Connect with us

Hotel

Hotel Santika Gunungkidul – Jogja Dibuka

Published

on

Bisniscorner.com – Jogja, merupakan “harta karun” tersembunyi di sisi selatan Yogyakarta yang kini semakin populer dikunjungi wisatawan dari berbagai penjuru tanah air. Di tahun 2019, Gunungkidul mencatat ada 3 juta wisatawan dalam dan luar negri yang berkunjung ke Kabupaten Gunungkidul.

Kemajuan pariwisata Kabupaten Gunungkidul membuat PT Ndalem Tentrem dan Santika Indonesia Hotels & Resorts terpanggil untuk menghadirkan hotel yang mengedepankan keramahtamahan khas Indonesia dengan nuansa pewayangan kebanggaan daerah Gunungkidul yang kenta. Hotel Santika Gunungkidul – Jogja kini siap menjadi akomodasi pilihan utama para wisatawan yang ingin menjelajahi daerah eksotis ini.

Syukuran Pembukaan Hotel Santika Gunungkidul – Jogja diselenggarakan secara meriah di Amarta Ballroom, Hotel Santika Gunungkidul – Jogja pada hari Jumat, 27 Agustus 2022. Syukuran pembukaan ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Gunungkidul, Sunaryanta, dan juga Komisaris Utama PT Ndalem Tentrem, Atna Tukiman.

Selanjutnya diadakan pemotongan tumpeng sebagai tanda penyerahan Hotel Santika Gunungkidul – Jogja dari PT Ndalem Tentrem kepada Santika Indonesia Hotels & Resorts untuk dioperasikan. Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Bayu Veriwijaya selaku Direktur Utama dari PT Ndalem Tentrem, yang kemudian diteruskan kepada Andi Wibowo selaku Direktur Operational PT Grahawita Santika dan diserahkan kepada  Setyanto selaku General Manager dari Hotel Santika Gunungkidul – Jogja.

Rangkaian acara lainnya adalah pemotongan pita di pintu restaurant Dewi Sri Ketua DPRD,  Endah Subekti Kuntaringsih, Direktur PT Ndalem Tentrem,  Vivit Atnasari dan  Sri Atun.

Rangkaian acara syukuran pembukaan Hotel Santika Gunungkidul – Jogja disambung dengan pagelaran Wayang Kulit oleh Dalang Sigit Ariyanto dari Rembang. Acara berlangsung semalam suntuk mulai dari jam 9 malam sampai 4 pagi di area lobby Hotel Santika Gunungkidul – Jogja.

Keesokan harinya (Minggu, 28 Agustus 2022), Hotel Santika Gunungkidul – Jogja mengadakan kegiatan Insta Hunt dengan mengundang Mories Adhtya selaku content creator untuk memberikan kelas terkait membuat konten menarik dengan mengeksplore keindahan Hotel Santika Gunungkidul – Jogja.

Hotel Santika Gunungkidul – Jogja merupakan Hotel Santika ke 32 dalam kelompok Hotel Santika berbintang 3 dan merupakan properti ke 118 yang saat ini dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Sampai saat ini properti  Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia dengan 7 brand utama: The Samaya dan The Kayana yang tergabung dalam The Royal Collection sebagai boutique villa, The Anvaya berbintang 5, Hotel Santika Premiere berbintang 4, Hotel Santika berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel. (Rls)

Advertisement iklan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hotel

Tahun Baru “Boogie Wonderland” di Swiss-Belhotel Pondok Indah

Published

on

Bisniscorner.com – Dalam rangka menyambut tahun baru, Swiss-Belhotel Pondok Indah telah mempersiapkan rangkaian acara untuk memeriahkan perayaan pergantian tahun dengan konsep kumpul keluarga dan kerabat sambil makan malam sepuasnya ditemani oleh aneka hiburan menarik.

Director of Sales & Marketing, Berliana mengatakan Swiss-Belhotel Pondok Indah menawarkan
paket menikmati acara malam pergantian tahun baru berupa makan malam sepuasnya, penampilan musik dan pertunjukan tari serta bagi-bagi hadiah yang akan diadakan di ruang
Papillon dan Swiss-CaféTM Restaurant.

“Dapatkan diskon 15% untuk paket kamar dengan pemesanan hingga tanggal 15 Desember 2022,
serta tambahan makan malam sepuasnya per orang seharga Rp395.000 net dengan menu
makanan Barat, Asia dan Indonesia,” ujar Wulan selaku PR Manager.

