Connect with us

Hotel

NSNTR Restaurant Sajikan Hidangan Bercita Rasa Prancis dan Luncurkan French Bistro

Published

on

Bisniscorner.com – Dengan kehadiran chef eksekutif, Edi Pancamala, NSNTR meluncurkan konsep baru menjadi French Bistro. Selalu berkomitmen untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan menyegarkan bagi para konsumen, NSNTR bistro dan bar merupakan restoran yang terinspirasi dari Perancis yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

NSNTR Bistro didekorasi dengan elegan dan gaya Prancis untuk memberikan Anda pengalaman unik dalam menikmati makanan Prancis namun tetap dengan sentuhan cita rasa Indonesia. NSNTR juga menyediakan bar di malam hari, yang dibawa ke tingkat yang lebih tinggi dengan adanya suasana kolam renang, pemandangan air mancur, dan juga live music pada acara-acara tertentu.

Dalam rangka memperkenalkan konsep Bistro, NSNTR akan menampilkan Four Hands Dinner dengan Chef Simon Baudoin dari Apero Café di Bandung. Hidangan lima Set menu yang dikurasi dengan istimewa oleh kedua chef, menyajikan hidangan Prancis yang dari hidangan pembuka hingga penutup. Menu tersebut meliputi Apero Platter, Gindara a la Bordelaise, Confit de Poulet Croustillant, Trilogy en Croute dan Berries Mille-feuille. Dengan menyatukan bakat dan keahlian para koki, kami telah menciptakan malam yang sangat indah untuk dinikmati para tamu.

“Konsep baru French Bistro dipilih karena akan menawarkan pengalaman makan yang berbeda bagi masyarakat yang tinggal di Jakarta dan kawasan Pantai Indah Kapuk. Dengan ini, NSNTR Bistro & Bar akan menjadi bistro Prancis pertama yang dibuka di sana,” menurut Sean Halpin, Cluster General Manager Swissôtel Jakarta PIK Avenue dan Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk.

“Dengan perhatian yang tinggi terhadap detail dan keahlian, bistro Prancis ini menawarkan suasana yang akrab dan ideal untuk acara kelompok atau kencan romantic,” tambahnya.

“Kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan konsep baru ini dengan cara yang terbaik, untuk memastikan lebih banyak orang dapat menikmati kelezatannya. Tidak hanya dari segi rasa, kami juga memastikan untuk memberikan kepuasan kepada para pengunjung saat mereka menyantap hidangan kami. Saya dan tim dengan senang hati menyambut semua orang.,” ungkap Edi Pancamala. (Rls)

Advertisement iklan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hotel

Aryaduta Lippo Village Sajikan Menu Special Saat Ramadan

Published

on

Bisniscorner.com – Menyambut bulan Ramadan 1444 H yang penuh berkah, Palm Café di Aryaduta Lippo Village menyajikan menu spesial untuk memeriahkan momen berbuka puasa bersama keluarga, sahabat, dan kolega.

Berbagai hidangan khas Timur Tengah, mulai dari Roasted Chicken Masala, Nasi Kebuli kambing/ayam, Aloo Goby, Chicken kebab, dan berbagai macam hidangan Nusantara favorit lainnya hadir dengan cita-rasa autentik dan lezat untuk moment kebersamaan ini.

“Kami ingin memberikan pengalaman berbuka puasa yang berkesan bagi para tamu kami. Dengan hidangan spesial ini, kami berharap dapat memberikan momen kebersamaan yang tak terlupakan,” ujar Executive Chef Aryaduta Lippo Village, Irmansyah.

untuk Anda yang mau berbuka puasa bersama,  Aryaduta Lippo Village  menawarkan promo menarik dan terbatas untuk 100 orang pertama berupa buy 4 get 5 dari harga Rp 248,000 nett per orang menjadi hanya Rp 199,000 nett per orang. (Rls)

Tentang Aryaduta Lippo Village

Aryaduta Lippo Village merupakan destinasi incaran yang terletak di lingkar luar Jakarta, tepatnya di kawasan Lippo Karawaci. Lokasi Aryaduta Lippo Village terbilang cukup strategis di mana tidak berjarak jauh dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Berada di luar hiruk-pikuk kota Jakarta, Aryaduta Lippo Village menawarkan suasana yang tenang dengan banyakya jalur pejalan kaki yang memudahkan Anda untuk sampai di Aryaduta Country Club dan Imperial Klub Golf, Rumah Sakit Siloam dan pusat hiburan terbaru, Maxxbox.

