Connect with us

Hotel

“Sparkling Twelversary – Merlynn Park Hotel Jakarta”

Published

on

Bisniscorner.com –  Tepat di Bulan Suci Ramadhan ini, Merlynn Park Hotel Jakarta  memperingati hari jadinya yang ke–12 dengan mengusung tema “Sparkling Twelversary”.

Hotel bintang 5 yang berlokasi di Jakarta Pusat tersebut mengadakan perayaan hari ulang tahunnya di Golden Phoenix Ballroom dan dihadiri oleh 350 tamu undangan yang merupakan loyal customer dan tamu-tamu penting dari Merlynn Park Hotel Jakarta itu sendiri.

Tak hanya itu saja, acara tersebut turut dihadiri oleh para tamu dari Kementerian-Kementerian Pemerintahan, Putri Bumi 2021, serta tentunnya  Sango Hotel Management yang merupakan Manajemen pusat dari Merlynn Park Hotel Jakarta, juga Manhattan Hotel Jakarta, Sunlake Waterfront Resort & Convention Jakarta dan Metro Park View Semarang.

Adolf Gustaf selaku General Manager dari Merlynn Park Hotel Jakarta mengatakan, pada perayaan hari jadi Merlynn Park Hotel Jakarta yang ke–12 tahun ini, kami mengundang cukup banyak loyal customer kami dengan tujuan sebagai apresiasi kami terhadap para tamu yang telah mempercayakan kami sebagai akomodasi pilihan selama 12 tahun. Karena atas dukungan dan kepercayaan mereka selama ini lah, kami masih tetap eksis dan berdiri serta makin kuat hingga sekarang. Kami berharap dengan kepercayaan yang telah diberikan selama ini, kami dapat terus memberikan produk dan pelayanan terbaik kepada seluruh tamu kami.

Pak Ado demikian panggilan akrab dari General Manager Merlynn Park Hotel Jakarta menjelaskan bahwa Rangkaian kegiatan acara ini dimulai sejak tanggal 11 April 2022 lalu, dengan diadakannya 3 lomba online melalui platform Instagram, seperti Lomba Mewarnai yang diperuntukan kepada anak-anak usia 7-12 tahun, kemudian Lomba Video Reels dan Lomba Foto yang dapat diikuti oleh seluruh tamu hotel dengan membagikan momen spesialnya saat berada di Merlynn Park Hotel Jakarta. Pemenang lomba online tersebut akan mendapatkan berbagai macam hadiah dan souvenir menarik dan akan di umumkan secara Live melalui Instagram pada saat acara perayaan berlangsung.

Rangkaian kegiatan pada acara perayaan hari ini, terdiri dari Hijab Clinic yang diperuntukan kepada para staff perempuan, lalu sesi Press Conference Bersama rekan Media, dilanjutkan dengan Buka Bersama para tamu undangan, pemutaran video spesial dari Merlynn Park Hotel Jakarta, lalu Ceremonial potong Tumpeng & Kue Ulang Tahun, Fashion Show special Ramadhan dari Rabbani, Pengumuman pemenang lomba-lomba online secara Live dan juga pembagian Door prize dan diakhiri dengan sesi foto Bersama.

Para peserta nampak antusias menghadiri acara perayaan Ulang Tahun ke-12 Merlynn Park Hotel Jakarta hari ini. Rangkaian acara berlangsung luar biasa, ditambah lagi dengan respon positif dari para tamu mengenai variasi Menu Spesial yang di suguhkan langsung oleh Chef Cluster Jakarta Sango Hotel Management, yaitu Chef Fiesta dan Tim yang merupakan Chef andalan  Merlynn Park Hotel Jakarta.

Ado berharap kedepannya kegiatan yang dilaksanakan oleh Merlynn Park Hotel Jakarta akan terus mendapat dukungan dan antusias yang sama dari para loyal customer-nya. Sehingga terus menjadikan Merlynn Park Hotel Jakarta menjadi akomodasi pilihan dan dipercaya oleh khalayak umum. (Rls)

Hotel

Sahira Hotels Group di Bogor Siapkan Penawaran Berlebaran di Kota Hujan

Published

on

Bisniscorner.com – Menyambut masa lebaran 2024, 3 unit Sahira Hotels Group yang tersebar di area strategis kota Bogor menyiapkan promo spesial “Gak Balik Kampung” untuk menyambut Anda yang tidak pergi mudik, berkampung halaman di Bogor, ataupun ingin memanfaatkan waktu libur tersebut dengan berkunjung ke kota hujan. Berikut penawaran dari masing-masing unit hotelnya:

The Sahira Hotel

Akomodasi bintang 4 yang dapat ditemukan di area Jalan Ahmad Yani ini meluncurkan harga spesial menginap Rp 888.000 nett, sudah termasuk menginap semalam di kamar Deluxe, sarapan untuk 2 orang, laundry untuk 5 potong pakaian, dan bingkisan istimewa. Meriahkan momen kebersamaan sanak saudara dengan Paket Halal Bihalal untuk 10 orang seharga Rp 620.000. Paket ini sudah berlimpah sajian seperti ayam bakar, tumis cumi asin dan tempe, gurame goreng, karedok, sayur asem, nasi dalam boboko, lalapan, dan sambal.

