Connect with us

Hotel

Serunya Menikmati Berbagai Promosi di Aviary Bintaro Selama Bulan Juli

Published

on

Bisniscorner.com – Setelah ditetapkannya Pembatasan Pergerakan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dengan tujuan untuk menekan angka penyebaran kasus Covid-19 di Indonesia yang cukup tinggi sehingga memberikan kita keterbatasan untuk melakukan berbagai aktifitas.

Untuk itu, Starling Eatery memberikan penawaran menarik untuk tetap di rumah aja. “A Taste of Starling Eatery at Home” merupakan salah satu solusi bagi penggemar suguhan makanan dan minuman dari Starling Eatery di masa PPKM Darurat ini. Beragam pilihan menu Choices of Indonesia, Light Bites hingga Pasta hanya Rp 55.000nett sudah termasuk es teh leci.

A Taste of Starling Eatery at Home

Untuk pemesanan dapat langsung menghubungi Starling Eatery di nomor HP 08111 355 023 dan dapatkan pengantaran gratis dengan minimal pemesanan sebanyak 2 (dua) jenis makanan di dalam radius 3 km.

“Tidak hanya itu, kami memberikan potongan harga hingga 30% untuk setiap pemesanan ala carte menu. Untuk mengurangi adanya kontak dengan umum, kami hanya menerima pembayaran melalui transfer,” ucap Sri Utami Widyastuti, Marketing Communication Manager Aviary Bintaro.

Dapatkan Potongan Harga 30% untuk Sop Buntut Khas Starling Eatery

Kami kembali menawarkan pengalaman yang luar biasa menarik untuk menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga dengan melakukan pemesanan langsung melalui website kami di www.aviaryhotel.com. Dapatkan10% potongan harga untuk bersantap di Starling Eatery atau melalui pesan antar ke kamar, gratis minibar, layanan pencucian untuk 2 (dua) potong pakaian dan masih banyak lagi kejutan lainnya, nikmati pemesanan langsung melalui website kami sebelum kehabisan.

Breakfast in The Room

Kami memberikan kemudahan bagi anda untuk tetap di kamar dengan memberikan penawaran menarik, yaitu Breakfast in the room. Pilihan menu sarapan pagi yang beragam, mulai dari Indonesian atau American hingga Continental, dapat menjadi pilihan selama anda tinggal di Aviary Bintaro dan akan diantar langsung ke kamar Anda. (Rls)

Hotel

Allium Hotel Promo Meal Box dengan Gratis Ongkir

Published

on

Bisniscorner.com – Penerapan PPKM level empat banyak membuat masyarakat  tidak bisa beraktifitas keluar rumah  menikmati hidangan makan siang ataupun makan malam dengan leluasa karena larangan makan ditempat. Mensiasati itu Hotel Allium Tangerang memberikan layanan pesan antar Meal Box dengan gratis biaya kirim dengan jarak maksimal 5 km.

Juni Sartika Sales Marketing Department  Allium Tangerang Hotel menjelaskan, program itu sebagai wujud upaya mendukung program pemerintah untuk mengurangi mobilitas dan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen.

“Untuk menu pilihannya antara lain olahan nasi goreng (nasi goreng kebuli, nasi goreng tomyam, nasi goreng rica-rica) dan juga olahan pasta (Pasta carbonara, Pasta chicken parmigiana, Pasta chicken mac n cheese, Pasta blognaise, Pasta aglio olio),” ujar Juni, Jumat (30/7).

Ia menambahkan, sajian tersebut dapat dinikmati dengan harga terjangkau hanya dengan Rp35,000++/meal box.

Allium Hotel, sambung Juni juga menyediakan promo menginap hanya dengan Rp 550,000 net/kamar/malam termasuk sarapan untuk 2 orang selama bulan Agustus 2021. (Fjn)

Continue Reading

Hotel

Neraya Hospitality Indonesia, Jadi Pilihan Dalam Mengelola Dunia Perhotelan

Published

on

Bisniscorner.com – Dunia pariwisata sedang terpuruk saat ini. Ditengah masa pandemi Covid-19 yang berlangsung hampir 2 tahun dan belum tahu kapan akan berakhir, sudah pasti membawa dampak yang  sangat besar bagi salah satu penyumbang pendapatan bagi Negara Indonesia.

Namun ditengah masa sulit ini, para insan pariwisata tetap berjuang tanpa kenal lelah untuk berusaha membangkitkan kembali dunia pariwisata yang sedang terlelap.

Adalah Yusup Maulana Mana seorang Hotelier yang sudah berkiprah cukup lama di dunia perhotelan Indonesia. Yusup memulai karirnya  sebagai seorang Room Boy dari salah satu  jaringan hotel internasional dan akhirnya menjadi seorang General Manager di hotel chain nasional dan Internasional, dan hingga menempati posisi Corporate General Manager.

Karir yang dibangunnya tersebut, membuat pria kelahiran Bandung ini tengah melanjutkan  Program Studi Sarjana( S1)  Pariwisata. Pria optimis ini  ingin meng – explore dan menantang dirinya sendiri, apa yang bisa ia perbuat untuk dunia pariwisata yang amat dicintainya ini?

