Connect with us

Hiburan

Atraksi Barongsai Meriahkan Perayaan Imlek di Summarecon Mall Serpong

Published

on

Bisniscorner.com – Merayakan tahun baru Imlek yang jatuh pada 22 Januari 2023, Summarecon Mall Serpong
(SMS) menggelar acara bertajuk Season of Prosperity, mulai tanggal 13 Januari hingga 29 Januari 2023

Pengunjung dapat merasakan ambience yang kental dengan pernak-pernik berwarna merah dari budaya Tionghoa, untuk menyambut tahun Kelinci Air.

Selama periode tersebut, berbagai hiburan khas Imlek dapat dinikmati, mulai dari Prosperity Bazaar, God of Fourtune & Lo Cia Puppets Show dan Face Changing Show yang digelar setiap weekend, hingga alunan musik Imlek Mandarin Oriental Acoustic Band setiap hari Rabu dan Kamis.

Momen perayaan Imlek selalu identik dengan Barongsai. Untuk memberikan pengalaman spesial dan menjadikan perayaan Imlek kali ini semakin meriah, Lion Dance Attraction yang terdiri dari barongsai tonggak, lantai, meja, dan parade, akan hadir setiap weekend di Atrium Forum SMS.

Tak hanya memberikan pertunjukkan yang menarik, SMS juga menghadirkan program One Day Sale, di mana pengunjung dapat menikmati potongan harga spesial di sejumlah tenant terbaik SMS pada 21 Januari 2023.

“Dengan digelarnya Season of Prosperity, kami harap pengunjung dapat merasakan vibes Imlek dan menikmati hiburan yang kami siapkan seperti Barongsai, Bazaar, hingga program belanja. Semoga perayaan Imlek kali ini dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung SMS. Selamat tahun baru Imlek!” ujar Tommy, Center Director SMS.

Selain keceriaan dari perayaan Imlek, ada kabar gembira juga nih buat SMSLovers yang suka hangout di SMS sambil menikmati live music! Mulai bulan Januari ini, SMSLovers bisa menikmati hiburan live music di panggung Unity dan Broadway setiap hari, mulai pukul 19.00 – 23.30 WIB.

Live music juga dapat dinikmati sambil makan malam bersama kerabat atau keluarga di Salsa Food City, mulai pukul 19.00 – 21.00 WIB. (Rls)

Hiburan

Nikmati Liburan di Holiday Factory Scientia Square Park

Published

on

Bisniscorner.com – Libur sekolah telah tiba. Saatnya berlibur ke Scientia Square Park! Liburan sekolah tentu menjadi saat yang ditunggu anak-anak, karena mereka dapat bersantai dari rutinitas sekolah dan melakukan hal menyenangkan.

Terlebih, libur sekolah kali ini juga bertepatan dengan momentum perayaan Natal dan selebrasi tahun baru. Untuk membuat bulan Desember dan momen liburan kali ini semakin ceria, Scientia Square Park menghadirkan dekorasi dan rangkaian kegiatan Natal dan tahun baru bertajuk Holiday Factory, mulai tanggal 16 Desember 2022 sampai 8 Januari 2023.

Dengan dekorasi dan vibes Natal yang menarik, para pengunjung dapat semakin merasakan sukacita suasana Natal di SQP. Selain itu, Holiday Factory juga akan diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan yang seru, menyenangkan, dan edukatif mulai dari Meet & Greet Teddy Bear yang diadakan setiap hari di Amphitheater, Snow Party yang juga diadakan setiap hari di Pergola, Santarina Dance  dan Meet & Greet Santa Claus pada 23, 24, 25 Desember di Amphitheater, Magic Show setiap weekend di Amphitheater, Bubble Foam Party setiap hari di O’Splash Water Playground, Animal Parade, hingga Mini Fireworks dan Fire Dance & Circus Clowns Ventrilouquist pada 31 Desember di Amphitheater.

Selain itu, ada satu activity lagi, nih, yang bisa dinikmati di Scientia Square Park pada momen liburan kali ini, yakni Tentang Senja. Di sini, SQPLovers bisa nonton konser sambil nikmatin senja di taman, lho. Wah, asik banget ya pasti!  Nah, buat SQPLovers yang mau ngerasain asiknya intimate music at the park, yuk, dateng ke Tentang Senja, Jumat, 23 Desember 2022, jam 19.00 WIB di Amphitheater.

Cukup dengan Rp. 95.000, kamu bisa rekreasi di Scientia Square Park dan menikmati Tentang Senja dengan penampilan spesial dari Marcello Tahitoe, Cantika Abigail, dan Barry Likumahuwa and The Rhythm Service. Tiket Tentang Senja dapat dibeli secara on the spot di Scientia Square Park, atau secara online melalui www.scientiasquarepark.com. Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan ya, SQPLovers! (Rls)

Continue Reading

Hiburan

WOO Bar W Bali Mengambil Alih Lavue Rooftop Bar di The Hermitage Jakarta

Published

on

Bisniscorner.com — Bulan November ini, sebagai awal musim Festive, Lavue Rooftop Bar di The Hermitage Jakarta akan diambil alih oleh bar terkemuka di Bali, WOO Bar dari W Bali Seminyak.