Sahira Butik Hotel Paledang

Butik hotel dengan konsep kolonial di area Paledang menawarkan harga Rp 680.000 untuk menginap di kamar Deluxe selama masa libur lebaran. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, minuman & cemilan selamat datang, serta sajian Lontong Cap Gomeh yang identik dengan simbol perayaan. Tersedia juga Paket Halal Bihalal mulai dari Rp 200.000 untuk 4 orang dengan menu sajian khas hari raya, dapat dinikmati di Rahisa Resto lantai 5 dengan pemandangan indah Gunung Salak.

Sahira Butik Hotel Pakuan

Kental dengan nuansa Timur Tengahnya, butik hotel yang terletak tak jauh dari area Baranangsiang dan Pintu Tol Bogor ini, mengemas promo dengan staycation 3 hari 2 malam mulai dari harga Rp 1.350.000 untuk kamar Deluxe atau Rp 1.650.000 untuk kamar Family. Harga tersebut sudah termasuk sarapan 2 orang untuk kamar Deluxe atau 3 orang untuk kamar Family, diskon 15% bersantap di Hawra Resto, dan juga bingkisan spesial.

Sahira Hotels Group juga bekerjasama dengan tempat rekreasi agar tamu bisa mengisi agenda liburannya di ketiga tempat favorit keluarga di Bogor. Kerjasama tersebut berupa harga spesial tiket masuk Jungleland Adventure Theme Park seharga Rp 150.000 dari harga normal Rp 195.000/ orang; potongan harga tiket The Jungle Water Adventure menjadi Rp 95.000 dari harga normal Rp 125.000/ orang; dan voucher diskon 50% untuk tiket terusan Rivera Outbond & Edutainment.

Seluruh penawaran berlaku pada periode 6 – 15 April 2024. Bersama Sahira Hotels Group, ciptakan kenangan paling berkesan di masa Lebaran. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Aviary Bintaro Tawarkan Harga Kamar spesial ”Lebaran Sensation”

Published

on

Bisniscorner.com – Suasana Lebaran merupakan salah satu keseruan di hari kemenangan setelah berpuasa selama satu bulan dan selalu ditunggu seluruh masyarakat muslim. Selain itu, Hari Raya Idul Fitri juga dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga.

Jelang libur Lebaran kali ini, Aviary Bintaro memberikan beragam promosi menginap dan menampilkan sajian khas Idul Fitri, santap makan prasmanan “Eid Brunch” dengan menu berbeda selama 2 (dua) hari berturut-turut di Starling Eatery mulai tanggal 10 – 11 April 2024 pukul 09.30 – 11.00WIB hanya Rp 200.000++/orang. Mulai dari berbagai pilihan suguhan khas Indonesia seperti, ketupat sayur, ketupat khas hidangan lebaran, sayur labu hingga Timur Tengah seperti Roti Cane lengkap dengan saus kari ayam dan sayuran.

Dalam periode Hari Raya Idul Fitri, Aviary Bintaro menawarkan harga kamar spesial ”Lebaran Sensation” selama dua malam  sudah termasuk makan pagi untuk dua orang dengan harga Rp 1.448.000nett. Paket menginap ini berlaku sejak 10 – 15 April 2024. Lebaran terasa tidak lengkap tanpa bertemu dengan keluarga besar, paket ”Halal Bihalal” dapat melengkapi keceriaan Anda bersama keluarga di hari penuh cinta. Hanya dengan Rp 225.000nett/orang. Paket ini berlaku sejak tanggal 12 – 30 April 2023.

Meramaikan suasana penuh kehangatan di setiap akhir pekan melalui ”Funny Playtime” dengan suguhan atraksi istimewa dari salah satu koleksi satwa, Sun Conure – merupakan jenis burung paruh bengkok yang ramah, pandai serta memiliki warna kuning yang mendominasi badannya, bagai sinar matahari. Kemudian ada Bali Starling – atau yang biasa disebut dengan Jalak Bali, juga turut menampilkan kelincahannya.

Kegiatan ini merupakan salah satu fasilitas yang kami berikan kepada tamu sekaligus memberikan edukasi mengenai satwa khususnya burung-burung yang ada di lingkungan hotel, bagaimana mereka berkembang biak walaupun tidak berada di alam bebas. Dimulai setiap hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional pukul 08.00 – 09.30WIB berlokasi di Giant Aviary lantai Dasar. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Kuliner Temukatsu Ala Jepang di Nemuru Hotel Ciputat, Ini Pilihan Menunya

Published

on

Bisniscorner.com – Makanan bertema Jepang selalu punya tempat di hati Pecinta kuliner, kini pecinta kuliner semakin dimanjakan dengan kehadiran tempat baru di Tangerang Selatan, bernuansa Jepang yang nyaman dan pilihan menu yang beragam. Pasalnya, sekarang ada sebuah tempat nongkrong baru yang sangat nyaman berlokasi selatannya Jakarta Selatan, tepatnya di Ciputat bernama Temukatsu Resto & Cafe

Untuk pecinta kuliner dengan kantong yang bersahabat, Ciputat merupakan tempat wajib untuk dijadikan tempat perburuan kuliner, banyaknya tempat makan dengan konsep kekinian dan pas di kantong, tak lepas dari adanya beberapa universitas yang berdiri di Ciputat.

