Connect with us

Event

Tays Bakers Dukung Program Seleksi Talenta Bangga Merah Putih Mendunia untuk Berlaga di Gothia Cup 2023

Published

on

Bisniscorner.com – PT Jaya Swarasa Agung Tbk atau Tays Bakers (TAYS), produsen makanan ringan sehat asal Indonesia yang telah menembus pasar internasional memberikan dukungannya untuk program Bangga Merah Putih Mendunia (BARATI Mendunia) dalam Tays Bakers BARATI Road to Gothia Cup 2023.

Program ini merupakan bagian dari aktivasi seleksi talenta pesepakbola usia 12 dan 13 tahun untuk masuk ke dalam tim BARATI World Tour 2023 untuk berlaga di turnamen sepakbola remaja paling bergengsi, World Youth Cup Gothia Cup di Swedia pada 16-22 Juli 2023 mendatang.

“Kami sangat mendukung program seleksi dan pembinaan calon atlet ini, karena program ini tidak hanya membentuk fisik tapi juga mental, tekad dan dinamisme indonesia yang kuat sejak muda. Sebagai produsen makanan, kami tentunya mengerti pentingnya peran asupan gizi yang sehat bagi para atlet muda indonesia ini, dan kerjasama ini merupakan salah satu wujud nyata dukungan dan tekad kami sesuai motto Tays Bakers, healthy and tasty,” komentar Alexander Anwar, CEO Tays Bakers.

Menanggapi kerjasama ini, CEO PT Bangga Merah Putih Mendunia, Krisna Wisnu Marsis mengatakan, kami sangat mengapresiasi dukungan dari Tays Bakers sebagai perusahaan asli Indonesia yang sudah go international. TAYS dan BARATI dalam hal ini memiliki semangat yang sama. Mengembangkan bakat-bakat muda penerus sepakbola Indonesia memerlukan kerjasama dari berbagai pihak, dan dukungan dari Tays Bakers terhadap anak muda dalam usia emas mereka ini penting demi kesuksesan mereka sebagai individu penerus bangsa.

Turnamen Tays Bakers BARATI Road to Gothia Cup 2023 akan diselenggarakan pada 16-19 Februari 2023 di Bali, dengan mengusung konsep sport dan tourism. Turnamen ini sekaligus menjadi ajang seleksi pemain yang akan diberangkatkan ke Gothia Cup 2023 di Swedia

Didirikan pada tahun 1998, Tays Bakers memulai usahanya dengan 1-line produksi wafer stick dengan merek dagang Nitchi. Kini, perusahaan berkembang terus dan memiliki empat kategori produk yaitu Biscuit & Crackers, Rolled Wafer, Extruded Puff Snack dan Chocolate Confectionary dengan berbagai merek dagang yang cukup di kenal salah satunya produk Crisp Kentang Panggang TRICKS. Produk-produk Tays Bakers telah diekspor ke mancanegara, seperti ASEAN, China, Taiwan, Korea, Australia, Timur Tengah, hingga Amerika Serikat. (Rls)

Event

Saint Cinnamon Intermark Gelar Nonton Bersama Piala Dunia 2022

Published

on

Bisniscorner.com – Pada bulan November 2022 ini Saint Cinnamon Intermark menempati lokasi yang baru, yaitu di lobby Tuscany Boutique Hotel.

Dengan konsep café and bakery shop yang lebih cozy, elegan ditambah fasilitas yang lebih baik dari sebelumnya, Cinnamon yakin pelanggan akan lebih nyaman berada di kafenya.

“Lokasi yang baru tentunya membawa harapan baru kedepannya, ditambah konsep yang baru membuat tamu lebih nyaman lagi untuk hangout di Saint Cinnamon. Selain itu, dengan konsep open kitchen maka tamu dapat melihat langsung proses pembuatan seluruh produk di sini,” ujar William Manager & Marketing Communication Saint Cinnamon Intermark.

Spesialnya lagi, di tahun 2022 ini Saint Cinnamon Intermark menggelar acara nonton Piala Dunia, dimana Saint Cinnamon sudah memiliki izin dari IEG mengenai hak lisensi nonton Bersama Piala Dunia Qatar 2022 , dimana tamu yang ingin datang dapat sekaligus menyaksikan pertandingan piala dunia secara langsung dengan membali paket nonton mulai dari Rp. 100.000 sudah mendapatkan minuman dan cinnamon roll dengan berbagai pilihan rasa.

