Connect with us

Hotel

Promo Kemerdekaan Gratis Karaoke dan Lunch atau Dinner di Santika BSD City

Published

on

Bisniscorner.com – Dalam menyambut bulan Kemerdekaan Negara Indonesia, Hotel Santika BSD City – Serpong menghadirkan promo menarik. Promo ini berkaitan dengan hiburan karaoke yang dahulu kerap menjadi pilihan disaat penat bekerja bersama rekan kerja hingga keluarga. Walaupun hiburan ini sempat terhenti beberapa saat dikarenakan aturan pemerintah yang memberlakukan PPKM terkait pandemi Covid-19. Hal tersebut menyebabkan referensi untuk destinasi tempat hiburan menjadi berkurang selama pandemi.

Kini saat suspek kasus Covid-19 sudah sangat menurun, pemerintah mulai memberikan pelonggaran aturan untuk tempat hiburan tersebut, dengan syarat scan peduli lindungi berwarna hijau dan melakukan vaksin booster. Hal ini pula dimanfaatkan oleh para pengusaha hiburan karaoke untuk membangkitkan usaha mereka lagi. Dengan harapan, masyarakat ikut serta memberikan respon yang positif terhadap lini bisnis mereka.

Hotel Santika BSD City – Serpong sendiri telah mendapatkan CHSE Certified. Yakni, Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability Standards. Sertifikat tersebut diberikan oleh Kemenparekraf, karena mempercayai seluruh SOP yang dijalankan oleh Hotel Santika BSD City – Serpong dengan baik selama masa pandemi ini. Protokol kesehatan yang masih dijalankan hingga saat ini di Hotel Santika BSD City – Serpong seperti selalu menggunakan masker dan juga hand sanitizer yang tersedia di setiap sudut hotel.

Tidak hanya itu, kebersihan lingkungan dan kamar hotel yang selalu kami jaga, keramahan staff, hingga cita rasa makanan yang dihidangkan adalah hal yang sangat kami perhatikan.

Untuk itu Hotel Santika BSD City – Serpong menyediakan promo kemerdekaan yang sangat menarik di bulan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 77 tahun “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” berlaku selama bulan agustus 2022.

Dibandrol dengan harga Rp 717.000,- sudah termasuk gratis karaoke selama 1 (satu) jam di Masterpiece mall Teraskota dan juga gratis lunch atau dinner dengan cita rasa Indonesian Home yang kami presentasikan melalui makanan yang kami sajikan untuk 2 (dua) orang di Parigi Resto yang bisa dipilih selama menikmati promo kemerdekaan ini.

Flavio Ikhlasia P, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD City – Serpong, mengatakan, promo kemerdekaan gratis karaoke dan lunch atau dinner di dalam package ini dibuat khusus dengan harga yang sangat terjangkau. Apalagi package ini akan sangat memperlengkap agenda liburan anda dengan menginap di hotel sambil mendapatkan hiburan lain secara gratis. Sangat disarankan untuk melakukan reservasi dengan cepat, karena kuota akan sangat terbatas. (Rls)

Advertisement iklan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hotel

Malam Tahun Baru Imlek di Swiss-Belhotel Pondok Indah

Published

on

Bisniscorner.com  – Gong Xi Fa Cai! Swiss-Belhotel Pondok Indah menghadirkan beragam promo untuk menyambut tahun baru Kelinci Air; mulai dari paket makan malam yang disajikan dengan gaya set menu; untuk per orang maupun untuk keluarga ber-6 orang atau per meja, hingga paket menginap.

Paket menu makan malam keluarga yang ditawarkan diantaranya; Yee Sang, double-boiled herbal chicken soup, braised five spice beef and chili butter prawn / fried cod fish with mango coriander Thai sauce, glazed mushroom and broccoli, fragrant rice with olive / fragrant fried rice and nian gao with coco ice cream.

Ada pula penawaran paket kamar tersedia untuk tipe kamar Superior, Family Two Bedroom dan Business Suite; mulai dari Rp 1.385.000 net/kamar/malam dimana paket terdiri dari menginap 1 malam, makan malam set menu untuk 2 orang, dan makan pagi untuk 2 orang. Paket ini berlaku mulai tanggal 21 hinga 22 Januari 2023.

