Connect with us

Hotel

Santika BSD Teraskota Luncurkan Hidangan Hotel di Rumah

Published

on

Bisniscorner.com  – Menyambut banyaknya permintaan akan makanan yang nikmat, berkualitas, higenis, serta dengan harga terjangkau yang dapat dikonsumsi dengan nyaman dirumah, menjadikan Hotel Santika BSD Teraskota menghadirkan ragam menu “take away dan delivery”.

Kategori menu yang ditawarkan cukup beragam, salah satunya adalah masakan ala kaki lima! Tidak perlu khawatir, semua menu yang ditawarkan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Ada Nasi Goreng Teraskota yang bergaya gerobakan seperti “Nasi Goreng Tek-Tek Keliling”  dengan 6 varian topping (nasi goreng gila, ayam, kambing, sapi, seafood dan sosis & sayuran), tidak hanya menu nasi goreng, tentunya dilengkapi dengan menu mie goreng dan mie godog yang membuat semakin banyak pilihan!

Untuk menu nasi goreng, mie goreng dan mie godog dibanderol dengan harga yang sangat bersahabat, mulai dari Rp 30.000 nett hingga Rp  35.000 nett.

Ada juga catering box takeaway dan delivery, yaitu berbagai menu masakan nusantara & western yang bisa dijadikan teman makan siang atau makan malam nih. Ada 8 menu catering box yang dapat dipilih, seperti nasi ikan gurame nusantara, nasi ayam penyet nusantara, dan spaghetti aglio e olio.

Catering box ini juga cocok dijadikan makanan catering untuk acara kantor ataupun acara keluarga dirumah. Harganya juga sangat terjangkau, hanya Rp 45.000 nett sudah termasuk satu botol air mineral dan satu botol jus buah.

Nah, setelah membahas ragam menu personal, ada satu kategori menu yang dapat dipesan untuk disantap bersama keluarga di rumah nih, yaitu aneka roasted chicken.

Ada 6 varian bumbu roasted chicken, yaitu bumbu betutu, bumbu Padang, bumbu homemade HS BSD, dan rosemary. Satu porsi roasted chicken ini berukuran cukup besar, bisa disantap untuk 4 orang. Roasted Chicken juga bisa jadi salah satu ide yang menarik juga untuk dijadikan hantaran ke rumah kerabat atau saudara.

“Untuk semua promo delivery akan mendapatkan promo gratis kirim dengan jangkauan 5km dari lokasi Hotel Santika BSD Teraskota minimum pembelanjaan Rp 150.000,” ujar Fanny Ratnasari Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota. (Rls)

Advertisement iklan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hotel

Hotel Borobudur Jakarta Hadirkan Nuansa Baru, Paduan Konsep Indoor & Outdoor

Published

on

Bisniscorner.com – Hotel Borobudur Jakarta terus membuktikan eksistensinya dengan menghadirkan nuansa baru, perpaduan indoor dan outdoor yang selaras sebagai tempat terfavorit di pusat kota untuk berkumpul bersama keluarga, kolega dan sahabat.

Mulai dari Bogor Café yang telah dibuka kembali untuk memenuhi kerinduan tamu setianya, hadir dengan nuansa berbeda dengan melaksanakan protokol kesehatan yang sangat ketat namun tetap memberikan kenyamanan bagi tamu.

Lalu pengembangan Churchill Wine & Cigar Bar yang menghadirkan area outdoor ‘Churchill Frontier’ mengusung konsep yang lebih santai, segar dengan pemandangan taman dan air terjun yang sangat Indah.

Dan yang paling kekinian adalah ‘Borobudur Garden’ hadir ditengah-tengah hotel di area taman seluas 2,3 hektar. Dengan ruang terbuka yang luas, dikelilingi pohon rindang serta berbagai tanaman hias yang indah, ditambah bunyi gemericik air yang berasal dari air mancur yang berdansa dengan sangat cantik, melengkapi suasana elok disekitarnya dan membuat suasana menjadi tenang dan rileks.

Bogor Café kembali membuka sajian hidangan buffet “Buffetlicious” sejak 27 September lalu. Beragam pilihan menu masakan khas Indonesia dengan menu legendaris Sop Buntut dan menu masakan Internasional dapat dinikmati mulai dari hidangan pembuka hingga penutup.

