Connect with us

Hotel

Menyambut Tahun Macan di Tengah Perayaan Hari Kasih Sayang

Published

on

Bisniscorner.com – Menyambut datangnya tahun Macan Air, Aviary Bintaro menawarkan berbagai pilihan promosi dalam rangka Tahun Baru Imlek sekaligus perayaan hari kasih sayang selama bulan Februari ini.

Starling Eatery menawarkan promosi menu khusus menyambut datangnya tahun Macan Air. Salah satu menunya adalah ikan, dimana selalu menjadi makanan khas Imlek di Indonesia. Alasannya adalah, ikan melambangkan pelicin bisnis dan dapat disajikan utuh karena diyakini memberikan rezeki dan keberuntungan terus menerus. Ikan Nila Goreng Saus Tausi dapat menjadi pilihannya, hanya dengan Rp 75.000nett dapat dinikmati dengan hangatnya taburan bumbu tausi yang merupakan fermentasi dari kacang kedelai hitam khas negeri cina disajikan dengan nasi putih dan teh panas.

Yang tidak kalah menarik, pilihan berbagai macam Dim Sum akan meramaikan suasana Imlek. Harga mulai dari Rp 35.000nett/klakat dan dapatkan Chinese Tea Pot untuk setiap pembelian empat klakat Dim Sum.

Dapatkan berbagai pilihan khusus berdua untuk merayakan hari penuh cinta. Aviary Bintaro bekerjasama dengan penyedia jasa transportasi bis terbesar di Indonesia ”Bee Buzz” menawarkan Romantic Escape on the Buzz untuk memberikan suatu pengalaman romantis dengan menikmati set menu dari atas bis, mulai dari Rp 800.000nett/pasangan sudah termasuk set menu untuk berdua mulai dari Appetizer, Main Course hingga Dessert. Promosi ini hanya berlaku pada tanggal 14 dan 19 Februari 2022 mulai pukul 16.00 – 21.00 WIB dengan rute perjalanan Aviary Bintaro – Pantai Indah Kapuk – Aviary Bintaro.

”Selain itu, selama bulan Februari, kami menawarkan Romantic Dinner hanya Rp 750.000net/pasangan sudah termasuk tiga pilihan set menu makan malam mulai dari Appetizer, Main Course hingga Dessert. Berlokasi di Nest Roof Top Pool and Sky Bar, sembari menikmati indahnya malam bertabur bintang,” terang Sri Utami Widyastuti, Marketing Communication Manager  Aviary Bintaro

Honeymoon Room Package juga dapat menjadi pilihan untuk merayakan hari kasih sayang selama bulan Februari ini. Pemesanan khusus dilakukan melalui website www.aviaryhotel.com dengan harga mulai dari Rp 1.585.000nett sudah termasuk menginap satu malam di kamar Junior Flat berikut makan pagi dan makan malam romantis untuk berdua, dekorasi di dalam kamar serta persembahan kue selamat datang. (Rls)

Hotel

Promo Menu “Oishii Japanese Food Cuisine” di Swiss-Belhotel Serpong

Published

on

Bisniscorner.com –  Untuk memanjakan pengunjung dan tamu hotel, Swiss-Belhotel Serpong meluncurkan menu tematik dengan tema “Oishii Japanese Food Cuisine”, menjadi sebuah konsep unik yang patut dicoba untuk para pecinta kuliner.

Peluncuran menu baru ini, berlangsung di Swiss-CafeTM Restaurant lantai Swiss-Belhotel Serpong, acara dibuka dengan sambutan langsung oleh Bangkit Ciptadi, selaku General Manager. Diisi dengan paparan oleh Executive Chef, Yadi Nugraha mengenai varian makanan yang ditawarkan, mulai dari appetizer hingga dessert, dan menu-menu yang unik yang wajib dicoba saat berkunjung di Swiss-Belhotel Serpong.

