Connect with us

Hotel

Bertepatan dengan HUT RI ke-76, Naraya Hotels & Resorts Lakukan Soft Opening

Published

on

Bisniscorner.com – Berlangsung pada Selasa, 17 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 telah dilakukan Soft Opening Naraya Hotels & Resorts, dilakukan secara daring di tengah pandemi Covid-19.

Acara diawali dengan penampilan Rudy Yesaya yang merupakan Juara 1 Vokal Pekan Seni Mahasiswa Nasional Jawa Timur tahun 1993. Setelah itu, dilanjutkan dengan pembukaan oleh MC yang berlanjut dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dilakukan oleh para tamu undangan.

Kemudian, acara berlanjut dengan sambutan pembukaan yang dilakukan oleh  Yusup Maulana Mana selaku Managing Director Naraya Hotels & Resorts dan dilanjutkan dengan sambutan dari  Bustamar Koto selaku Sekjen IHGMA (Indonesia Hotel General Manager Association) dan juga  Arya Pering Arimbawa selaku Ketua IHGMA.

Soft opening ditandai dengan upacara pemukulan alat musik “Tifa” yang dilakukan oleh Yusup Maulana Mana yang menandakan Naraya Hotels & Resorts telah resmi dibuka.

Saat ini Naraya Hotels & Resorts telah menjalin kerjasama dengan beberapa unit hotel yang berada di Papua, diantaranya ialah The Cenderawasih Hotel & Golf by Naraya, Sunny Day Inn by Naraya, Nivriti Waena – Jayapura dan Delaga Biru Convention Hotel yang berada di daerah Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Dunia pariwisata mungkin sedang berduka kala ini, masa pandemi yang tengah berlangsung hampir 2 tahun ini sudah membawa dampak yang  sangat besar kepada salah satu lini penyumbang terbesar bagi Negara Indonesia , namun di tengah masa sulit ini para insan pariwisata tetap berjuang tanpa kenal lelah untuk berusaha membangkitkan kembali dunia pariwisata yang sedang terlelap.

Adalah Yusup Maulana Mana seorang hotelier yang sudah berkiprah cukup lama di dunia perhotelan Indonesia, berangkat dari Jaringan Hotel Internasional dan memulai karier nya di sebagai seorang Room Boy dan akhirnya menjadi seorang General Manager di hotel chain nasional membuat pria kelahiran Bandung yang kini sedang melanjutkan Program Study S1 Pariwisatanya ingin meng – explore dan menantang dirinya sendiri, apa yang bisa ia perbuat untuk dunia pariwisata yang amat dicintainya ini?  Yusup yang gemar akan musik  dengan genre Rock nd Roll ingin membantu dunia pariwisata dengan membuat Operator Management Hotel nya sendiri dan menjabat sekaligus sebagai Managing Director Naraya Hospitality.

Naraya Hospitality merupakan operator hotel yang sudah memiliki beberapa hotel dibawah naungan management nya, dengan konsep  Indonesian Culture & Art membuat Naraya Hospitality sangat menjungjung  tinggi nilai – nilai ke Bhineka Tunggal Ika – an Indonesia dengan sentuhan kebudayaan serta seni yang sangat kuat.

Mengutip ucapan Maharaja Prabu Niskala Wastu Kencana yaitu “Brata Siya Puja Tan Palum” yang artinya adalah Berdoa serta Berikhtiar ini yakin Naraya Hospitality akan menjadi angin baru yang segar bagi dunia pariwisata karena pengembangan dari Naraya Hospitality yang mengutamakan karakter Unique Selling Point seperti keunikan Indonesia sendiri akan membawa Naraya Hospitality mengibarkan benderanya di dunia kepariwisataan Indonesia. (Rls)

Hotel

Santika BSD Teraskota Luncurkan Hidangan Hotel di Rumah

Published

on

Bisniscorner.com  – Menyambut banyaknya permintaan akan makanan yang nikmat, berkualitas, higenis, serta dengan harga terjangkau yang dapat dikonsumsi dengan nyaman dirumah, menjadikan Hotel Santika BSD Teraskota menghadirkan ragam menu “take away dan delivery”.