Yusup yang punya hobi  akan musik  bergenre rock ingin memberikan segenap kreatifitas dan inovasi di  dunia pariwisata dengan membuat Operator Management Hotel dan menjabat  sebagai Managing Director Naraya Hospitality Indonesia.

Naraya Hospitality Indonesia merupakan sebuah operator hotel ynag sudah memiliki beberapa hotel dibawah naungan management nya.

Mengusung  konsep  Indonesian Culture & Art membuat Naraya Hospitality Indonsia sangat menjungjung  tinggi nilai – nilai  Bhineka Tunggal Ika, dengan sentuhan kebudayaan serta seni yang sangat kuat.

Pria ramah dan humanis ini  mengutip ucapan Maharaja Prabu Niskala Wastu Kencana yaitu “Brata Siya Puja Tan Palum” yang artinya adalah berdoa serta Berikhtia ini, yakin Naraya Hosipitaliy akan menjadi angin baru yang segar bagi dunia pariwisata,  khususnya perhotelan dan solusi tepat untuk para pemilik hotel dalam pengelolaan unit hotel  yang dimilikinya.

Selain membawa angin perubahan pada unit bisnis hotel, Naraya Hospitality,  juga memberi motivasi dan semangat baru bagi  para pekerja dari staff Level sampai managerial level.

“Pengembangan dari Naraya Hosipitality Indonesia dengan mengutamakan karakter “Unique Selling Point” dengan keragaman dan keunikan Indonesia, akan membawa Naraya Hospitality mengibarkan benderanya di dunia kepariwisataan Indoneisa,” pungkas Yusup optimis.

Untuk informasi bisa menghubungi Yusup Maulana Mana, Managing Director di nomor 0812-9131-0234 atau md@narayahospitality.com atau kunjungi website di www.narayahospitality.com (Red)

Continue Reading

Hotel

Golden Tulip Essential Tangerang Hadirkan Lasagna Ala Chef

Published

on

Bisniscorner.com  – Situasi PPKM Daruat yang tengah diberlakukan pemerintah pusat tidak membuat pelaku usaha perhotelan berhenti berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada penghuni ataupun masyarakat pecinta kuliner di Kota Tangerang.

Pada Selasa (13/7) Golden Tulip Essential Tangerang menghadirkan menu baru yaitu Lasagna Ala Chef. Lasagna atau Lasagne adalah pasta yang dipanggang di oven dan merupakan makanan tradisional Italia. Lasagna sendiri secara harfiah adalah lasagne yang berisikan daging.

Kurniawan Wisnu Jati Marketing Communication Manager Golden Tulip Essential mengungkapkan menu baru tersebut diluncurkan dalm rangka mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 yang mengharuskan orang di rumah saja. Meski di rumah saja, orang masih dapat menikmati makanan yang berkualitas.

Lasagna Ala Chef hadir untuk Anda yang sedang dirumaaja atau work from home ataupun work from office selama pandemi yang masih berlangsung ini. Lasagna Ala Chef dikemas dengan packaging yang steril dan aman.

“Lasagna Ala Chef ini juga tersedia dalam 4 jenis ukuran sesuai dengan selera Anda, yaitu  Small Rp 45.000, Medium Rp 75.000, Large Rp 145.000, Family Rp 200.000, harga tersebut sudah termasuk tax & service,” ujar Wisnu kepada wartawan.

Ia menambahkan, bagi siapa saja yang ingin memesannya bisa melalui whatsapp di nomor  082114850788 atau melalui aplikasi Grabfood. (Fjn)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News24 jam ago

Beri Kenyamanan Wisatawan dan Kegiatan Keagamaan, Kementerian PUPR Mulai Penataan Kawasan Suci Pura Besakih di Bali

Bisniscorner.com – Pulau Bali sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia memiliki daya tarik yang identik dengan seni, budaya,...

Breaking News24 jam ago

Menteri Basuki Tegaskan Pentingnya Data BMKG dalam Pembangunan Infrastruktur

Bisniscorner.com – Sebagai negara kepulauan yang terletak di daerah cincin api dan juga negara seismik aktif, Indonesia secara konstan menghadapi...

Breaking News24 jam ago

Percepat Herd Immunity, BIN Banten Gelar Valksinasi untuk Pelajar dan Santri

Bisniscorner.com – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Banten di delapan wilayah kabupeten dan kota se Provinsi Banten menggelar vaksinasi untuk...

Breaking News3 hari ago

BMCI Salurkan Bantuan dari Donasi Konsumen Alfamart untuk Relawan PMI Kota Tangerang

Bisniscorner.com – Sebagai bentuk kepedulian serta memerangi pandemi Covid-19, melalui hasil donasi konsumen yang digalang di toko Alfamart memberikan bantuan...

Breaking News3 hari ago

Kota Tangerang Miliki Pasar Induk Buah dan Sayur Jatiuwung Terbesar di Banten

Bisniscorner.com – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah meresmikan operasional Pasar Induk Buah dan Sayur Jatiuwung yang digadang akan menjadi...

Breaking News3 hari ago

Vihara Butong Dukung Percepatan Herd Immunity di Kota Tangerang

Bisniscorner.com – Dalam mendukung percepatan terbentuknya herd immunity di Kota Tangerang pada masa pandemi covid19, vihara Butong, di Kecamatan Neglasari...

Trending