“Mengingat menu kuliner Jepang sudah sangat familiar di Indonesia. Bahkan kuliner Jepang  ini memang sengaja kami angkat pada tema bulan Mei dan Juni. Jadi bagi tamu maupun pecinta kuliner bisa mencoba menu kuliner ini hingga akhir bulan Juni 2023,” ungkap Bangkit Ciptadi, General Manager Swiss-Belhotel Serpong dalam siaran pers pada Jumat, 26 Mei 2023.

Sajian menu yang ditawarkan juga terbilang ramah dikantong, dimana semua menu aLa carte dibanderol dibawah Rp 100.000. Seperti Yakitori Platter yang berisi sajian berbagai sate ala khas Jepang dibanderol seharga Rp 75.000, Creamy Miso Niku Udon; Mie khas Jepang dengan kuah krimi dengan irisan daging, jamur dan telur dibanderol seharga Rp 95.00, ada juga Crunchy Roll Rendang Sushi; Gulungan nasi dengan berisi rendang khas Indonesia dengan sentuhan ala Jepang dibadetil seharga Rp 70.000.

Selain itu, bagi pecinta kuliner Jepang, dapat mencicipi all-you-can-eat dari Swiss-Belhotel Serpong. “Japanese Buffet Style” dapat dinikmati setiap hari Rabu dan Jumat pukul 18.00 sampai 22.00 WIB.

Dimana hamparan jenis makanan Jepang akan tersedia, seperti Yakisoba, Fish Japanese Curry, Beef Teriyaki, Tempura, Takoyaki, Gyoza dilengkapi dengan live cooking; Chicken Sukiyaki, Shabu-Shabu dan masih banyak lagi pilihan makanan yang lain. Harga yang ditawarkan adalah Rp 285.000net/orang.

Seluruh menu a La carte tersebut sudah mendapat gratis minuman terdiri dari Ocha (teh Jepang) atau Coca-Cola. Selain itu juga ada beberapa menu minuman yang cocok bisa dinikmati sebagai teman sore ataupun pagi. Creamy Brulee Series, terdiri dari Cappuccino Creme Brulee, Matcha dan Vanilla Latte Creme Brulee. Semua dibanderol seharga Rp 45.000 untuk satu gelas minuman tersebut. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Aryaduta Hotels Luncurkan Promo Menu Sap7a Rasa

Published

on

Bisniscorner.com – Aryaduta Hotels meluncuran kampanye promosi Sap7a Rasa yang  berlangsung dari Mei hingga Agustus 2023 di seluruh lokasi hotel Aryaduta di Indonesia. 

Sap7a Rasa (baca: Sapta Rasa) yang berarti “tujuh rasa” dalam Bahasa Indonesia, bertujuan untuk merayakan kekayaan rasa dalam kuliner Indonesia dengan menawarkan hidangan-hidangan khas dari daerah setiap hotel Aryaduta yang mencerminkan tujuh rasa, yaitu asin, manis, asam, pedas, pahit, lemak, dan umami.

Selain menawarkan hidangan spesial, Aryaduta Hotels juga mengadakan berbagai kegiatan terkait masak memasak dari mulai program yang diperuntukan bagi seluruh tamu menginap, juga beberapa kegiatan sosial sebagai bentuk CSR.

Pada kesempatan yang sama, Aryaduta Hotels juga melakukan program kolaborasi untuk mendukung usaha kecil dan menengah lokal setempat. Program ini bertujuan untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada UMKM lokal melalui aktivitas pemasaran, distribusi, atau pameran.

“Puncak dari acara ini sebenarnya adalah untuk memperingati Hari Kuliner Dunia atau International Culinary Day yang nanti akan jatuh di tanggal 27 Juli 2023,” ucap Arthur Situmeang selaku Group Director of Marketing & Communications dari Aryaduta Hotel Group.