Kategori menu yang ditawarkan cukup beragam, salah satunya adalah masakan ala kaki lima! Tidak perlu khawatir, semua menu yang ditawarkan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Ada Nasi Goreng Teraskota yang bergaya gerobakan seperti “Nasi Goreng Tek-Tek Keliling”  dengan 6 varian topping (nasi goreng gila, ayam, kambing, sapi, seafood dan sosis & sayuran), tidak hanya menu nasi goreng, tentunya dilengkapi dengan menu mie goreng dan mie godog yang membuat semakin banyak pilihan!

Untuk menu nasi goreng, mie goreng dan mie godog dibanderol dengan harga yang sangat bersahabat, mulai dari Rp 30.000 nett hingga Rp  35.000 nett.

Ada juga catering box takeaway dan delivery, yaitu berbagai menu masakan nusantara & western yang bisa dijadikan teman makan siang atau makan malam nih. Ada 8 menu catering box yang dapat dipilih, seperti nasi ikan gurame nusantara, nasi ayam penyet nusantara, dan spaghetti aglio e olio.

Catering box ini juga cocok dijadikan makanan catering untuk acara kantor ataupun acara keluarga dirumah. Harganya juga sangat terjangkau, hanya Rp 45.000 nett sudah termasuk satu botol air mineral dan satu botol jus buah.

Nah, setelah membahas ragam menu personal, ada satu kategori menu yang dapat dipesan untuk disantap bersama keluarga di rumah nih, yaitu aneka roasted chicken.

Ada 6 varian bumbu roasted chicken, yaitu bumbu betutu, bumbu Padang, bumbu homemade HS BSD, dan rosemary. Satu porsi roasted chicken ini berukuran cukup besar, bisa disantap untuk 4 orang. Roasted Chicken juga bisa jadi salah satu ide yang menarik juga untuk dijadikan hantaran ke rumah kerabat atau saudara.

“Untuk semua promo delivery akan mendapatkan promo gratis kirim dengan jangkauan 5km dari lokasi Hotel Santika BSD Teraskota minimum pembelanjaan Rp 150.000,” ujar Fanny Ratnasari Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota. (Rls)

Continue Reading

Hotel

SAVEtember Best Deal di Golden Tulip Essential Tangerang

Published

on

Bisniscorner.com – Jargon September ceria betul-betul diwujudkan oleh Golden Tulip Essential Tangerang. Mengusu tema “SAVEtember Best Deal” Golden Tulip menawarkan dari paket menginap Rp 389,000 net/ kamar/ malam dengan fasilitas tambahan yaitu gratis early check in.

Elsa Mariana Iyan, Marketing Communication Manager menjelaskan, beragam menu makanan khas disajikan guna terus semakin memanjakan para pengunjung hotel.

Sambung Elsa, Branche Restaurant yang terletak dilantai 1 menawarkan sajian hidangan nusantara hingga western yaitu soto Betawi Rp 42,000, nasi goreng gila Rp 45,000, tuna lemon cheese melted Rp 72,000 yang tentunya sangat pas untuk dinikmati bersama fruit punch Rp 30,000.

“Selain pilihan menu-menu diatas, Anda dapat nikmati berbagai sajian yang menjadi best seller kami melalui pesan antar atau take away antara lain rice bowl seharga Rp 25,000 yang tersaji dalam 8 pilihan menu, meal box mulai dari Rp 35,000, lasagna ala chef mulai dari 45,000 dan floating breakfast mulai dari Rp 200,000 dengan pilihan menu Indonesia ataupun western,” ujar Echa sapaan akrabnya, Rabu (8/9).

Golden Tulip Essential Tangerang, sambung Echa selalu memprioritaskan kesehatan, keamanan dan kenyamanseluruh tamu dan karyawannya, oleh karenanya kami telah tersertifikasi CHSE dan NSF serta mendapatkan penghargaan dari Tripadvisor sebagai Traveler’s Choice Hotel.

“Selain itu, untuk Anda yang ingin mengadakan acara pernikahan di tahun ini, kami menawarkan paket pernikahan mulai dari Rp 4,999,999 untuk 30 orang,” ujarnya. (Fjn)

Continue Reading

Hotel

Ada yang Menarik dengan Melakukan Pemesanan Langsung Melalui Website Resmi Aviary Bintaro

Published

on

Bisniscorner.com – Suguhan menarik kembali hadir dengan menawarkan berbagai pilihan program selama bulan September. Mulai dari pemesanan kamar melalui website resmi, hingga berbagai sajian promosi makanan dan minuman dari Starling Eatery, serta tunjukan kartu vaksin Anda dan dapatkan potongan harga hingga 10% untuk makanan dan minuman.