“Ditambah dengan hiburan entertainment music yang menambah seru acara nonton Piala Dunia,“ ujar Widi Asmoro Manager Business Unit Saint Cinnamon Intermark.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai reservasi acara nonton bersama silahkan menghubungi 02129666404 atau WA 085747758099. Dan jangan lupa kunjungi akun sosial media Saint Cinnamon Intermark di Instagram @saintcinnamonintermark. (Rls)

Continue Reading

Event

Digelar Desember 2022, Modifikator Mobil Berkumpul di ITC Kuningan

Published

on

Bisniscorner.com – Banyaknya event modifkasi di Jakarta pada bulan- bulan ini tidak menyurutkan MAC (Modification Car Contest) untuk menggelar ‘hajatan’ bagi kaum Modifikator di Ibu Kota.

Tak lain adalah persoalan eksistensi dan komitmen untuk tetap memberikan wadah bagi pecinta otomotif nasional pada umumnya. Kali ini MAC menyemarakkan Jakarta di jantung Ibu Kota yaitu Kuningan Jakarta Selatan.

Mengambil lokasi yang strategis sebagai upaya agar mudah terjangkau aksesnya. ITC Kuningan menjadi titik utama pelaksanaan kontes para modifikator Ibu Kota, dimana selain mengikuti dan melihat kreasi para ‘tuner’ maupun penggila modifikasi dalam gelaran MAC Fun Contest, pengunjung dan peserta disuguhkan fasilitas dan kelengkapan kebutuhan belanja. Lengkap pokoknya.

Sudah menjadi barang tentu hiburan menjadi sarana wajib sebuah gelaran event, Fashion Show, DJ Perform, Live Music akan memberikan ‘bumbu penyedap’ dalam acara yang akan digelar nantinya.

Jadi, persiapkan ‘pusaka’ Anda sekalian untuk di ‘pertarungkan’ di gelaran MAC yang di helat pada bulan romantis yaitu 17-18 Desember 2022 pastinya di ITC Kuningan Jakarta Selatan. (Rls)

Continue Reading

Event

IOH Kolaborasi dengan Vidio Hadirkan Piala Dunia Qatar 2022

Published

on

Bisniscorner.com – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menghadirkan pengalaman menyaksikan sepak bola kelas dunia ke Indonesia yang berkolaborasi
dengan Vidio sebagai Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022.

Pelanggan IOH dapat menyaksikan seluruh 64 pertandingan, termasuk 8 pertandingan eksklusif dalam genggaman melalui platform Vidio dengan menggunakan paket Freedom Internet 50GB bagi pelanggan IM3 dan paket 3GB bagi pelanggan Tri.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, mengatakan ,Piala Dunia merupakan momen yang paling ditunggu oleh setiap orang dan di masa digital saat ini, menyaksikan pertandingan dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun.

“Kami menyambut baik kolaborasi dengan Vidio agar seluruh pelanggan IM3
dan Tri dapat merasakan semaraknya rangkaian FIFA World Cup Qatar 2022. Berbagai paket dengan dukungan jaringan kami yang terintegrasi akan memberikan pengalaman kelas dunia bagi seluruh masyarakat Indonesia,” katanya, Senin (7/11)

IM3 menyediakan beberapa paket data dengan harga promo dengan benefit akses nonton FIFA World Cup Qatar 2022 yaitu Freedom Internet 3GB seharga Rp49.000,
Freedom Internet 50GB seharga Rp110.000, dan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp137.500 hingga 31 Desember 2022.

Informasi lengkap terkait promo paket Freedom Internet ini dapat dilihat di im3.id/paketduniabola.

Sementara itu, pelanggan Tri dapat menikmati seluruh pertandingan dengan mengaktifkan paket 3GB+FIFA World Cup Qatar 2022 seharga Rp49.000.

Seluruh pelanggan dapat melakukan pembelian melalui berbagai saluran seperti aplikasi myIM3 dan bima+, USSD 12352# dari nomor IM3 atau WhatsApp official IM3 +628551000185 dan 1116# dari nomor Tri, WhatsApp official IM3 +628551000185, ecommerce dan retailer, serta website MyIm3Shop.

Setelah mengaktifkan paket tersebut, para pelanggan dapat menyaksikan pertandingan-pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022 melalui aplikasi Vidio di smartphone dan tablet.

Ikuti terus keseruan dari FIFA World Cup Qatar 2022 tanpa gangguan, hanya pada
platform Vidio, melalui layanan internet IM3 dan Tri. Jangan sampai ketinggalan jadwal dari 64 pertandingannya dengan mengakses https://vid.id/jadwalworldcup2022. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Trending