Pada tanggal 25 dan 26 November 2022, para tamu diundang untuk bergabung di acara Bar Take Over yang menampilkan Head Mixologist W Bali Seminyak.

I Made Villa Surya Andika (Vila) yang mempersembahkan koktail khasnya dan kreasi spesial untuk masyarakat Jakarta.

Selain itu, Wilson, Resident DJ dari WOO Bar juga akan tampil membawakan lagu-lagu seru khas liburan di Bali untuk memeriahkan malam. Kolaborasi dari Bali ini dapat dinikmati dengan pemandangan kota Jakarta yang luar biasa dari Lavue Rooftop Bar.

“Minuman dan Musik. Kami sangat senang menjadi tuan rumah seorang Mixologist yang luar biasa dari salah satu bar Hotel terkenal di Indonesia, ditemani oleh Resident DJ mereka. Bawa suasana Bali dan liburan ke Jakarta. Mari kita mulai kemeriahannya.” ujar Rizky Irvansyah, Direktur Food & Beverages di The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta. (Rls)

Continue Reading

Hiburan

Penari Eschoda Management Lakukan Flashmob di Kota Tangerang

Published

on

Bisniscorner.com – Sekitar 100 penari dari Eschoda Management sukses mengajak sekaligus menghibur orang lewat Flashmob di lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, pagi Minggu 26 Juni 2022.

Sesaat setelah suara lagu dibunyikan dari sound mini sontak langsung menyedot perhatian pengunjung yang ada di lapangan. Mengenakan kostum penari berwarna merah dipadu dengan warna hitam, para penari dari usia sekolah dasar hingga remaja tampil dengan kompak.

Ratusan pasang mata sontak dalam sekejap mengelihkan perhatiannya kepada para penari Eschoda Management yang dengan luwes dan kompak menggerakan tubuhnya.

Dodi Gunawan pendiri Eschoda Management saat ditemui usai gelaran Flashmob menyampaikan, kegiatan ini sebagai salah satu kampanye dan upaya untuk menggali kreatifitas anak serta menghindari ketergantungan anak-anak dari bermain gadget.

“Flahsmob ini kami gelar agar di Indonesia khususnya di Kota Tangerang, anak-anak saat ini tidak terjebak bermain hape tapi juga mau kreatif salah satunya lewat menari. Itu pesan yang ingin kami ajak ke masyarakat luas,”ujarnya.

Tidak hanya itu, Flashmob yang juga membawakan lagu-lagu dari daerah sengaja diusung sebagai wujud nyata melestarikan kekayaan budaya yang ada di Indonesia.

Salah seorang warga yang ikut menyaksikan Flashmob Siska, menuturkan menarik melihat anak-anak kecil dan remaja putri menari kompak dengan lagu daerah. Selain menghibur juga bangga bahwa masih ada anak-anak jaman sekarang yang peduli akan kekayaan budaya Indonesia.

“Tadi kaget, kirain ada apaan eh ternyata anak-anak menari daerah ala falshmob gitu, keren dan bangga,”ujar Siska. (Red)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News6 hari ago

Indonesian Chef Association Rayakan HUT ke – 16 Bersama UMN

Bisniscorner.com – Indonesian Chef Association (ICA) merayakan ulang tahun ke-16 sekaligus Indonesian Chef Day bersama program studi Perhotelan Universitas Multimedia...

Breaking News2 minggu ago

Gunakan Tipografi Nulshock, Inilah Karakter, Filosofi, dan Arti Logo HUT ke-3 JMSI

Bisniscorner.com — Organisasi perusahaan pers Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) meluncurkan logo ulang tahun ketiga yang dimodifikasi dari tipografi dasar...

Breaking News2 minggu ago

Iwan Sakri Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua IOF Pengda DKI Jakarta 2023-2027

Bisniscorner.com – Iwan Sakri terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Indonesia Off-road Federation (IOF) Pengurus Daerah DKI Jakarta periode 2023-2027 dalam...

Breaking News3 minggu ago

Topping Off IMS GBK, Presiden Jokowi: Arena Tertutup Multifungsi Terbesar di Indonesia

Bisniscorner.com – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono bersama Menteri Badan...

Breaking News3 minggu ago

Tingkatkan Pasokan Air Baku dan Irigasi di Jawa Tengah, Kementerian PUPR Targetkan Bendungan Jragung Rampung Tahun Depan

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melanjutkan penyelesaian pembangunan 61 bendungan hingga tahun 2024 untuk tambahan...

Breaking News3 minggu ago

Bupati Lebak: Kehadiran JMSI Doronng Pembangunan di Kabupaten Lebak

Bisniscorner.com — Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) hadir di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tidak sekadar untuk meramaikan...

Trending