Adapun konten acara yang dapat dinikmati diantaranya penampilan musik hidup baik di ruang Papillon maupun outdoor, face painting gratis, pertunjukkan tari, bagi-bagi hadiah mulai dari voucher-voucher hotel hingga setu perlengkapan dapur. Dan yang ditunggu-tunggu, kembang api
meriah sebagai penutup acara. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Hotel GranDhika Iskandarsyah Hadiahkan Motor Listrik di Malam Tahun Baru 2023

Published

on

Bisniscorner.com – Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta salah satu hotel bintang 4 yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT Adhi Commuter Properti Tbk, menghadirkan penwaran akhir tahun dengan mengusung tema “Carnival”  merupakan ajakan untuk Anda menikmati liburan pergantian tahun dan staycation di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta.

Berada di kawasan strategis dekat dengan pusat perbelanjaan serta berbagai tempat menarik lainnya yang dapat dikunjungi diantaranya Little Tokyo yang berada di Kawasan Blok M, Museum Fatahilah, Monas, Stasiun MRT, Gelora Bung Karno dan masih banyak lagi.

Beragam penawaran menarik dihadirkan untuk Anda yang dapat dinikmati bersama keluarga diantaranya Room Packgae New Years dan New Years Dinner Party. Adapun paket kamar di malam tahun baru harga dimulai dari IDR 1.499.000 nett per kamar, sudah termasuk menginap di deluxe room beserta dengan sarapan, makan malam tahun baru untuk 2 orang, dan 2 tiket untuk countdown party. dengan periode booking tanggal 1 sampai dengan 30 Desember 2021.

Selain itu, Anda juga dapat  menikmati berbagai menu buffet makanan international, asian, dan indonesia bersama pasangan, teman dan keluarga terdekat hanya dengan IDR 388.000 nett/orang untuk harga normal dan IDR 338.000 nett per orang untuk early bird sampai dengan 20 Desember 2022 dengan diringi Live Music Band, DJ, Dance, dan nikmati Arcade Games disepanjang lobby hotel, serta Anda berkesempatan untuk mendapatkan Doorprize 1 unit Motor listrik, dan hadiah menarik lainnya.

“sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh tamu Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta serta sebagai ajakan untuk menikmati penawaran akhir tahun “Carnival New Years Party” dan siap menyambut tahun 2023 dengan penuh sukacita, tentunya akan terdapat banyak hadiah yang diberikan kepada para tamu, salah satunya adalah satu unit motor listrik, TV LED 40 inch, dispenser, dsb. Motor Listrik,” ujar Danang Triwidyantoro, selaku General Manager Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Harper MT Haryono Berikan Penawaran Menarik Menjelang Akhir Tahun 2022

Published

on

Bisniscorner.com – Memasuki akhir tahun pastinya menjadi ajang untuk menentukan waktu berlibur dan staycation bersama keluarga. Untuk itu, Harper MT Haryono memberikan penawaran terbaik bagi setiap keluarga untuk berlibur di akhir tahun.

Hotel yang berlokasi di area bisnis Jakarta Timur ini menghadirkan paket ‘Holiday Festive’ dengan memberikan diskon sebesar 20%. Adapun promo ini berlaku untuk tipe kamar Superior dan Deluxe. Para wisatawan juga dapat mendapatkan sarapan untuk dua orang, welcome drink, dan late check-out selama persediaan ada.

“Menjelang akhir tahun ini, kami sangat senang untuk terus berbagi keceriaan melalui promo – promo yang kami berikan. Tentunya ini bisa menjadi pilihan para keluarga untuk berlibur akhir tahun,” ucap Eva Kusumawati selaku Marketing Communication.

Promo ini berlaku untuk reservasi mulai 1 – 16 Desember 2022 dan berlaku untuk menginap ditanggal 17 – 31 Desember 2022. Selain itu wisatawan juga mendapatkan diskon 25% untuk setiap pemesanan makanan dan minuman di Rustik Bistro & Bar selama periode menginap.

Para kelurga juga bisa merayakan Natal dan Tahun Baru dengan paket Chef’s Table seharga Rp 500.000net per orang dengan menyajikan menu rekomendasi tim kuliner dan dekorasi meja yang eksklusif. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Trending