Connect with us

Bisnis

Paramount Land Luncurkan Area Komersial Hampton Promenade @ Manhattan District Gading Serpong

Published

on

Bisniscorner.com – Memasuki akhir tahun 2022, Paramount Land memperkenalkan Hampton Promenade @ Manhattan District, area komersial strategis di jantung Kota Gading Serpong.

Hampton Promenade merupakan kelanjutan dari Hampton Avenue tahap 1 dan 2, yang mendapatkan respons pasar yang baik. Hampton Promenade terletak di dalam area Manhattan District, ‘The Largest Business Epicentrum’ @ Gading Serpong, yaitu kawasan bisnis dan komersial seluas 22 hektar.

M. Nawawi, Direktur Paramount Land menjelaskan, Gading Serpong kini telah menjadi sebuah kota mandiri yang terus berkembang yang diperkuat dengan infrastruktur dan aksesibilitas yang sangat baik seperti jalan tol Jakarta-Merak, JORR, hingga tol Serpong-Balaraja yang kini sudah beroperasi, menjadikan kawasan ini sebagai destinasi popular bagi masyarakat Jabodetabek. Melalui riset yang lengkap dan menyeluruh, kami melihat kebutuhan masyarakat akan fasilitas komersial dan bisnis di Kota Gading Serpong masih sangat tinggi, mengingat populasi kota ini telah mencapai lebih dari 120 ribu jiwa dengan jalan boulevard yang dilewati hingga 6.500 kendaraan per jamnya. Kota ini juga telah menjadi pusat bisnis dan residensial dengan lebih dari 40 klaster hunian yang telah ramai, sehingga captive market telah terbentuk.

“Menyambut tingginya minat konsumen dan menyambung keberhasilan penjualan Hampton Avenue (tahap 1 dan 2) beberapa waktu lalu, Paramount Land menghadirkan Hampton Promenade,” ujarnya, Kamis (17/11/2022)

Hampton memiliki 4 area, yaitu Hampton Avenue, Hampton Square, Hampton Walk, dan Hampton Promenade. Hampton Avenue adalah area komersial di sisi barat yang menghadap Jalan Boulevard Raya Gading Serpong dan Hampton Square adalah area komersial dengan luas lahan 2 hektar yang diperuntukkan sebagai tenant pooler dan entertainment area.

Hampton Walk adalah area community space dengan konsep ‘Green Urban Plaza’ yang dapat digunakan sebagai meeting point, event space, maupun public entertainment. Sedangkan Hampton Promenade merupakan area komersial yang menghadap Jalan Hampton Boulevard yang terhubung dengan akses jalan baru penghubung Gading Serpong dan Tol JORR BSD yang akan dibuka pada 2024.

“Hampton Promenade ditawarkan dengan harga menarik mulai dari Rp 3,5 miliaran (sudah termasuk PPN) dalam jumlah terbatas sebanyak 95 unit. Kami telah membuka NUP dan promo early bird pada tanggal 12-24 November 2022, pemilihan unit akan dilakukan pada 30 November 2022 melalui zoom dan live Youtube Paramount Land,” tambah Nawawi.

Berbagai promo cara bayar yang sangat menarik ditawarkan kepada konsumen dan investor, mulai dari tunai keras, KPR, hingga tunai bertahap dengan tenor dan angsuran.

“Kami juga memberikan berbagai promo menarik selama penjualan perdana. Beragam anchor tenant juga akan hadir sebagai crowd puller yang akan meramaikan kawasan strategis ini, seperti Black Owl, Papa Jack, stasiun pengisian mobil listrik EVCuzz, dan lainnya,” terang Nawawi.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land mengungkapkan, Hampton Promenade menawarkan konsep unik, fleksibel, dan berkonsep kuat yang bernama YOSECA (Your Own Style Expendable Commercial Area), di mana konsumen bisa menentukan lokasi, bentuk, dan ukuran bangunan sesuai dengan kebutuhan dan jenis usaha yang akan dikembangkan. Konsumen bisa leluasa memanfaatkan area muka bangunan dengan kreatif dan inovatif dalam memasarkan produknya. Impressive Concept, Superb Location, dan YOSECA (Your Own Style Expendable Commercial Area) merupakan 3 kelebihan utama yang ditawarkan di Hampton Promenade.

“Melalui konsep ‘one-stop shopping’, Hampton Promenade menawarkan multi experience dengan tipe bisnis berupa F&B, Hobby, Sport, Fashion, dan Entertainment,’ katanya

Tersedia tipe standar dengan ukuran L4,5×12 m2 sampai dengan L4,5×22 m2 dan tipe hoek dengan ukuran bervariasi di mana kesemuanya memiliki teras alfresco depan dengan ketinggian 3 lantai.