Meski banyak pilihan tempat makan di Ciputat, namun tidak begitu banyak opsi untuk pecinta kuliner ala Jepang yang di sediakan di Ciputat. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Temukatsu menawarkan ruang publik yang refreshing yang unik di Ciputat.

Ren Tobing, CEO Nemuru Hotels yang juga merupakan pengembang serta pengelola dari Temukatsu Resto & Café mengatakan, makanan memiliki kemampuan untuk menyatukan orang-orang dari semua lapisan masyarakat. Temukatsu akan berfungsi sebagai tempat bagi orang-orang untuk bertemu dan menghabiskan waktu.

Ia juga menambahkan bahwa pembukaan Temukatsu Resto & Cafe ala Jepang ini sudah melalui analisa bisnis, termasuk pilihan menu yang disajikan dan rentang harga yang ditawarkan.

“Temukatsu memiliki lebih dari 20 menu yang ditawarkan. Seperti, Tori Katsu, Menchi Katsu, Fish Katsu, Cripy Chicken Karage, Beef teriyaki, tidak hanya makanan Jepang kita juga menyediakan beberapa makanan ringan dan minuman untuk opsi dengan rentang harga mulai dari Rp. 35.000 –an. Kami yakin bahwa Temukatsu akan memberi opsi baru dan menjadi tujuan menghabisakan waktu untuk sekedar nongkrong dan work from café (wfc) bagi mereka yang bekerja dan tinggal di area tersebut,” terang  Aditya Antonius selaku GM Nemuru Hotel Ciputat, Kamis (4/4/2024).

Buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam setiap hari, Temukatsu terletak di Nemuru Hotels Ciputat, Jalan Dewi Sartika No.31 Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Hotel ini mudah diakses melalui transportasi umum termasuk angkot dan Transjakarta. Bagi pengunjung yang naik MRT dapat turun di Stasiun MRT Lebak Bulus dan melanjutkan Transjakarta kea rah Ciputat

Sekilas Nemuru Hotels

NEMURU HOTELS MANAGEMENT adalah operator hotel berbasis di Indonesia yang berafiliasi dengan konsultan hotel Jepang, berfokus pada pelayanan serta pengembangan hotel bisnis yang komprehensif  ala Japanese Hospitality. 

Di tahun 2023 ini, Nemuru Hotels telah mengelola 2 hotel yaitu The Bellezza Suites Permata Hijau Jakarta managed by Nemuru Hotels, dan Nemuru Hotel Ciputat. Dan pada awal 2024, Nemuru Hotels akan membuka Nemuru Hotel MT. Haryono Jakarta. Selain itu, Nemuru Hotels Management memiliki ambisi untuk mengelola 10 hotel dalam 2 tahun kedepan, dan 20 hotel dalam kurun waktu 4-5 tahun yang akan datang. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News1 hari ago

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk...

Breaking News3 hari ago

Kementerian PUPR : Jalan Pansela Jawa Sebagai Jalur Wisata dan Alternatif Mudik Lebaran 2024

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus mendorong pembangunan Jalan Pantai Selatan (Pansela) Jawa yang ditargetkan tersambung...

Breaking News6 hari ago

Jalan Tol Bocimi Ruas Cigombong – Cibadak Siap Difungsikan Mulai Kamis, 11 April 2024

Bisniscorner.com – Pasca penanganan darurat dan pembersihan lokasi pada Jalan Tol Bocimi Ruas Cigombong – Cibadak Km 64+600, Kementerian PUPR...

Breaking News1 minggu ago

Bunga Bangkai Raksasa Mekar di Kebun Raya Cibodas

Bisniscorner.com – Libur Lebaran sudah tiba, untuk Anda yang masih bingung mau mengisi liburan kemana, Kebun Raya Cibodas bisa menjadi...

Breaking News2 minggu ago

Menteri Basuki Tinjau Tol Fungsional Kartasura – Klaten Sepanjang 22,3 Km, Solo – Yogya Lebih Lancar

Bisniscorner.com – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau Jalan Tol Solo – Yogyakarta  di Kabupaten Klaten,...

Breaking News2 minggu ago

Puncak Ramadan Berbagi 2024, Kementerian PUPR Salurkan 1.600 Paket Sembako

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Baznas Kementerian PUPR menyelenggarakan “Puncak Ramadan...

Trending