Connect with us

Event

Hotel Santika BSD Teraskota Tawarkan Paket Makan Malam Spesial Imlek

Published

on

Bisniscorner.com – Di malam perayaan Imlek atau Tahun Baru China yang jatuh pada 1 Februari 2022 mendatang, Hotel Santika BSD Teraskota menghadirkan paket makan malam all you can eat yang cocok disantap bersama keluarga besar.

Beragam hidangan Iezat yang akan disajikan bagi para pengunjung dari mulai makanan ringan, makanan pembuka, sup, hidangan utama sampai hidangan penutup secara buffet. Tentunya seluruh hidangan yang disajikan merupakan hidangan khas Chinese Food.

Fanny Ratnasari, Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota menuturkan ada beragam menu yang dihidangkan seperti Hainan Chicken Salad, Shanghai Chicken Wings, Chicken Wonton Soup, Hainan Rice, Roast Chicken Hainan, I Fu Mie, Stir Fried Beef with Shezuan Sauce, Dimsum, dan masih banyak lagi.

“Ada beberapa menu yang wajib dicoba dalam hidangan buffet ini, yaitu Roasted Duck with Momo Sauce dan Sup Ikan Gurame. Paduan antara lembutnya daging bebek, segarnya daun cameo, serta manis dan gurihnya saus “momo” yang sungguh membuat rasa hidangan ini begitu luar biasa,” ujarnya dalam siaran pers beberapa waktu lalu.

Fanny juga menyampaikan bahwa meski makan malam disajikan secara buffet, namun tim restaurant dengan senang hati mengambilkan makanan yang anda pilih, hal ini dilakukan untuk menghindari kontak fisik antar tamu melalui peralatan makanan. Seluruh tamu yang hendak makan malam di Hotel Santika BSD Teraskota juga diwajibkan untuk tetap memakai masker dan diperbolehkan melepaskan masker saat hendak makan ataupun minum.

Paket Chinese New Year Buffet Dinner ini ditawarkan dengan harga Rp 175.000 nett/orang dan diadakan di Parigi Restaurant, tanggal 31 Januari 2022 pukul 18.00 WIB hingga 21.00 WIB. Ada promo buy 10 get 1 free dan akam ada lucky angpao juga. Paket makan malam ini sudah bisa dipesan mulai sekarang. (Rls)

Event

Paramount Land Raih Top 10 Developers di Ajang BCI Asia Awards 2023

Published

on

Bisniscorner.com – Paramount Land meraih penghargaan ‘Top 10 Developers Awards’ pada ajang penghargaan bergengsi BCI Asia Awards 2023 yang diselenggarakan pada hari Kamis, 11 Mei 2023 di Raffles Hotel Jakarta.

Ajang penghargaan berskala internasional ini telah diselenggarakan secara rutin oleh BCI Central sejak tahun 2003 untuk mengapresiasi para insan konstruksi, terutama pengembang dan arsitek. Selain di Indonesia, penghargaan ini juga diselenggarakan di 6 negara lain di Asia, yaitu Hong Kong, Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

Penghargaan ‘Top 10 Developers Awards’ yang telah diraih oleh Paramount Land, merupakan bentuk penghargaan dari BCI Central kepada 10 pengembang dan 10 firma arsitektur yang diindentifikasikan berdasarkan nilai agregat proyek yang sedang dibangun selama satu tahun kalender terakhir, melalui tiga kriteria utama, yaitu nilai proyek (project value), nilai sertifikasi bangunan hijau (green certification rating), dan kategori proyek (project category).

Penilaian dilakukan sejak proses pra-tender, desain, hingga konstruksi, dan dilihat upaya keberlanjutannya. Dari penilaian tersebut, didapatkan proyek-proyek dengan nilai tertinggi yang dinobatkan sebagai pemenang BCI Asia Awards 2023.

Norman Daulay, Direktur Paramount Land, dalam acara Penghargaan BCI Asia Awards 2023 menuturkan, kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan BCI Asia Awards 2023 kepada Paramount Land. Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa produk-produk Paramount Land dapat diterima oleh seluruh segmen masyarakat. Di mana dalam pengembangan produk-produk properti tersebut Paramount Land senantiasa mengedepankan konsep green dan sustainable development.

Dalam kesempatan ini, kami juga ingin menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari konsumen, mitra property agent, media, dan seluruh partner yang selalu mendukung kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk properti terbaik yang menjadi kebutuhan masyarakat. Penghargaan ini menjadi motivasi dan semangat bagi kami untuk terus berkarya menghasilkan produk berkualitas dalam mendukung pembangunan lingkungan, kota, dan negara.”

