Crush on You, You Are My Glory dan banyak judul lainnya.

Sejumlah judul juga tersedia dalam pilihan audio bahasa Indonesia. Di luar drama Tiongkok, WeTV menyajikan beragam genre tontonan lain berupa variety show seperti Love Signal 1-6, The Fairy Tales, Chuang 2018-2021, HaHaHaHaHa 1-3, Go Fridge dan banyak lainnya serta serial animasi Tiongkok seperti Soul Land, Perfect World, Fights Break Sphere, Throne of Seal dan banyak lagi.

Merayakan berbagai pencapaian tersebut, WeTV menggelar WeTV Always More 2024 1st Inaugural Content Show di Jakarta pada 29 September 2024. Gelaran yang pertama kali diselenggarakan ini menghadirkan bintang-bintang populer seperti Prilly Latuconsina, Luna Maya, Natasha Wilona, Angga Yunanda, Stefan William, Syifa Hadju, Haico Van Der Veken serta artis populer Tiongkok Xing Fei dan Xing Zhaolin.

Melalui ajang ini, WeTV Indonesia juga akan mengumumkan deretan judul-judul WeTV Original Series yang siap menemani masyarakat di tahun depan. WeTV akan menghadirkan serial dari berbagai genre yang siap menghibur, baik drama rumah tangga, komedi romantis hingga adaptasi variety show Tiongkok. (Rls)

Continue Reading

Hiburan

Paws Dog Dream Park: Tempat Seru untuk Bermain dengan  Anabul Kesayangan di Summarecon Mall Serpong

Published

on

Bisniscorner.com – Summarecon Mall Serpong (SMS) terus menghadirkan fasilitas baru untuk memenuhi segala kebutuhan pengunjung. Tak hanya kelengkapan dari sisi lifestyle dan entertainment, kali ini, SMS akan memberikan fasilitas baru yang dapat dinikmati oleh pengunjung bersama dengan anjing peliharaan kesayangan.

Mulai tanggal 16 September 2023, SMS akan membuka area aktivitas khusus untuk para pecinta anjing bernama Paws Dog Dream Park, yang berlokasi di dekat area Salsa Food City.

Paws Dog Dream Park buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 22.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp. 100.000 (weekday) dan Rp. 125.000 (weekend) untuk satu ekor anjing dan satu pendamping. Paws Dog Dream Park terdiri dari dua area taman bermain yang beralaskan rumput sintetis, serta dilengkapi dengan beragam fasilitas untuk anjing bermain, seperti kolam dan obstacles.

Untuk memanjakan anjing kesayangan dengan perawatan yang baik, Paws Dog Dream Park juga menawarkan jasa grooming, dog daycare, dan dog hotel dari tenant Puppy Affair.  Grooming tersedia untuk membilas, mengeringkan, dan styling setelah selesai bermain dan berenang. Sedangkan dog daycare adalah jasa penitipan anjing dengan membayar biaya per jam, dan dog hotel adalah jasa penginapan untuk anjing kesayangan. Selain itu, ada juga klinik khusus anjing dari tenant Pawlyclinic Indonesia.

“Kami selalu berinovasi dalam memberikan hal baru bagi pengunjung. Setelah berinovasi dengan beragam aktivitas mulai dari kuliner, hiburan, hingga olahraga, kali ini kami menghadirkan Paws Dog Dream Park. Kami melihat besarnya antusias dan kebutuhan para    dog lovers akan area yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama anjing kesayangan, sehingga kami berharap hadirnya Paws Dog Dream Park dapat menjawab kebutuhan tersebut dan semakin melengkapi aktivitas yang dapat dilakukan di SMS,” ujar Tommy, Center Director SMS.

Ada beberapa peraturan yang perlu dipatuhi untuk menjaga kenyamanan pengunjung dan kebersihan area, di antaranya satu pengunjung hanya diperbolehkan membawa maksimal tiga anjing, dilarang membawa makanan atau minuman ke dalam area, anjing yang sedang sakit dan berumur di bawah empat bulan tidak diperbolehkan masuk, serta setiap anjing yang berada di dalam Paws Dog Dream Park Serpong merupakan tanggung jawab para pemiliknya  masing-masing.

Dalam periode Grand Opening, Paws Dog Dream Park juga memberikan promo Get 15 Pay 10 kepada para pengunjung. Informasi lengkap mengenai Paws Dog Dream Park dapat dilihat di Instagram @paws.serpong dan @sms_serpong, atau di www.malserpong.com. (Red)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News7 jam ago

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Bisniscorner.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran...

Breaking News1 hari ago

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan 15 Ruas Inpres Jalan Daerah Sepanjang 147 km di Sulawesi Tengah

Bisniscorner.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meresmikan perbaikan 15 ruas...

Breaking News1 hari ago

BMKG Imbau Masyarakat Banten dan Jakarta Antisipasi Musim Kemarau Tahun 2024

Bisniscorner.com – Meskipun musim kemarau tahun 2024 tidak separah dibandingkan tahun 2023, pemerintah daerah dan masyarakat di Provinsi Banten dan...

Breaking News1 hari ago

Konsisten Terapkan Konsep Green Building, Sinar Mas Land Bersama Ikatan Ahli Bangunan Hijau Indonesia Gaungkan Bangunan Tanpa Emisi Karbon

Bisniscorner.com – Bertambahnya emisi gas rumah kaca di atmosfer secara terus menerus membuat panas matahari yang dipantulkan dari bumi kian...

Breaking News3 hari ago

Young Water Sustainabilty Leaders Summit 2024, Menteri Basuki Dorong Partisipasi Generasi Muda dalam World Water Forum ke-10

Bisniscorner.com – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendorong partisipasi dan kontribusi para generasi muda di seluruh...

Breaking News6 hari ago

Pasca Peresmian oleh Presiden Jokowi, Duplikasi Jembatan Kapuas I Dibuka untuk Umum

Bisniscorner.com – Presiden Jokowi didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Ketua...

Trending