Hidangan buffet Bogor Café dapat dinikmati seharga IDR 368,000++ per orang setiap hari Senin hingga Jumat pada pukul 11.30 – 14.30 dan Sabtu pukul 18.00 – 21.00. Selain itu, bagi tamu yang ingin berakhir pekan bersama keluarga dapat menikmati Sunday Brunch seharga IDR 408,000++ per orang mulai pukul 11.00 – 14.30.

Churchill Wine & Cigar Bar berlokasi di lobi level, menawarkan konsep yang lebih segar dengan adanya area outdoor (Churchill Frontier) yang buka setiap hari mulai pukul 11.30 – 21.00 (selama PPKM) atau 11.30 – 24.00 (non PPKM).

Per tanggal 3 November 2021 mendatang, tamu dapat menikmati santapan hidangan lezat dan mewah dengan free flow menu minuman pilihan setiap Kamis malam dan Sabtu ditemani Live Music performance pukul 18.30 – 21.00 (selama PPKM) atau 19.30 – 22.30 (non PPKM).

Borobudur Garden baru saja dibuka awal Oktober lalu dengan menghadirkan paket piknik mewah di tengah kota ‘Weekend Groove’. Hanya dengan membayar Rp. 200.000,- net, tamu akan dimanjakan dengan suasana piknik yang mewah dan cantik setiap Sabtu mulai pukul 15.00  hingga 21.00.

Dengan beralaskan karpet dan beanbag, tamu dapat duduk santai bersama keluarga maupun sahabat sambil menikmati beragam pilihan makanan dan minuman yang dapat dinikmati sepuasnya. Keseruan piknik di Borobudur Garden makin terasa sempurna dengan hadirnya live performance seperti DJ, akustik, atraksi juggling serta magician.

Bagi para tamu hotel yang menginap diakhir pekan (Jumat hingga Minggu), dengan harga mulai dari Rp. 1.300.000,- net, selain mendapatkan fasilitas sarapan pagi di Bogor Café, tamu juga dapat mengakses dan menikmati fasilitas di Borobudur Garden untuk 2 (dua) orang secara gratis.

Karina Eva Poetry selaku Director of Marketing Communication, Hotel Borobudur Jakarta mengatakan Churchill Wine & Cigar Bar dan Borobudur Garden akan menjadi pilihan favorit khususnya bagi anak muda sebagai tempat ‘hangout’ baru yang seru dan instagramable. Kami yakin dan optimis bahwa Borobudur Garden akan menjadi talk of the town. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Rayakan HUT ke- 8, Mercure Serpong Alam Sutera Tawarkan Promo Istimewa

Published

on

Bisniscorner.com – Memperingati hari jadi Mercure Serpong Alam Sutera ke-8, hotel yang berlokasi di Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan beberapa promo menarik yang hanya dapat dinikmati di periode 28-31 Oktober 2021.

Promo staycation dengan harga istimewa hanya Rp. 888.000 nett/malam dapat direservasikan dari sekarang untuk menginap pada 28-31 Oktober 2021.

Dengan harga Rp 888.000, Anda sudah dapat menikmati 1 malam menginap di kamar Superior termasuk sarapan untuk 2 orang, kesempatan memutar Spin Wheels berisi berbagai macam hadiah mulai dari vouchers, souvenirs dan hadiah menarik lainnya, dan kesempatan mengikuti lucky draw dengan hadiah 3 buah voucher staycation di 3 tipe kamar yang ada di Mercure Serpong Alam Sutera yang akan diundi di akhir periode promo. Pengumuman pemenangnya akan disiarkan melalui Instagram Story @mercurealamsutera.

Selain promo menginap, Mercure Serpong Alam Sutera juga menghadirkan promo restaurant dengan 8 pilihan menu main course yang bisa dibeli hanya dengan harga Rp 88.000 nett dan free ice tea. Adapun menu-menu yang termasuk di dalam promo ini adalah beberapa list makanan yang menjadi favorit pengunjung Mint & Pepper Restaurant yang dipilih langsung oleh Executive Chef Mercure Serpong Alam Sutera, Chef Jojo.

“Mari ikut menyemarakkan kebahagiaan memasuki Anniversary kami ke 8 dengan menginap murah dan mendapatkan hadiah-hadiah menarik serta makan enak namun tetap terjangkau,” ujar Della, Asst. PR Manager dalam keterangan tertulisnya. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Dukung Sektor Pariwisata Lombok, PP Properti Buka PRIME PARK Hotel & Convention di Mataram

Published

on

Bisniscorner.com –  PT PP Properti Tbk (PPRO) dengan unit bisnis manajemen hotel PP Hospitality mengoperasikan PRIME PARK Hotel & Convention Lombok akhir 2021.

