Connect with us

Bisnis

Kuaci Rebo Luncurkan Varian Rasa Coconut

Published

on

Bisniscorner.com – Setelah sukses dengan produk Kuaci Rebo berbagai rasa, PT Gumindo Bogamanis melalui brand Kuaci Rebo kembali meluncurkan Kuaci Rebo Rasa Coconut. Hadir dalam konferensi pers dan peluncuran Kuaci Rebo Rasa Kelapa antara lain Andrew Octavianus, Marketing Manager Kuaci Rebo dan Ayu Ting Ting selaku Brand Ambassador Kuaci Rebo.

Andrew Octavianus, Marketing Manager Kuaci Rebo mengatakan,  peluncuran Kuaci Rebo Rasa Kelapa ini merespon antusiasme masyarakat terhadap varian rasa Kuaci Rebo.

“Kehadiran Kuaci Rebo Rasa Coconut ini merupakan response dari keinginan konsumen terhadap varian Kuaci Rebo dengan berbagai rasa, tentunya camilan sehat. Selama pandemi, secara tidak langsung mengubah pola hidup masyarakat menjadi lebih sehat dimulai dari berolahraga, pola makan yang lebih teratur, serta pemilihan makanan berat dan camilan yang lebih sehat,” papar Andrew Octavianus.

Andrew Octavianus menambahkan, melihat adanya kebutuhan camilan sehat yang lebih tinggi, Kuaci Rebo sebagai market leader kategori Kuaci, yang merupakan camilan sehat rendah kalori, tinggi akan Protein, Fiber, Vitamin E serta mengandung  Zat Besi cocok buat kita yang doyan ngemil, terlebih di bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi.

“Kuaci Rebo cocok buat kamu yang doyan ngemil. Bisa dikonsumsi setelah berbuka puasa atau setelah sholat tarawih. Pokoknya ngemil Kuaci Rebo gak perlu worry lagi deh,” tambah Andrew.

Brand Ambassador Kuaci Rebo, Ayu Ting Ting yang hadir di acara mengatakan, jelang bulan suci Ramadhan, dirinya dan keluarga selalu nyetok Kuaci Rebo.“Kalau Puasa aku selalu nyetok Kuaci Rebo sebagai cemilan di rumah. Bisa dimakan setelah buka puasa ataupun setelah sholat tarawih. Pas santai-santai,” kata Ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini.

Kuaci Rebo tersedia dengan berbagai pilihan rasa seperti Original, Milk, Green Tea dan Salted Caramel, dan terus berupaya memberikan inovasi yang terbaik bagi konsumen. Dan kali ini Kuaci Rebo menghadirkan rasa baru yang sedang digandrungi kalangan anak muda, Kuaci Rebo Rasa Coconut.

Terbuat dari kombinasi rempah pilihan dan ekstrak air kelapa memberikan pengalaman Enaknya Nguaci Kuaci Rebo dengan aroma dan rasa kelapa yang unik, bakal bikin kamu bikin kamu makin rileks saat lagi santai dimana saja.

Dalam rangka launching Kuaci Rebo Rasa Coconut, kali ini Kuaci Rebo mengajak konsumen untuk menghadiri acara Harinya Rebo di Atrium Mall Tangcity Lantai GF pada 19 Maret 2023. Turut dimeriahkan  oleh Ayu Ting Ting sebagai Brand Ambassador Kuaci Rebo, yang menghibur para pengunjung selama acara. Serta para pengunjung turut mendapatkan pengalaman beda selama acara seperti info fakta unik dari Kuaci Rebo, mencoba langsung Kuaci Rebo Coconut, joget Duet Merenteng bareng Ayu Ting Ting, band performance, serta berbagai hiburan lainnya sepanjang acara.