Berikan kejutan di ulang tahun sahabat atau keluarga dengan mencoba Sleepover Surprize, harga sudah termasuk dekorasi dilengkapi dengan kue ulang tahun hingga makan pagi untuk semua tipe kamar yang ada dimulai dari Rp 1.000.000 net.

“Khusus untuk pasangan kami menawarkan Honeymoon Deals, dimulai dari harga Rp 1.585.000 nett khusus di kamar Junior Suite, sudah termasuk dekorasi dan makan malam romantis, makan pagi hingga kue selamat datang khusus buat berdua. Kedua promo ini hanya dapat dipesan melalui website resmi Aviary di www.aviaryhotel.com. Silakan pesan sebelum kehabisan,” terang Sri Utami Widyastuti Marketing Communication Manager Aviary Bintaro dalam siaran pernya pada Jumat, 3 September 2021.

Starling Eatery kembali menawarkan suguhan makanan dan minuman menarik selama bulan September ini. Hainan chicken rice, nasi gurih yang dimasak dengan minyak dan kaldu ayam, jahe serta daun pandan dapat dinikmati hanya dengan Rp 95.000net sudah termasuk dengan teh manis. Sajian daging sapi pilihan beef teriyaki, dipadukan dengang saus teriyaki serta perpaduan sayur mayur di atasnya yang menciptakan rasa asin dan manis hanya dengan Rp 126.000 net sudah termasuk nasi putih dan teh manis.

Sebagai penghilang dahaga, Green Coffee Mocktail menjadi pilihan menarik untuk dicoba, diantara perpaduan cita rasa manis sirup, segar dari rasa buah dan hangat dari daun mint. dapat dinikmati hanya dengan Rp 55.000net. Untuk minuman hangat, bisa dinikmati Sunset Herbs Tea yang merupakan kombinasi dari teh khas Thailand yang menyegarkan dikombinasikan dengan jahe dan taburan kacang di atasnya hanya dengan Rp 45.000 net.

Kembali hadir di akhir pekan, keceriaan bersama Sun Conure, salah satu koleksi burung paruh bengkok kami yang berasal dari Amerika Selatan hari Sabtu dan Minggu pukul 09.00 – 09.30 WIB bertempat di Giant Aviary dapat kembali dinikmati bersama keluarga.

Untuk fasilitas kolam renang dan tempat bermain anak, Nest @ Aviary sudah dibuka kembali setiap hari, mulai pukul 06.00 – 18.00 WIB, rayakan kembali kebersamaan keluarga dan sehabat dengan melakukan protokol kesehatan. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News2 jam ago

Resmi Dibuka, Begini Sambutan Gubernur Sultra di Rakor Biro Organisasi

Bisniscorner.com – Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat koordinasi se Sultra dengan tema Penguatan Kelembagaan Ketatalaksanaan...

Breaking News8 jam ago

Kementerian PUPR Siap Laksanakan Arahan Presiden Jokowi untuk Uji Coba Operasional Jembatan Sei Alalak

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) siap menindaklanjuti arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk segera membuka Jembatan...

Breaking News20 jam ago

Konstruksi Rampung, Venue Dayung Digunakan Tes Even Jelang Pembukaan PON XX Papua

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan pembangunan arena olahraga Dayung untuk mendukung pelaksanaan Pekan Olahraga...

Breaking News2 hari ago

Mulai Konstruksi, Tol Solo – Yogyakarta – Bandara YIA Kulon Progo Tingkatkan Konektivitas Destinasi Pariwisata Super Prioritas Borobudur

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) telah memulai pembangunan Jalan Tol...

Breaking News2 hari ago

Tangsel Raih Anugerah Parahita Ekapraya Kategori Utama 2020

Bisniscorner.com – Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Kategori Utama Tahun 2020. Penghargaan ini diserahkan oleh Kementerian...

Breaking News3 hari ago

Warga Manokwari Senang Mendapat Bantuan PSU Berupa Jalan Lingkungan

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berkomitmen menyediakan hunian yang berkualitas, terjangkau serta nyaman khususnya bagi...

Trending