“Swiss-Belhotel Pondok Indah menyediakan berbagai penawaran menarik bagi para tamu maupun masyarakat sekitar yang ingin merayakan malam tahun baru bersama keluarga. Tidak hanya paket menginap, kami juga menyediakan makan malam spesial dengan menampilkan berbagai hidangan dan hiburan spesial imlek. Bagi angota SBEC dapat menikmati potongan harga sebesar 10%, selain itu kami juga menyediakan hiburan music (band dan DJ), food parade, penampilan Guzheng, dan Barongsai. Tak ketinggalan juga doorprize menarik telah kami siapkan untuk para tamu yang hadir menikmati makan malam,” ujar Dedik Abdillah selaku General Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Novotel Tangerang Sajikan Ragam Hidangan Khas Negeri Tirai Bambu di Malam Tahun Baru Imlek

Published

on

Bisniscorner.com – Novotel Tangerang kembali mempersiapkan banyak hidangan spesial di malam tahun baru Imlek 2023 ini. Salah satunya adalah kehadiran salad Yee Sang yang memiliki energi positif bagi siapa saja yang menyantapnya.

Salad Yee Sang merupakan salah satu menu yang sangat popular di momen Imlek. Selain memiliki tradisi yang kental, menu ini juga dibuat dari bahan-bahan yang dapat menyehatkan tubuh.

“Kebersamaan di malam tahun baru Imlek semakin lengkap dengan adanya seremoni Yee Sang. Karena banyak doa-doa dan nilai positif yang terkandung pada momen tersebut,” jelas General Manager Novotel Tangerang, Windiarto.

Salad Yee Sang merupakan salah satu hidangan khusus Imlek yang terbuat dari salad ikan segar ditambah irisan halus sayuran seperti wortel dan lobak, serta dicampurkan dengan minyak wijen dan bahan-bahan lainnya. Biasanya hidangan ini dijadikan sebagai makanan pembuka dan disajikan dalam porsi besar untuk keluarga.

Untuk menyantap Yee Sang tersebut, orang-orang harus mengikuti suatu prosesi seperti mencampur sayuran, ikan, dan bahan makanan lainnya dengan sumpit, lalu mengaduk dan mengangkat bahan-bahan tersebut sambil mengucapkan harapan-harapan di tahun baru bersama-sama. Menurut tradisi, semakin tinggi dan berantakan saat diaduk maka semakin besar juga berkah yang didapatkan.

Selain itu banyak hidangan khas Imlek lainnya yang dapat dinikmati sepuasnya bersama keluarga.

Menurut Windiarto, banyaknya pilihan ini akan memberikan kepuasan dan kenangan tersendiri bagi setiap keluarga yang menghabiskan malam Imlek di Novotel Tangerang.

“Akan ada Peking Duck, Ayam Panggang, Varian Dimsum, Sup Asparagus, Moon Cake, Es Shanghai, dan masih banyak lagi. Dan juga kami menyediakan beberapa menu khas Indonesia yang tidak kalah nikmatnya,” katanya.

Agar suasana makin terasa, dekorasi khas Imlek juga akan menghiasi area The Square Restaurant. Bahkan tarian Barongsai dan alunan merdu Erhu pun juga siap menghibur para tamu yang datang merayakan imlek bersama keluarga. Dan juga Novotel Tangerang sudah mempersiapkan kejutan Lucky Angpao dengan banyak hadiah menarik hingga menginap satu malam di Novotel Tangerang. Seluruh rangkaian malam tahun baru Imlek tersebut dapat dinikmati hanya dengan Rp 368.000 nett per pax.

“Tentunya kebersamaan malam Imlek akan semakin meriah dengan kehadiran dari penampilan Barongsai dan juga Erhu, musik tradisional khas negeri Tirai Bambu. Setiap gerakan Barongsai bagi masyarakat Tionghoa memiliki arti positif dan dapat memberikan rezeki melimpah. Ini seperti harapan dari kami, untuk para masyarakat yang merayakan tahun baru Imlek, agar senantiasa mendapatkan kemakmuran dan keberkahan bersama keluarga,” tutup Windiarto. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Semarak Tahun Baru, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City Hadirkan Hampers Ayam dengan Cita Rasa Nusantara

Published

on

Bisniscorner.com – Berbagi parcel atau hampers merupakan salah satu pilihan banyak orang berbagi kepada keluarga, sahabat, ataupun rekan kerja untuk menyambut Tahun Baru. Hampers dipilih untuk berbagi kepada orang tersayang karena dinilai sangat praktis. Jenis hampers sangat banyak, ada yang berisi benda ataupun makanan.