Buat kamu yang belum sempat ke acara Harinya Rebo di Tangcity, Kuaci Rebo Coconut juga dapat kamu beli melalui Official Store Kuaci Rebo di e-commerce favorit mu. (Red)

Advertisement iklan

Bisnis

Semangat Perubahan Diamond Pavilion untuk Layanan yang Lebih Sempurna

Published

on

Bisniscorner.com – Salah satu brand unggulan dari Semar Nusantara Group, Diamond Pavilion meresmikan perubahan citra visual pada 28 Mei 2023 pukul 19.30, tepat di pengujung acara Gold in Fest di Mal Central Park Jakarta dan ditandai dengan pengenalan logo baru. Acara peluncuran identitas baru Diamond Pavilion ini akan diwarnai dengan rangkaian acara hiburan yang akan semakin memeriahkan suasana.

Mengutip Vanya Gotama, COO Diamond Pavilion, “Satu kalimat yang melatarbelakangi perubahan identitas visual Diamond Pavilion adalah ‘Looking through the window of life’. Tidak ada momen berharga dalam hidup yang terjadi secara instan. Setiap momen berharga tersebut pasti disertai dengan memori yang melekat pada diri seseorang.”

Berawal dari toko emas di Jawa Tengah, Diamond Pavilion terus berinovasi dan berevolusi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan perhiasan berlian yang menawarkan kebijakan jual-beli kembali, seperti halnya produk perhiasan emas dari Semar Nusantara.

“Diamond Pavilion tetap membawa semangat perayaan momen penuh kasih; akan tetapi, Diamond Pavilion juga meyakini bahwa berlian merupakan sebuah hal yang dapat merepresentasikan setiap momen penting dalam hidup. Selayaknya berlian, momen berharga dalam hidup terbentuk lewat pengalaman-pengalaman unik dan kemampuan untuk mengatasi segala kerumitan kehidupan pula. Itulah yang Diamond Pavilion rayakan: Bahwa keberhasilan meraih momen semacam itu layak untuk diingat sepanjang masa,” papar Vanya Gotama, Direktur Utama Semar Nusantara Group dalam siaran persnya pada Minggu, 28 Mei 2023.

Diamond Pavilion yakin bahwa setiap orang pasti memiliki momen khusus yang perlu diberi penghargaan tersendiri. Berangkat dari premis sederhana tersebut, Diamond Pavilion pun menyajikan koleksi perhiasan berlian yang dirancang sebagai instrumen penanda semua momen penting dan berharga bagi siapapun. Kehidupan harus dirayakan untuk setiap pencapaian yang ada dan Diamond Pavilion ingin menjadi pilihan terbaik untuk menandai momen-momen berharga tersebut.

Untuk setiap pencapaian, mimpi yang terwujud, keinginan yang terjalankan, rencana yang berlangsung baik, dan ujian yang terlewati, apapun momennya, baik momen sederhana yang memberikan sejuta kenangan maupun pencapaian-pencapaian utama dan besar dalam hidup, Diamond Pavilion mengajak semua untuk merayakan dengan kilau yang tidak akan pudar.

Lewat produk-produk serta logo dan identitas barunya, Diamond Pavilion menyajikan sebuah jendela untuk menyaksikan cerita yang berharga, memahami momen penting kehidupan, dan mengenang lalu menghargai kehidupan.

Selanjutnya, Diamond Pavilion akan hadir lebih dekat dengan penggemar di Jakarta dengan membuka outlet barunya pada bulan Juli 2023 di Neo Soho. Pembukaan outlet baru ini juga akan dihiasi rangkaian program-program promo serta acara hiburan lain yang pastinya menambah semarak acara. (Rls)

Continue Reading

Bisnis

Eka Hospital Akusisi Tiga Rumah Sakit di Jakarta

Published

on

Bisniscorner.com – Memperluas layanan di bidang kesehatan, di tahun 2023 ini Eka Hospital telah mengakusisi 3 rumah sakit yang berlokasi di Jakarta. Tiga rumah sakit tersebut adalah RS Family di Pluit dan RS Ibu dan Anak (RSIA) Grand Family di Pantai Indah Kapuk, dan RS Medika Permata Hijau di Jakarta Selatan.

