Connect with us

Hotel

Hotel Santika Premiere ICE BSD City Sajikan Menu Besek Nusantara

Published

on

Bisniscorner.com – Bungkus makanan yang menggunakan bahan bambu dijadikan alternatif pengganti bungkus kertas atau plastik. Selain ramah lingkungan wadah besek bambu dipilih juga karena multi fungs dan mudah dalam cara bawanya. Terlihat eksklusif dan beda dengan wadah biasanya.

Wadah dengan besek bambu sebenarnya sudah lazim dipakai di daerah Jawa namun bungkus besek ini biasanya dilabeli dengan kesan ‘kampung’. Namun sekarang makanan yang dibungkus dengan besek bambu sudah naik kelas jadi bungkus menu andalan di hotel.

Santika Indonesia Hotels & Resorts telah terkenal sebagai salah satu hotel jaringan lokal yang memberikan sajian yang lezat dan suasana yang damai dengan sentuhan khas Indonesia di setiap unit hotelnya.

Sebagai bentuk komitmen untuk memperkenalkan kekayaan masakan nusantara dengan selalu mengangkat menu-menu terbaik disetiap daerahnya, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City khusus di bulan September 2022 ini mempersembahkan “Nusantara Meal Basket” yang menghadirkan tiga sajian autentik dari Sunda, Jawa dan Sulawesi. Terinspirasi dari perjalanan kuliner dari masing-masing chef dan cita rasa lokal serta bumbu-bumbu khas kearifan lokal yang dapat memberika pengalaman unik.

Chef Michael Pandelaki sebagai Execuitve Chef Hotel Santika Premiere ICE – BSD City yang lahir di Manado, Sulawesi, menghadirkan kesegaran sajian khas Sulawesi. Ikan Dabu-Dabu, Ayam Woku, Sayur Daun Papaya, Sambal dan Nasi Putih. Seluruh menu tersebut merupakan menu makanan favorit dan merupakan resep yang diwariskan oleh keluarga Chef Michael. Chef Michael bermaksud membagikan kehangatan suasana rumah di kampung halamanya melalui menu yang disajikan tersebut.

Sajian khas Jawa dihadirkan langsung oleh Asisten Executive Chef Wisnu Aji yang terinspirasi dari kampung halaman. Sate Ayam, Tongseng Sapi, Sayur Labu, Sambal dan Nasi Putih.

Sedangkan menu ketiga yaitu sajian Sunda yang berisi menu Empal Daging, Ayam Bekakak, Perkedel, Sambal dan Nasi Putih adalah kreasi dari chef Agus yang juga memakai resep warisan keluarga. Ada trik hkhusus memasak empal agar empuk dan tidak hancur salah satunya yaitu dari cara dan ukuran memotong daging. Iris daging dengan ketebalan ½ cm sejajar serat dan potong-potong sekitar 5x3cm masukan bumbu dan rempah ke dalam panci, tuang air kelapa dan gula merah kemudian dimasak dengan api sedang.

“Nusantara Meal Basket hadir menggunakan besek sebagai wadah penyajian makanan, para tamu diajak berjalan ke masa lampau dimana besek terkenal sebagai tempat membawa makanan, ditambah lagi menu khas Indonesia seperti Sate ayam, Empal daging dan Ikan dabu-dabu,” tutur Chef Michael.

Menu Nusantara Meal Basket dapat dinikmati 2-3 orang di tiap menunya. Makan besek juga sangat praktis untuk delivery sehingga tamu dapat menikmati makanan ini dimanapun mereka mau. Satu beseknya dapat dinikmati dengan harga Rp 200.000 nett. (Rls)

Hotel

Tahun Baru “Boogie Wonderland” di Swiss-Belhotel Pondok Indah

Published

on

Bisniscorner.com – Dalam rangka menyambut tahun baru, Swiss-Belhotel Pondok Indah telah mempersiapkan rangkaian acara untuk memeriahkan perayaan pergantian tahun dengan konsep kumpul keluarga dan kerabat sambil makan malam sepuasnya ditemani oleh aneka hiburan menarik.

Director of Sales & Marketing, Berliana mengatakan Swiss-Belhotel Pondok Indah menawarkan
paket menikmati acara malam pergantian tahun baru berupa makan malam sepuasnya, penampilan musik dan pertunjukan tari serta bagi-bagi hadiah yang akan diadakan di ruang
Papillon dan Swiss-CaféTM Restaurant.