Sebagai salah satu pengembang Tanah Air, Paramount Land terus bergerak dan optimistis dalam mengembangkan produk properti melalui analisis pasar yang menyeluruh, respons cepat terhadap perkembangan zaman, serta selalu bersikap adaptif dan fleksibel terhadap kebutuhan pasar. Saat ini, Paramount Land aktif mengembangkan beragam produk hunian dan komersial di Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, dan Paramount Village Semarang. (Rls)

Continue Reading

Event

Konferensi Waligereja Indonesia Selenggarakan Indonesian Youth Day III pada 26-30 Juni 2023

Published

on

Bisniscorner.com – Orang muda adalah masa kini dan masa depan Gereja dan bangsa kita. Berdasarkan semangat ini, Komisi Kepemudaan Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) mengadakan Indonesian Youth Day (IYD), hari orang muda Indonesia, yang akan diadakan pada 26-30 Juni 2023 di Palembang.

IYD yang ke-3 ini akan mengangkat tema besar BANGKIT DAN BERSAKSI yang terinspirasi dari tema besar Hari Orang Muda Sedunia ( World Youth Day). Indonesian Youth Day (IYD) sendiri telah diadakan secara berturut-turut dengan IYD pertama diadakan di Sanggau 2012, disusul di Manado tahun 2016, dan yang ketiga nanti, di Palembang setelah tertunda 2 tahun karena pandemi Covid-19. IYD 2023 memiliki target untuk melibatkan 2000 orang muda katolik

Ketua Konferensi Waligereja Indonesia, Mgr. Antonius Subianto Bunjamin. O.S.C menjelaskan, pesan utama bagi para pemuda Katolik pada IYD 2023 adalah “Orang Muda Katolik, Bangkit dan Bersaksilah!” yang mendorong orang muda agar semakin mencintai Tuhan dan Gereja, dan mau terlibat membangun bangsa Indonesia dengan peduli dan berbagi pada sesama dalam kemajemukan dan keragaman. Pertemuan bersama di Palembang 26-30 Juni 2023 adalah puncak dari rangkaian IYD setelah adanya beberapa kegiatan pra-selebrasi. Beberapa kegiatan tersebut adalah Joyful Run, kegiatan lari melibatkan masyarakat umum yang diselenggarakan pada tanggal 21 Mei 2023 dan juga kegiatan yang dilakukan di keuskupan masing-masing, misalnya kirab salib IYD keuskupan, doa dan katekese, serta live in sosial dan live in lintas agama.

Sebagai rangkaian kegiatan menuju  IYD, KWI menyelenggarakan Joyful Run yang merupakan kegiatan jalan dan lari bersama  dengan mengusung pesan berbagi dalam kemajemukan di Flavor Bliss, Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  

Joyful Run membawa semboyan BANGKIT, BERLARI dan BERBAGI, yang didasarkan pada tema besar IYD 2023. Bangkit dan berlari dimaknai sebagai semangat baru usai terpuruk di masa pandemi, sedangkan dengan mengikuti acara Joyful Run masyarakat secara langsung berbagi untuk penyelenggaraan IYD III di Palembang. Joyful Run memiliki peran penting sebagai sarana memperkenalkan IYD bagi masyarakat luas dan ajakan turut serta dalam penggalangan dana untuk mensukseskan IYD 2023.

Melalui acara Joyful Run yang akan melibatkan 2000 peserta, diharapkan semangat kesatuan dan persaudaraan dapat dijalin oleh teman-teman muda Katolik dan juga masyarakat Indonesia.

Ketua Panitia Pengarah Indonesian Youth Day III Palembang 2023, RD. F. Kristi Adi Prasetya  menjelaskan, Joyful Run juga akan berperan sebagai sarana perkenalan IYD bagi masyarakat luas dan ajakan turut serta  dalam penggalangan dana untuk mensukseskan IYD 2023. Karenanya, saya mengajak masyarakat untuk ikut serta mensukseskan Joyful Run 2023. Pendaftaran masih dibuka melalui tautan https://linktr.ee/joyfulrun.id.

Romo Kristi Adi menjelaskan lebih lanjut, “Selain kegiatan Joyful Run, IYD juga menyelengarakan kegiatan Live In di beberapa keuskupan selama 3-4 hari untuk mendorong peserta merasakan kehidupan dengan latar agama, budaya dan sosial yang berbeda.  Beberapa area Live In yang diikuti oleh para pemuda Katolik adalah area Bantargebang di Jakarta, area Kampung Nelayan di Surabaya, Panti Asuhan bagi Anak Yatim Piatu di Purwokerto dan berkunjung pada saudara-saudari yang difabel dan ODGJ di Ruteng, mengalami budaya masyarakat Dayak Kaharingan di Banjarmasin, dll. Melalui kegiatan live in diharapkan orang muda Katolik dapat semakin memahami pentingnya merangkul perbedaan dan turut bangkit dan menyebarluaskan nilai kebersamaan.”

Rangkaian acara utama IYD 2023 akan dibuka pada tanggal 26 Juni dengan penyelenggaraan perayaan Ekaristi dan Perayaan Pembuka. Pada hari kedua dan ketiga, peserta diajak untuk mengolah makna Bangkit dan Bersaksi melalui berbagai kelas pendalaman mengenai lingkungan hidup, katekese digital, dan keluarga.