Secara fasad, Hampton Promenade memiliki desain yang unik dan menarik melalui penambahan banyak kaca di lantai 2, di mana ini akan menjadi kekuatan desain selain konsep alfresco. Demi kemudahan usaha, setiap unit dilengkapi CCTV, solar panel, dan fasilitas AC di setiap lantai.

Paramount Land berkomitmen untuk terus mengembangkan Kota Gading Serpong secara sustainable untuk memastikan value dari kota ini terus bertumbuh, di antaranya dengan menghadirkan produk dan layanan terbaik, serta fasilitas bisnis dan komersial berskala regional bagi masyarakat luas. Begitu juga dengan Hampton Promenade @ Manhattan District yang akan menjadi epicentrum bisnis baru yang strategis, saling terintegrasi, dan berprospek tinggi di Gading Serpong.

“Kami mengundang seluruh konsumen dan investor untuk mengunjungi show unit Hampton Promenade @ Manhattan District, tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Bagi masyarakat yang ingin melihat secara online, dapat mengunjungi website www.paramount-land.com dan media sosial resmi kami IG:@officialparamountland, semua informasi yang dibutuhkan telah kami siapkan,” pungkas Henry. (Rls)

Bisnis

Ini Daftar HP yang Bisa Pakai eSIM Smartfren di Indonesia

Published

on

Bisniscorner.com — eSIM atau embedded SIM adalah teknologi terbaru yang membuat kartu perdana bisa dipasang di HP atau gadget lain tanpa memakai kartu fisik. Di Indonesia, hanyalah Smartfren yang pertama dan menjadi satu-satunya operator telekomunikasi yang menyediakan eSIM untuk pelanggannya.

Hermansyah Arifin, Chief Product and Services Strategy Smartfren mengatakan, teknologi eSIM ini merupakan terobosan terbaru yang memaksimalkan pengalaman pengguna gadget. Sebagai operator pertama yang meluncurkan eSIM, Smartfren berharap teknologi ini dapat memaksimalkan pengalaman komunikasi pelanggan. Tanpa menggunakan kartu fisik, pelanggan sudah bisa terhubung dan menikmati layanan telekomunikasi terbaik.

Bagi pelanggan yang ingin mencoba menikmatinya, kini sudah ada banyak sekali pilihan HP atau gadget yang support eSIM Smartfren, totalnya bahkan mencapai 62 tipe dari berbagai merek. Rinciannya saat ini Apple memiliki sekitar 23 jenis gadget yang sudah bisa menggunakan eSIM Smartfren, termasuk iPhone dan iPad. Samsung memiliki 21 gadget, Google Pixel 11 gadget, dan 7 perangkat dari merk lainnya.

Daftar perangkat Apple yang sudah bisa menggunakan eSIM Smartfren adalah iPhone 11, 11 Pro, Pro Max, 12, i12 Mini, 12 Pro, 12 Pro Max, SE 2020, XR, XS, XS Max, 13, 13 mini, 13 Pro, serta 13 Pro Max. Sementara, untuk iPad, ada iPad 7, Air 3, Mini 5, Pro (11″), Pro 2 (11″), Air 4, dan Pro 3 (12.9″).

Perangkat Samsung yang mendukung eSIM Smartfren, yaitu Samsung Galaxy Note 20, Note 20 Ultra, Note 20 Ultra 5G, S20, S20 Ultra, S20+, S21 5G, S21 Ultra 5G, S21+ 5G, S22, S22 Ultra, S22+, Watch4 LTE, Watch4 Classic LTE, Z Flip, Z Flip 3 5G, Z Flip 4 5G, Z Fold, Z Fold 2, Z Fold 3 5G, dan Z Fold 4 5G.

Google Pixel 3, 3 XL, 3A, 3A XL, 4, 4 XL, 4a, 4a 5G, 5, 6, dan 6 Pro juga sudah bisa menggunakan eSIM Smartfren. Perangkat lain yang juga kompatibel adalah Huawei P40, P40 Pro, Mate 40 Pro, Motorola Razr 2019, Microsoft Surface Duo dan Surface Pro X, serta Oppo Find X5 Pro.

Khusus untuk pengguna iPhone, pelanggan dapat mengoptimalkan penggunaan eSIM Smartfren dengan mengaktifkan fitur dual-sim. Menggunakan fitur tersebut, kartu SIM fisik dan eSIM bisa aktif dalam waktu bersamaan. eSIM Smartfren juga dapat digunakan untuk menyimpan nomor telepon, serta berlangganan paket data atau internet.