Memperkenalkan RSIA Grand Family PIK, hari ini, Rabu, 10 Mei 2023, Eka Hospital menggelar edukasi kesehatan ibu dan anak. Hadir dalam edukasi tersebut, dr. Christian Wijaya SpOG. Tengah, dr. Andy Setiawan, SpA., sebagai nara sumber.

Dengan akusisi tersebut, kini Eka Hospital telah hadir di 7 (tujuh) lokasi yakni di Bumi Serpong Damai (BSD), Pekanbaru, Cibubur Kota Wisata, Bekasi Harapan Indah, RSIA Grand Family PIK, RSIA Family Pluit dan RS Medika Permata Hijau.

Octdy Hendrawan, Direktur Sales Eka Hospital Group, menjelaskan bahwa akusisi tersebut dilakukan sebagai upaya pengembangan layanan mother and child atau layanan ibu dan anak dengan fasilitas sesuai standart RS Ibu dan Anak lainnya.

“Kini RSIA Grand Family PIK telah dilengkapi dengan fasilitas Nicu dan pengembangan program bayi tabung,” ujar Octdy Hendrawan.

Eka Hospital Group merupakan bagian dari lini usaha bidang layanan kesehatan Sinar Mas yang mengedepankan mutu dan keselamatan. Berangkat dari visi misi tersebut, Eka Hospital Group mengutamakan kualitas yang didukung oleh teknologi mutakhir, tim dokter multidisiplin, tenaga medis pendukung yang berkomitmen pada layanan kesehatan dan keselamatan pasien.

“Satu dekade sudah Eka Hospital berkiprah dalam bidang pelayanan kesehatan masyarakat di Indonesia. Untuk mewujudkan visi menjadi jaringan penyedia layanan terdepan di Asia Pasifik,” tutup Octdy Hendrawan. (Rls)

Continue Reading

Bisnis

Pelayanan BSI Kembali Normal

Published

on

Bisniscorner.com – Teller BSI layani nasabah di Kantor Cabang Jakarta Thamrin. Layanan cabang dan ATM BSI mulai berangsur pulih di Jakarta pada Kamis 11 Mei 2023.

PT Bank Syariah Indonesia Tbk., (BSI) menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang dialami nasabah dalam mengakses layanan BSI sekaligus menegaskan komitmen untuk menjaga keamanan dana dan data milik nasabah.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi menuturkan, bahwa pihaknya terus melakukan proses normalisasi dengan fokus utama untuk menjaga dana dan data nasabah tetap aman, dan hingga saat ini proses normalisasi layanan telah dilakukan dengan baik. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News17 jam ago

PUPR: Ruas Tol Kuala Tanjung – Tebing Tinggi – Parapat Ditargetkan Selesai Bulan Juli 2023

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) tengah mempercepat pembangunan Jalan Tol...

Breaking News2 minggu ago

Kementerian PUPR Catat Program Sejuta Rumah Capai 298.203 Unit pada Kuartal I

Bisniscorner.com  – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan mencatat hingga kuartal pertama bulan April 2023,...

Breaking News2 minggu ago

Kementerian PUPR Serah Terimakan Rusun Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Dzikrul Qolbi di Kulonprogo

Bisniscorner.com  – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan telah menyelesaikan pembangunan rumah susun (Rusun) Pondok...

Breaking News3 minggu ago

Tingkatkan Pasokan Irigasi di Jateng dan Jatim, Kementerian PUPR Percepat Pembangunan Bendungan Karangnongko di Perbatasan Bojonegoro dan Blora

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Sumber Daya Air terus membangun bendungan guna menambah...

Breaking News4 minggu ago

Jelang KTT ASEAN ke-42, Kementerian PUPR Percepat Peningkatan Infrastruktur Penunjang di Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Bisniscorner.com – Menyambut Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-42 pada 9-11 Mei 2023 mendatang, di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur...

Breaking News4 minggu ago

Momentum Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kementerian PUPR Rehabilitasi 1.174 Sekolah dan Madrasah Tahun 2023

Bisniscorner.com – Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) setiap tanggal 2 Mei menjadi momentum pembangunan dan kemajuan pendidikan di Indonesia. Presiden...

Trending