Selain melakukan refleksi dan menelusuri pribadi masing-masing, peserta juga akan keluar mengunjungi komunitas agama lain yang ada di Palembang dan melakukan penanaman pohon bersama. Hari keempat IYD yang merupakan penutupan akan dilaksanakan talkshow peneguhan yang merangkum seluruh pesan yang disampaikan dan rencana tindak lanjut. Puncak penutupan akan dilakukan dengan adanya ekaristi penutup dan pentas seni nusantara yang ditampilkan oleh peserta. (Rls)

Continue Reading

Event

KTT ASEAN ke-42, Kementerian PUPR Dukung Pemanfaatan Kawasan Batu Cermin Labuan Bajo sebagai Lokasi Pameran Budaya

Published

on

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memberikan dukungan penuh dalam penyelenggaraan KTT ASEAN ke-42 melalui penyediaan infrastruktur. Salah satunya yaitu Penataan Kawasan Batu Cermin Labuan Bajo yang menjadi lokasi pameran budaya yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pameran diselenggarakan sebagai partisipasi aktif masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat dalam KTT ASEAN ke-42 yang diselenggarakan di Labuan Bajo. Pameran tersebut memfasilitasi UMKM lokal di bidang kerajinan tangan, kain tenun, hingga makanan dan minuman.

Selain itu, pada pameran yang diselenggarakan pada 6-14 Mei tersebut, para delegasi ASEAN serta pengunjung juga dapat menyaksikan kesenian rakyat tradisional seperti Tari Caci yang juga disebut juga sebagai tari perang dari Flores, Tari Cerana yang merupakan tarian penyambutan khas Kupang, hingga Tari Dadokado yang menggunakan bambu sebagai properti dan berasal dari Alor.

Presiden RI Joko Widodo telah meresmikan Penataan Kawasan Batu Cermin pada Oktober 2021 lalu bersamaan dengan peresmian Penataan Kawasan Puncak Waringin. Penataan Batu Cermin dilaksanakan melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya, Kementerian PUPR pada Maret 2020-Maret 2021 dengan anggaran sebesar Rp 29,83 miliar.

Penataan Kawasan Batu Cermin meliputi pembangunan sejumlah fasilitas seperti amphiteater dan rumah budaya untuk mendukung kegiatan seni dan budaya lokal. Kemudian, trekking point menuju goa Batu Cermin, kantor pengelola, loket, kafetaria, area parkir, auditorium, pusat informasi, dan toilet.

Ke depannya kami akan memperluas dan memperbanyak model penghijauan sekaligus beautifikasi yang serupa dengan area main entrance Goa Batu Cermin ini. “Kita melihat tanaman bugenvil tumbuh subur karena perawatannya relatif mudah untuk daerah yang panas dan sulit air. Tidak perlu disiram setiap hari, tapi bisa tetap hidup,” kata Juru Bicara Kementerian PUPR Endra S. Atmawidjaja.

Jubir Endra melanjutkan bahwa penataan kawasan Goa Batu Cermin memberikan tambahan destinasi wisata di Labuan Bajo. “Selain itu, masyarakat lokal melalui UMKM harus menerima manfaat dari keberadaan prasarana dan sarana yang kita bangun di sini. Untuk itu perawatan dan pemeliharaan pasca serah terima dari Kementerian PUPR harus baik, demi keberlanjutan prasarana dan sarana yang sudah baik ini,” tutup Jubir Endra. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News1 hari ago

PUPR: Ruas Tol Kuala Tanjung – Tebing Tinggi – Parapat Ditargetkan Selesai Bulan Juli 2023

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) tengah mempercepat pembangunan Jalan Tol...

Breaking News2 minggu ago

Kementerian PUPR Catat Program Sejuta Rumah Capai 298.203 Unit pada Kuartal I

Bisniscorner.com  – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan mencatat hingga kuartal pertama bulan April 2023,...

Breaking News2 minggu ago

Kementerian PUPR Serah Terimakan Rusun Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Dzikrul Qolbi di Kulonprogo

Bisniscorner.com  – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan telah menyelesaikan pembangunan rumah susun (Rusun) Pondok...

Breaking News3 minggu ago

Tingkatkan Pasokan Irigasi di Jateng dan Jatim, Kementerian PUPR Percepat Pembangunan Bendungan Karangnongko di Perbatasan Bojonegoro dan Blora

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Sumber Daya Air terus membangun bendungan guna menambah...

Breaking News4 minggu ago

Jelang KTT ASEAN ke-42, Kementerian PUPR Percepat Peningkatan Infrastruktur Penunjang di Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Bisniscorner.com – Menyambut Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-42 pada 9-11 Mei 2023 mendatang, di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur...

Breaking News4 minggu ago

Momentum Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kementerian PUPR Rehabilitasi 1.174 Sekolah dan Madrasah Tahun 2023

Bisniscorner.com – Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) setiap tanggal 2 Mei menjadi momentum pembangunan dan kemajuan pendidikan di Indonesia. Presiden...

Trending