“Dapatkan diskon 15% untuk paket kamar dengan pemesanan hingga tanggal 15 Desember 2022,
serta tambahan makan malam sepuasnya per orang seharga Rp395.000 net dengan menu
makanan Barat, Asia dan Indonesia,” ujar Wulan selaku PR Manager.

Adapun konten acara yang dapat dinikmati diantaranya penampilan musik hidup baik di ruang Papillon maupun outdoor, face painting gratis, pertunjukkan tari, bagi-bagi hadiah mulai dari voucher-voucher hotel hingga setu perlengkapan dapur. Dan yang ditunggu-tunggu, kembang api
meriah sebagai penutup acara. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Hotel GranDhika Iskandarsyah Hadiahkan Motor Listrik di Malam Tahun Baru 2023

Published

on

Bisniscorner.com – Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta salah satu hotel bintang 4 yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT Adhi Commuter Properti Tbk, menghadirkan penwaran akhir tahun dengan mengusung tema “Carnival”  merupakan ajakan untuk Anda menikmati liburan pergantian tahun dan staycation di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta.

Berada di kawasan strategis dekat dengan pusat perbelanjaan serta berbagai tempat menarik lainnya yang dapat dikunjungi diantaranya Little Tokyo yang berada di Kawasan Blok M, Museum Fatahilah, Monas, Stasiun MRT, Gelora Bung Karno dan masih banyak lagi.

Beragam penawaran menarik dihadirkan untuk Anda yang dapat dinikmati bersama keluarga diantaranya Room Packgae New Years dan New Years Dinner Party. Adapun paket kamar di malam tahun baru harga dimulai dari IDR 1.499.000 nett per kamar, sudah termasuk menginap di deluxe room beserta dengan sarapan, makan malam tahun baru untuk 2 orang, dan 2 tiket untuk countdown party. dengan periode booking tanggal 1 sampai dengan 30 Desember 2021.

Selain itu, Anda juga dapat  menikmati berbagai menu buffet makanan international, asian, dan indonesia bersama pasangan, teman dan keluarga terdekat hanya dengan IDR 388.000 nett/orang untuk harga normal dan IDR 338.000 nett per orang untuk early bird sampai dengan 20 Desember 2022 dengan diringi Live Music Band, DJ, Dance, dan nikmati Arcade Games disepanjang lobby hotel, serta Anda berkesempatan untuk mendapatkan Doorprize 1 unit Motor listrik, dan hadiah menarik lainnya.

“sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh tamu Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta serta sebagai ajakan untuk menikmati penawaran akhir tahun “Carnival New Years Party” dan siap menyambut tahun 2023 dengan penuh sukacita, tentunya akan terdapat banyak hadiah yang diberikan kepada para tamu, salah satunya adalah satu unit motor listrik, TV LED 40 inch, dispenser, dsb. Motor Listrik,” ujar Danang Triwidyantoro, selaku General Manager Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Harper MT Haryono Berikan Penawaran Menarik Menjelang Akhir Tahun 2022

Published

on

Bisniscorner.com – Memasuki akhir tahun pastinya menjadi ajang untuk menentukan waktu berlibur dan staycation bersama keluarga. Untuk itu, Harper MT Haryono memberikan penawaran terbaik bagi setiap keluarga untuk berlibur di akhir tahun.

Hotel yang berlokasi di area bisnis Jakarta Timur ini menghadirkan paket ‘Holiday Festive’ dengan memberikan diskon sebesar 20%. Adapun promo ini berlaku untuk tipe kamar Superior dan Deluxe. Para wisatawan juga dapat mendapatkan sarapan untuk dua orang, welcome drink, dan late check-out selama persediaan ada.

“Menjelang akhir tahun ini, kami sangat senang untuk terus berbagi keceriaan melalui promo – promo yang kami berikan. Tentunya ini bisa menjadi pilihan para keluarga untuk berlibur akhir tahun,” ucap Eva Kusumawati selaku Marketing Communication.

Promo ini berlaku untuk reservasi mulai 1 – 16 Desember 2022 dan berlaku untuk menginap ditanggal 17 – 31 Desember 2022. Selain itu wisatawan juga mendapatkan diskon 25% untuk setiap pemesanan makanan dan minuman di Rustik Bistro & Bar selama periode menginap.

Para kelurga juga bisa merayakan Natal dan Tahun Baru dengan paket Chef’s Table seharga Rp 500.000net per orang dengan menyajikan menu rekomendasi tim kuliner dan dekorasi meja yang eksklusif. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Trending