Hotel yang berada dalam nuansa asri dan udara segar ini menyediakan 191 kamar dan vila, lengkap dengan segala fasilitas yang mendukung. Termasuk tempat acara dan pertemuan, kolam renang, gym, pusat kebugaran, serta berbagai pilihan restoran. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Nikmati Buka Puasa dengan Sajian Kuliner ala Maroko dan Menu khas Nusantara di Swiss-Belhotel Serpong

Published

on

Bisniscorner.com – Menyambut bulan suci Ramadhan, yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Maret 2023, Swiss-Belhotel Serpong siap menyajikan berbagai sajian kuliner khas Maroko dan Nusantara. Menikmati buka puasa bersama menjadi suatu tradisi wajib khususnya di Ibu Kota, Hal ini dirangkum baik oleh management hotel yang berlokasi di kawasan Intermark BSD. Salah satu penawarannya adalah paket all-you-can-eat buka puasa dengan tema “The Mystical of Moroccan Night Buffet Breakfasting in Ramadan”.

Adapun menu-menu yang disajikan sangat bervariatif, dan unik, mulai dari hamparan Ta’jil dengan berbagai kue khas Nusantara dan juga asal Maroko, seperti Moroccan Baghrir, Ghoriba, Moroccan Selou dan masih banyak lagi. Paket Takjil dapat dinikmati di Lobby Lounge yang berada di lantai lobby dengan harga sangat bersahabat yaitu dibanderol seharga Rp 58.000net/orang. Untuk paket buka puasa dibanderol seharga Rp 248.000net/orang, dimana tamu dapat menikmati sajian all-you-can-eat dengan menu appetizer, hingga dessert khas Maroko dan juga Nusantara. Ada juga Live Cooking dengan berbagai pilihan seperti Beef M’semen, Kebab, dan Makouda dan masih banyak lagi lainnya.

Bagi tamu yang ingin menghabiskan waktu untuk menginap di Swiss-Belhotel Serpong, ada paket yang ditawarkan lengkap dengan 1 (satu) malam menginap di tipe kamar yang akan dipilih (tersedia mulai kamar Deluxe, Grand Deluxe, dan Suite Room) termasuk Sahur dan juga gratis Ta’jil untuk 2 (dua) orang. Paket ini juga sudah termasuk dengan 15% discount untuk mengkonsumsi makanan ataupun minuman. Dibanderol seharga mulai dari Rp 778.000 net/kamar/malam di tipe kamar Deluxe.

“Kami mengakomodir setiap kebutuhan untuk para tamu yang ingin menginap ataupun sekedar menikmati sajian buka puasa. Khusus di bulan Ramadhan, ada banyak pilihan promo yang dapat dipilih; mulai pilihan promo dan diskon dari berbagai Bank, ataupun promo yang khusus yang kami tawarkan mulai dari early bird, hingga harga spesial untuk para member SBEC,” ungkap Bangkit Ciptadi, selaku General Manager.

Berbagai pilihan promo dapat tamu pilih diantaranya adalah Buy 5 Get 1 Free untuk masa berlaku hingga tanggal 28 Maret 2023, Buy 10 Get 1 Free dengan masa berlaku mulai dari tanggal 28 Maret hingga 21 April 2023, Diskon 10% untuk promo early bird yang dapat direservasi 7 (tujuh) hari sebelumnya. Ada juga diskon sebesar 20% khusus member SBEC (Swiss-Belhotel Executive Card).