Untuk mengaktifkan eSIM Smartfren, pengguna dapat langsung melakukannya sendiri, tanpa harus datang ke Galeri Smartfren. Pengguna diminta lebih dulu memastikan HP atau perangkatnya kompatibel untuk penggunaan eSIM, dengan menekan *#06# untuk pengecekan IMEI. Jika kompatibel, pengguna dapat langsung membuka website Smartfren.com atau mengunduh aplikasi MySmartfren untuk membeli eSIM di sana. Pengguna kemudian akan diarahkan untuk memilih nomor, paket kuota yang diinginkan, serta registrasi data diri. Setelah berhasil melewati proses ini, pengguna akan dapat langsung mendapatkan jaringan Smartfren di HP atau perangkatnya. (Rls)

Continue Reading

Bisnis

Pengunjung di Festival Jajan ITC BSD Dihibur dengan Aneka Pertunjukan

Published

on

Bisniscorner.com – Event Jajan Festival di ITC BSD yang diselenggarakan pada 19 November – 19 Desember 2022 , mendapat apresiasi dari banyak pihak. Pasalnya, event yang mengangkat tema Spicy ini turut membantu mempromosikan kuliner dari berbagai daerah dengan peserta UMKM jabodetabek.

Jajan Festival sendiri dapat diselenggarakan berkat kolaborasi antara ITC Group dan Attention.id sebagai Event Organizer, setelah sebelumnya dilaksanakan di ITC Cempaka dan ITC Kuningan Jakarta Selatan.

“Sejumlah sajian menu makanan yang dihadirkan di Jajan Festival ITC BSD merupakan perpaduan makanan daerah yang otentik dan kuliner kekinian yang sangat menarik dan beragam jenisnya,” terang Aulia Ken – selaku COO Attention.id.

Untuk menemani waktu santap pengunjung, panggung Jajan Festival juga akan diisi dengan banyak kegiatan seru seperti Live Musik, Lomba Makan, Line Dance, Lomba Karaoke, dan Performa dari musisi lokal. Hiburan lainnya yang melengkapi adalah perlombaan mewarnai anak dan Fashion Show yang akan disupport oleh Ramayana group.

Tak hanya itu, Jajan Festival ITC BSD 2022 juga akan dimeriahkan dengan penampilan musik dari Grup Band Niel pada 4 Desember 2022 Pukul 15.00 WIB. Jadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, saudara, rekan kerja dan orang tersayang.

Untuk semakin memeriahkan acara, Jajan Festival ITC BSD juga menghadirkan beragam interactive activity berhadiah yang bisa peserta ikuti dengan hadiah Voucher makan sampai uang tunai. Untuk informasi lengkap mengenai Jajan Festival ITC BSD 2022, kalian dapat langsung menuju sosial media Jajan Festival di Instagram Jajan Festival @jajan.festival atau di Instagram ITC BSD @itc_bsd

Sementara itu, makin maraknya acara festival kuliner terkadang membuat kita bingung dan kurang bisa menjaga pola makan.

Untuk bisa menikmati festival kuliner, ada sedikit tips agar bisa menikmati festival ini dengan maksimal

  1. Jangan Datang Sendirian

Datang ke festival kuliner beramai-ramai biasanya terasa lebih seru, karena bisa sambil mengobrol santai dan bercanda tawa. Apalagi kalau kita datang ke festival kuliner, tak hanya sharing cerita saja, Anda juga bisa saling berbagi makanan.
“Coba datang bersama teman-teman atau keluarga. Anda bisa saling mencicipi makanan satu sama lain. Jadi, walaupun kita hanya membeli satu jenis makanan, kita tetap bisa mencoba makanan yang dari segi biaya pun jadi jauh lebih murah kan,” lanjutnya.

  1. Mempersiapkan Kondisi Perut

Melihat banyaknya ragam makanan di depan mata bisa membuat Anda kalap dan lapar mata karena ingin mencoba semua jenis makanan yang ada. Sebagai antisipasi, Anda mungkin berpikir untuk tidak makan sebelum datang ke festival kuliner. Agar berkesempatan mencoba banyak sajian nikmat di Jajan Festival ITC BSD.

  1. Cari Makanan Unik

Jika Anda ingin mencoba banyak makanan, jangan terpaku dengan makanan-makanan berat tapi coba makanan ringan ataupun minuman khas dari daerah lain yang dijual di festival kuliner tersebut. Sebab porsi makanan berat yang cenderung banyak, Anda akan cepat merasa kekenyangan. Imbangi dengan makanan yang ringan agar tidak memberi tekanan berlebih kepada perutmu.

  1. Cari Momen Unik

Untuk Anda yang aktif di media sosial atau para food blogger pasti tidak mau ketinggalan untuk mengambil foto makanan-makanan yang ada di depan mata .Coba sekali-kali jangan hanya terfokus dengan makanan yang ada ada di meja Anda saja. Coba cari momen unik untuk difoto selain makanan yang ada di tangan Anda.