Aryaduta ingin berpartisipasi dalam perhelatan dunia untuk lebih memperkenalkan kuliner Nusantara. “Makanan enak pasti diakhiri dengan pembicaraan yang baik.” ucap Sumiyati selaku Executive Assistant Manager dari Aryaduta Lippo Village. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Ngeliwet Bareng di Tuscany Boutique Hotel Serpong

Published

on

Bisniscorner.com – Tuscany Boutique Hotel mempersembahkan paket ngeliwet spesial dengan harga yang kompetitif untuk periode bulan mei hingga akhir juni 2023. Paket ini ditawarkan dengan harga per pax Rp. 89.000 nett, dan anda dapat merasakan pengalaman kuliner tradisional dengan balutan autentik khas Tuscany Boutique Hotel.

“Paket ngeliwet di Tuscany memberikan anda pengalaman liwetan yang berbeda dengan biasanya, tamu dapat merasakan hidangan khas liwetan di atas daun pisang namun tetap dalam konsep hotel bintang 4. Menu yang kami sajikan juga beragam, mulai dari nasi liwet, sayur asem, ayam goreng, ikan goreng, telur balado, tahu dan tempe goreng, hingga sambal terasi yang pedasnya pas di lidah,” ucap Dimaz Irwanto FB Manager Tuscany Boutique Hotel.

Selain paket makan, bulan mei ini Tuscany Boutique Hotel juga memiliki promo kamar “aMayzing” yang ditawarkan dengan harga khusus yaitu Rp. 678.000 nett per malam, mencakup kamar Deluxe yang dilengkapi berbagai fasilitas lengkap untuk memanjakan tamu dalam menginap serta tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas hotel secara gratis seperti kolam renang dan gym.

“Room promo di bulan mei ini kita punya “aMayzing” itu sudah lengkap untuk tamu mulai dari menginap, seluruh fasilitas hotel hingga sarapan pagi yang lezat ala Tuscany. Dengan kamar Deluxe yang kompatibel. Promo kamar ini hanya untuk bulan Mei 2023,” ujar Sales Manager Tuscany Boutique Hotel, Erma.

Tuscany Boutique Hotel sendiri memiliki fasilitas penunjang lainnya untuk para tamu yang menginap, seperti swimming pool, gym serta café dan restoran. Tuscany Boutique Hotel berada di dalam kawasan Intermark BSD, Kota Tangerang Selatan. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News1 hari ago

PUPR: Ruas Tol Kuala Tanjung – Tebing Tinggi – Parapat Ditargetkan Selesai Bulan Juli 2023

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) tengah mempercepat pembangunan Jalan Tol...

Breaking News2 minggu ago

Kementerian PUPR Catat Program Sejuta Rumah Capai 298.203 Unit pada Kuartal I

Bisniscorner.com  – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan mencatat hingga kuartal pertama bulan April 2023,...

Breaking News2 minggu ago

Kementerian PUPR Serah Terimakan Rusun Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Dzikrul Qolbi di Kulonprogo

Bisniscorner.com  – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan telah menyelesaikan pembangunan rumah susun (Rusun) Pondok...

Breaking News3 minggu ago

Tingkatkan Pasokan Irigasi di Jateng dan Jatim, Kementerian PUPR Percepat Pembangunan Bendungan Karangnongko di Perbatasan Bojonegoro dan Blora

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Sumber Daya Air terus membangun bendungan guna menambah...

Breaking News4 minggu ago

Jelang KTT ASEAN ke-42, Kementerian PUPR Percepat Peningkatan Infrastruktur Penunjang di Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Bisniscorner.com – Menyambut Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-42 pada 9-11 Mei 2023 mendatang, di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur...

Breaking News4 minggu ago

Momentum Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kementerian PUPR Rehabilitasi 1.174 Sekolah dan Madrasah Tahun 2023

Bisniscorner.com – Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) setiap tanggal 2 Mei menjadi momentum pembangunan dan kemajuan pendidikan di Indonesia. Presiden...

Trending