Selama bulan Puasa, Swiss-Belhotel Serpong juga menyiapkan menu a La carte, seperti; Moroccan  Beef Kafta and Tzatziki Sauce, Biryani Rice with Chicken, dan Chicken Shawarma. Tamu juga bisa melepas dahaga dengan berbagai pilihan minuman yang menyehatkan serta bernutrisi seperti; Cookies Dates Cream, Green Moroccan, dan Banana Dates Iftar. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Novotel Tangerang Sajikan Lebih 100 Menu untuk Buka Puasa

Published

on

Bisniscorner.com – Memasuki bulan Ramadhan, sajian khas Timur Tengah kembali dapat dinikmati di The Square Novotel Tangerang. Lebih dari 100 menu khas Timur Tengah, Asian, dan Nusantara dapat dinikmati setiap tamu mulai tanggal 25 Maret 2023 hingga 16 April 2023 mendatang.

“Kami ingin memberikan pengalaman bersilaturahmi pada momen Ramadhan yang berkesan. Karena kami percaya, bahwa di setiap kudapan yang lezat, momen berbuka pun akan terasa nikmat,” ucap General Manager Novotel Tangerang, Windiarto kepada media, Selasa 14 Maret 2023.

Setiap tahunnya, hotel yang terletak di area Tangcity Superblock ini kerap menjadi pilihnan utama, selain memiliki area outdoor dan indoor yang cukup besar, variasi makanan yang ditawarkan pun selalu beragam.

Salah satu menu yang menjadi favorit dari tahun ke tahun adalah Nasi Mandi Kambing. Aroma rempah dan tekstur daging kambing yang lembut mampu menggugah siapa saja yang mencicipinya.

“Tahun ini kami juga mempersiapkan menu khas Timur Tengah lainnya seperti Chicken Shwarma, Chicken Tikka, Kebab, Lamb Ouzi, dan tak lupa yang manismanis juga menyegarkan seperti pudding kurma, Baklava, Umm Ali, dan masih banyak lagi,” jelas Executive Sous Chef Novotel Tangerang, Rizwan.

Berbuka puasa di Novotel Tangerang dapat dinikmati dengan harga Rp 318 ribu net per pax dengan penawaran special Pay 4 Get 5 Dan dapat menikmati benefit lebih bagi member Accor Live Limitless dan juga Accorplus.

“Banyak benefit yang kami tawarkan untuk setiap tamu yang ingin menikmati momen kebersamaan di bulan Ramadhan. Tentunya jika ingin mendapatkan keuntungan lebih, dapat bergabung dengan loyalty program kami yang nantinya bisa mendapatkan tambahan diskon hingga 10%,” tutup Windiarto. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News6 jam ago

Kementerian PUPR Percepat Pembangunan Huntap di Sulawesi Tengah, Ditargetkan Selesai Desember 2023

Bisniscorner.com  – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus mempercepat upaya pemulihan kerusakan infrastruktur pascabencana gempa bumi disertai tsunami...

Breaking News4 hari ago

Promosikan World Water Forum ke-10 Bali, Indonesia Gelar Pameran di Kantor Pusat PBB, New York

Bisniscorner.com  – Menyongsong pelaksanaan World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali, Indonesia pada 2024 mendatang, Pemerintah Indonesia bersama World Water...

Breaking News5 hari ago

Dukung Zakat Sejahterakan Umat, Menteri Basuki Terima Penghargaan Baznas Award 2023

Bisniscorner.com – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menerima penghargaan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Award 2023...

Breaking News5 hari ago

Komitmen Kerja Sama Bangun IKN, Kementerian PUPR Dampingi Menteri Pertanahan, Infrastruktur dan Transportasi Korea Selatan Tinjau Lokasi IKN

Bisniscorner.com  – Menteri Pertanahan, Infrastruktur dan Transportasi Korea Selatan Won Hee-Ryong didampingi Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan...

Breaking News1 minggu ago

Pasok Kebutuhan Air Baku di IKN, Kementerian PUPR Selesaikan Bendungan Sepaku Semoi dan Intake Sepaku di 2023

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tengah menyelesaikan pembangunan Bendungan Sepaku Semoi dan Intake Sungai Sepaku di...

Breaking News2 minggu ago

Sustainable Infrastructure Forum, Komitmen Kementerian PUPR Wujudkan Konstruksi Ramah Lingkungan dan Berkelanjutan

Bisniscorner.com  – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama Indonesia Water Institute menyelenggarakan Sustainable Infrastructure Forum dengan tema “Komitmen...

Trending