  1. Jangan Buru-Buru

Datang ke festival kuliner bukan hanya tentang makan dan minum saja, tapi Anda pun harus menikmati suasana santai bersama teman-teman atau dengan diri Anda sendiri jika datang sendirian. Nikmati setiap suapan yang ada di piring, janganlah terburu-buru. Makanlah perlahan sama saja menyayangi organ pencernaan dan menikmati setiap gigitan yang masuk ke dalam mulut juga dapat membawa kebahagiaan. (Rls)

Continue Reading

Bisnis

BSD City Hadirkan Inovasi Residensial Premium Baru Bergaya ala Korea Pertama di Indonesia  

Published

on

Bisniscorner.com – Budaya Korea berkembang sangat pesat dan meluas secara global dalam dua dekade terakhir. Keberadaannya mendapat respon positif dari berbagai kalangan sehingga menimbulkan suatu fenomena yang dinamakan Korean Wave.

Fenomena ini dapat dijumpai di Indonesia dan dampaknya sangat terasa di kehidupan sehari-hari terutama pada generasi milenial. Sebagai sebuah negara yang sangat terobsesi dengan kesempurnaan, masyarakat Korea tetap menganut prinsip Inhwa yang menempatkan harmoni menjadi unsur utama dalam setiap aspek kehidupannya. Hal inilah yang menginspirasi Sinar Mas Land untuk menghadirkan produk residensial terbaru di kawasan EONNA dengan klaster pertamanya yang bernama Aerra.  

Mengusung tagline “Tribute to Perfection”, EONNA merupakan kawasan hunian premium baru di BSD City yang berkonsep Luxury Asian New-Retro (Newtro) Living. Konsep tersebut terinspirasi dari peleburan nilai-nilai budaya yang terkandung dari arsitektur hunian tradisonal Asia Timur dengan kebutuhan ruang modern nan luas, untuk memaksimalkan kesempurnaan dalam memberikan kenyamanan kepada para penghuninya. EONNA berlokasi strategis di barat BSD City, tepat di seberang rencana pembangunan fasilitas baru bertema Modern Asians Lifestyle Center.  

CEO Residential BSD Sinar Mas Land – Theodore G. Thenoch mengatakan, “
Sinar Mas Land terus berinovasi menjawab kebutuhan hunian yang relevan dengan gaya hidup dan minat masyarakat, termasuk Korean Wave yang marak saat ini. Kawasan EONNA diluncurkan sebagai kawasan premium bertema Asia Timur pertama di Indonesia, dimana Aerra by EONNA sebagai klaster pertamanya mengusung hunian bertema Korea. Guna menyambung kesuksesan BSD City dalam menggarap kawasan residensial premium yang sudah terlebih dahulu dirilis seperti Quantis Residence, Caelus, The Blizfield, Jadeite hingga high-end seperti Enchante Residence. Klaster Aerra at EONNA ini sudah mulai dipasarkan secara eksklusif dan hanya dibangun terbatas sebanyak 95 unit.

Saat ini pangsa pasar untuk produk properti segmen premium hingga high-end masih terus diminati oleh masyarakat khususnya untuk rumah tapak, terbukti dari suksesnya penjualan kawasan premium pendahulunya di BSD City di masa pandemi. Kawasan EONNA terletak di lokasi yang sangat strategis sehingga memudahkan mobilitas para penghuni karena dekat dengan beberapa ruas tol di antaranya Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A yang telah diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo pada 20 September lalu, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk) dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, Tol JORR 2 (Tol Pondok Indah), Tol Bandara Soekarno-Hatta, Tol Jagorawi dan ruas tol lainnya di Pulau Jawa. 

Penghuni pun juga dimudahkan dengan berbagai moda transportasi publik seperti kereta Commuter Line (yang terdekat dari Stasiun Cisauk di Kawasan Intermoda BSD City), feeder bus (dari/ke Harmoni, Mangga Dua, Pasar Baru, Ratu Plaza Senayan dan Kota Wisata Cibubur), serta airport shuttle service ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.  

Kawasan residensial terbaru ini juga berada dekat dari pusat perbelanjaan dan hiburan seperti AEON Mall, The Breeze, QBig, ITC BSD, dan GrandLucky Superstore yang akan segera hadir, hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda. Saat ini, BSD City juga sedang menyiapkan kawasan rekreasi terbaru yakni Cimory Dairy Land, City Zoo dari Jatim Park yang akan memperkaya fasilitas entertainment di kota mandiri ini.

Hunian ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendidikan mulai dari TK hingga perguruan tinggi dari yang bertaraf nasional serta internasional seperti Sinarmas World Academy, Jakarta Nanyang School, Universitas Prasetiya Mulya, dan Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya serta fasilitas kesehatan yakni Eka Hospital. (Rls)  

Continue Reading

Berita Terbaru

Trending