Berkonsep Business Leisure, PRIME PARK Hotel & Convention Lombok hadir dengan desain interior perpaduan modern nuansa Lombok. PRIME PARK Hotel & Convention Lombok berlokasi di Jalan Udayana No. 16 Mataram, tepat berseberangan dengan Gedung DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat yang membidik tamu bisnis, MICE, travellers dan Keluarga.

General Manager PRIME PARK Hotel & Convention Lombok, Arie Septayudha mengatakan bahwa berbagai fasilitas di PRIME PARK Hotel & Convention Lombok dapat mengakomodir kebutuhan tamu. PRIME PARK Hotel & Convention Lombok merupakan hotel bintang 4 yang letaknya sangat strategis dijantung kota Mataram, dekat dengan akses menuju tempat wisata budaya, kuliner, wisata religi, dan tempat menarik lainnya. Memiliki 158 kamar dengan lima tipe yaitu, Smart Room, Deluxe Room, Triple Deluxe Room, Suite Room dan Presidential Suite Room. Serta dilengkapi Ballroom dengan kapasitas 1500 orang yang dapat digunakan untuk perhelatan MICE, wedding dan social event lainnya.

“Beraneka ragam sajian baik khas Lombok, Indonesia maupun western dapat dinikmati di Kunyit Restaurant dan Sky Dining Restaurant. Kami juga memiliki rooftop swimming pool yang menyuguhkan pemandangan ke Pantai Ampenan yang indah saat sunset, sangat pas bagi keluarga juga traveller untuk berwisata dan bersantai. Terdapat pula Gym dan Spa untuk melengkapi staycation Anda,” terang Arie.

Corporate Human Resources Manager PP Hospitality, Tresye Cathelia menerangkan bahwa  manajemen hotel PP Hospitality merupakan unit bisnis PT PP Properti Tbk yang mengelola hotel-hotel milik PT PP Properti Tbk membuka peluang lapangan kerja untuk millennial.

“PRIME PARK Hotel & Convention Lombok merupakan salah satu bukti komitmen perusahaan dalam mengembangkan aset sekaligus mendukung sektor pariwisata yang ada di Lombok dan membuka peluang kerja bagi millennial Lombok. Keramah tamahan masyarakat Indonesia menjadi esensi pelayanan hotel, dan merupakan salah satu kunci kesuksesan bisnis hotel,” terangnya. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News2 jam ago

Implementasikan Kampus Merdeka, Stikosa AWS Gandeng JMSI Jatim

Bisniscorner.com – Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi – Alamamater Wartawan Surabaya (Stikosa-AWS) menggandeng Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Jawa Timur untuk...

Breaking News2 jam ago

Melihat Lebih Dekat Dukungan Kementerian PUPR Dalam Pengelolaan Sumber Daya Air di Provinsi Lampung

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus meningkatkan jumlah tampungan air dalam mendukung lumbung pangan nasional di...

Breaking News2 jam ago

Memperingati HSN 2021, Festival Hari Santri Tingkat Nasional Kota Tangerang Digelar

Bisniscorner.com – Menyemarakan Hari Santri Nasional 2021 yang jatuh pada 22 Oktober. Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bersama Forum Silatuhrahmi Pondok...

Breaking News14 jam ago

Presiden Jokowi Resmikan Jembatan Sei Alalak, Struktur Unik Cable Stayed Melengkung Asimetrik

Bisniscorner.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono,  Menteri BUMN Erick Thohir,...

Breaking News1 hari ago

Tinjau Penataan Kawasan Kelayan Barat Banjarmasin, Menteri Basuki : Kolaborasi Yang Baik Dengan Pemkot

Bisniscorner.com – Di sela-sela kunjungan kerjanya ke Provinsi Kalimantan Selatan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono didampingi...

Breaking News3 hari ago

Kerja Atau Kuliah setelah lulus SMA/SMK?

Bisniscorner.com – Bagi sahabat Milenial Indonesia, yang masih bingung setelah lulus SMA / SMK / sederajat  mau ngapain? ScholarSip Student...

Trending