Hotel Santika Premiere ICE-BSD City menhadirkan hampers dengan menu “Paket Ayam Utuh”. Promo “Paket Ayam  Utuh” sudah dapat dipesan mulai dari tanggal 1 Januari 2023 sampai dengan 31 Maret 2023. Paket ayam ini merupakan hidangan menu berupa ayam utuh satu ekor yang diolah dengan teknik digoreng, dibakar maupun dipanggang.

Devy Kurnia, Public Relation Hotel Santika Premiere ICE-BSD City mengatakan, hampers dengan menu Ayam Utuh ini  memiliki 8 varian rasa khas Nusantara.  Mulai dari yang bercita rasa gurih, manis hingga pedaspun ada.

“Ayam Bakar Taliwang, Ayam Bekakak, Ayam Bumbu Rujak, dan Ayam Betutu cocok untuk Anda yang suka akan makanan pedas. Namun, jika Anda kurang suka dengan makanan dengan cita rasa pedas, Ayam Bakar Madu, Ayam Bakar Kecap, Ayam Goreng Kremes, Ayam Goreng Lengkuas dapat menjadi pilihan tepat. Semua menu paket ayam bisa menjadi pilihan tepat berkirim hampers untuk mempererat tali silaturahmi.” Ungkap Devy Kurnia.

Devy Kurnia memberikan rekomendasi paket ayam yang dapat dipilih yaitu Ayam Goreng Kremes dan Ayam Betutu. Ayam Goreng Kremes andalan Hotel berbintang empat ini, menghadirkan ayam goreng berbumbu dengan tambahan kremes yang renyah di luar dan juicy didalam yang kenikmatannya dapat menggugah selera makan.

Michael Pandelaki, Executive Chef Hotel Santika Premiere ICE-BSD City juga menambakan, “Pengolahan ayam untuk masing-masing menu juga berbeda, salah satu contohnya menu Ayam Betutu. Ayam terlebih dulu diungkep menggunakan racikan bumbu kuning kemudian dipanggang lalu disajikan dengan potongan bawang merah, sereh, daun jeruk dan cabai.“

Sebagai pelengkap, menu Ayam Utuh disajikan dengan tambahan sambal, lalapan serta tempe dan tahu goreng.Perpaduan tersebut menghasilkan cita rasa yang mampu menggoyang lidah para penikmatnya. Untuk harganya sendiri juga cukup terjangkau, dibanderol dengan harga Rp200.000 nett sudah dapat dinikmati 4-5 orang.

“Bagi tamu dan pengunjung yang ingin mencicipi maupun berkirim hampers Menu Paket Ayam Utuh sajian khas Hotel Santika Premiere ICE-BSD City bisa langsung datang ke Mandalika Restoran, atau dapat memesannya melalui layanan Room Service maupun melalui melalui (021) 80634899 atau mengirimkan pesan whatsapp ke nomor 0895 3856 4400 5. Kami juga memiliki menu-menu lokal Indonesia lainnya,” tutup Devy Kurnia. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News6 hari ago

Indonesian Chef Association Rayakan HUT ke – 16 Bersama UMN

Bisniscorner.com – Indonesian Chef Association (ICA) merayakan ulang tahun ke-16 sekaligus Indonesian Chef Day bersama program studi Perhotelan Universitas Multimedia...

Breaking News2 minggu ago

Gunakan Tipografi Nulshock, Inilah Karakter, Filosofi, dan Arti Logo HUT ke-3 JMSI

Bisniscorner.com — Organisasi perusahaan pers Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) meluncurkan logo ulang tahun ketiga yang dimodifikasi dari tipografi dasar...

Breaking News2 minggu ago

Iwan Sakri Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua IOF Pengda DKI Jakarta 2023-2027

Bisniscorner.com – Iwan Sakri terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Indonesia Off-road Federation (IOF) Pengurus Daerah DKI Jakarta periode 2023-2027 dalam...

Breaking News3 minggu ago

Topping Off IMS GBK, Presiden Jokowi: Arena Tertutup Multifungsi Terbesar di Indonesia

Bisniscorner.com – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono bersama Menteri Badan...

Breaking News3 minggu ago

Tingkatkan Pasokan Air Baku dan Irigasi di Jawa Tengah, Kementerian PUPR Targetkan Bendungan Jragung Rampung Tahun Depan

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melanjutkan penyelesaian pembangunan 61 bendungan hingga tahun 2024 untuk tambahan...

Breaking News3 minggu ago

Bupati Lebak: Kehadiran JMSI Doronng Pembangunan di Kabupaten Lebak

Bisniscorner.com — Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) hadir di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tidak sekadar untuk meramaikan...

Trending